Lagi, 2 Orang Pasien Covid-19 di Kota Banjar Meninggal Dunia

Lagi, 2 Orang Pasien Covid-19 di Kota Banjar Meninggal Dunia
Petugas penguburan jenazah pasien positif Covid-19 di TPU Dipatiukur Kota Banjar Senin (21/6/2021) malam. Foto: Sandi/HR

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),- Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 hari kemarin Senin (21/6/2021) kembali merilis adanya 2 orang pasien Covid-19 meninggal dunia.

Pelaksana Satgas Covid-19 dari Dinas Kesehatan Kota Banjar, Rusyono mengatakan, pasien positif yang meninggal itu pria berinisial S (64), warga Kelurahan Hegarsari, Kecamatan Pataruman.

“Hari ini ada 2 orang pasien positif Covid-19 yang meninggal dunia, pasien tersebut merupakan warga Kelurahan Hegarsari,” ujar Rusyono.

Baca Juga: Warga Tak Patuhi Prokes di Kota Banjar Langsung Disanksi Wali Kota

Sebelumnya, pasien yang meninggal dunia tersebut sempat menjalani perawatan secara intensif di ruang isolasi 2 RSUD Kota Banjar selama 21 hari sejak dinyatakan terpapar virus Corona.

“Pasien positif inisial S meninggal dunia di rumah sakit pada pukul 21.05 WIB,” paparnya.

Kemudian, satu pasien positif meninggal dunia pria berinisial MN (42), warga Kabupaten Bandung, yang berdomisili di Kelurahan Banjar.

Rusyono melanjutkan, MN juga sebelumnya sempat menjalani perawatan di ruang isolasi RSUD Kota Banjar selama kurang lebih sepuluh hari.

“MN meninggal dunia pada pukul 21.45 WIB di rumah sakit,” tandasnya.

Selanjutnya, 2 jenazah pasien Covid-19 yang meninggal dunia tersebut dimakamkan di komplek TPU Dipatiukur, lingkungan Banjar Kolot, Kelurahan Banjar, dengan menggunakan SOP protokol kesehatan.

Sebelumnya, pada hari Minggu (20/6/2021) dua orang pasien Covid-19 di Kota Banjar juga meninggal dunia.

“Sampai saat ini total pasien positif Covid-19 yang meninggal di Kota Banjar menjadi 48 orang,” pungkas Rusyono. (Sandi/R8/HR Online)

Editor: Jujang