5 Artis Mantu Keluarga Cendana, Ini Daftarnya!

Artis Mantu Keluarga Cendana

Artis mantu keluarga Cendana kembali membuat publik teringat kala beberapa media membicarakan Lulu Tobing.  Salah satu artis yang kini telah menikah kembali dengan seorang pengusaha terkenal.

Keluarga cendana sejak dahulu hingga kini tak pernah benar-benar terlupakan oleh masyarakat Indonesia. Selain karena merupakan keluarga mantan presiden kedua RI, pesona serta kekayaannya menjadi magnet.

Tak terkecuali bagi beberapa artis negeri ini yang pernah atau telah menjadi bagian dari keluarga tersebut. Kekayaan yang melimpah menjadi daya tarik bagi siapa pun.

Ada banyak artis yang juga pernah terlibat hubungan asmara dengan anggota dari keluarga tersebut.  Meskipun tak semua berakhir pada pernikahan,  akan tetapi membuat popularitasnya meningkat.

 Sebuah keluarga mantan pemimpin negeri ini yang kehidupan pribadinya tak pernah terkuak ke publik.  Begitu pula saat sang artis resmi menjadi bagian dari keluarga tersebut, semua menjadi lebih tertutup.

Namun,  saat sang artis tak lagi menjadi bagian dari Cendana, ketertutupan tersebut tak banyak berubah.  Hal itulah yang terjadi pada artis cantik Lulu tobing meskipun telah berpisah dari Danny Bimo.

Artis mantu keluarga Cendana,  hingga kini tak pernah berubah pesonanya.  Meskipun bagi artis muda hal tersebut tak semenarik seperti 10 tahun yang lalu. 

Pola pikir yang lebih modern  serta telah tak lagi berkuasa seperti dahulu membuat minat menurun.  Namun tidak bagi artis kala itu, saat pesona dan pengaruh keluarga Cendana masih besar.

Namun,  semua itu tetap tak merubah kenyataan ada artis mantu keluarga Cendana. Masih banyak yang meyakini jika kekayaan serta pengaruhnya masih besar hingga sekarang.

Sayangnya tak sedikit pula perceraian yang justru menjadi akhir dari kisah para artis tersebut.  Menjadi mantu keluarga tersebut tak membuat hidup pasti bahagia dan langgeng sampai tua.

Meskipun tak pernah atau jarang sekali yang mengungkapkan sebab dari perceraian tersebut. Bungkam dan tak membiarkan masalah terkuak ke publik menjadi ciri dan mungkin juga aturan dalam keluarga tersebut.

Pesona Keluarga Cendana

Semua orang di negeri ini bahkna negara lainnya mengenal baik keluarga dari mantan presiden ke 2 RI. Keluarga yang hingga kini menjadi salah satu yang terpandang karena sejarahnya.

Sejak sang presiden Soeharto berkuasa, keluarga ini selalu menjadi sorotan hingga saat ini. Meskipun tak seperti sang presiden masih berkuasa, akan tetapi pesonanya tak pernah padam.

Keluarga yang memiliki kekayaan hingga tujuh turunan, menurut perkiraan banyak masyarakat. Tak pernah berhenti menjadi sorotan publik sampai sekarang.

Memiliki paras atau wajah yang mempesona serta penampilan yang selalu prima menjadi kelebihan yang ada pada keluarga tersebut. Tak sedikit artis yang kemudian memiliki hubungan dengan salah satu anggotanya.

Meskipun saat ini minat atau keinginan untuk artis mantu keluarga Cendana tak sebesar saat sang presiden masih berkuasa. Akan tetapi tak membuatnya kehilangan pesona dengan gemerlap serta gaya hidupnya.

Masih ada pemberitaan terkait apa yang terjadi dengan keluarga tersebut, meskipun kekayaannya tak pernah terungkap. Namun, banyak yang meyakini jika di luar negerilah kekayaan mereka berada.

Itu pula yang menjadi salah satu daya tarik dari. keluarga Cendana, hingga tak sedikit artis yang ingin menjadi bagian atau mantu. Memiliki masa depan yang terjamin serta menjadi bagian dari keluarga terpandang di Indonesia adalah salah satu tujuannya.

Artis yang Pernah dan Masih Menjadi Keluarga Cendana

Anda yang mungkin merupakan generasi tahun 80 atau 90 an pasti mengenal deretan artis yang menjadi keluarga Cendana. Apalagi baru-baru ini banyak pemberitaan mengenai salah satu artis yang pernah menjadi mantu.

Artis mantu keluarga cendana yang hingga kini masih bertahan hanyalah beberapa orang saja. Ada yang berakhir dengna perceraian, akan tetapi tetap menjalin hubungan baik antara mereka.

Anda yang merupakan generasi milenial mungkin tak terlalu mengenal nama-nama artis tersebut. Agar tak penasaran, berikut ini daftar nama artis yang pernah atau masih menjadi bagian dari keluarga Cendana.

Lulu Tobing

Artis yang berperan dalam sinetron Tersanjung di tahun 2000an ini menjadi salah satu mantu dari keluarga Cendana. Menikah dengan Danny Bimo Hendro Utoma pada 16 September 2006.

Pemilik nama asli Lulu Luciana Tobing ini menjadi mantu dari mbak Tutut hingga berakhir dengan perceraian. Meskipun begitu hubungan Lulu dengan keluarga mantan suami hingga kini masih baik-baik saja.

Selama menjadi bagian dari keluarga Cendana, tak pernah terdengar kabar atau pun isu mengenai rumah tangganya. Hingga kabar gugat cerai Lulu Tobing terhadap suami cukup mengejutkan banyak masyarakat.

Annisa Trihapsari

Artis sinetron yang satu ini sempat membuat heboh ketika masyarakat mengetahui fakta mengenai pernikahan sirinya. Tiba-tiba muncul dengan berita perceraian dari sang suami Ari sigit.

Menikah siri saat dirinya masih berusia 16 tahun dan menjadi artis mantu keluarga Cendana. Memiliki seorang putri bernama Dnvy Sekartaji Indri Hardiyanti Rukmana.

Banyak masyarakat yang mengira jika Danvy atau Sekar adalah putri dari mbak Tutut. Namun, hal tersebut salah, karena merupakan anak dari dirinya dengan Ari Sigit.

Pernikahan yang terjadi pada tahun 1992 dan saat Ari Sigit masih berstatus suami dari Rr Gusti Maya. Sayangnya pernikahan tersebut tak berlangsung lama dan berakhir dengan perceraian.

Kini masing-masing telah memiliki pasangan dan keluarga baru. Namun, hubungan antara Annisa dengan keluarga Cendana baik-baik saja, terbukti saat pernikahan Sekar.

Rika Callebaut

Anda yang merupakan generasi era 90 an pasti mengenal aris cantik serta seksi yang satu ini. Menjadi bagian dari keluarg terpandang di Indonesia setelah menikah dengna Ari sigit.

Setelah melalui masa pacaran selama 4 tahun, akhirnya Rika Callebaut menjadi istri dari Ari sigit pada tahun 2003. Kini mereka telah memiliki dua buah hati  dan tak pernah terdengan kabar miring dalam rumah tangganya.

Setelah Ari Sigit berpisah dari Annisa Trihapsari, dirinya mempersunting Rika Callebaut. Hubungan Riak Callebuat dengan Annisa Trihapsari pun baik-baik saja, terbukti saat pernikahan Sekar paad mei tahun 2018 lalu.

Rika Callebaut tak lagi terdengar kabarnya sejak menjadi istri dari cucu Soeharto dan muncul saat pernikahan Sekar. Hal tersebut menjadi hal biasa terjadi paad artis yang menjadi bagian dari keluarga Cendana.

Sandy Harun

Artis berikutnya yang menjadi bagian dari keluarga Cendana adalah Sandy Harun. Tak jauh berbeda dengan Annisa Trihapsari, Sandy pun menikah siri dengan Tommy Soeharto.

Menikah siri pada tahun 2002 silam dengan Tommy Soeharto dan memiliki seorang putri bernama Puteri Modiyanti. Awalnya bernama Marimby Djody Putri kemudian berganti nama.

Masyarakat banyak yang mengira jika Puteri Modiyanti adalah anak dari perniikahannya dengna musisi Setiawan Djody. Namun, hal itu kemudian terbukti salah dan mengganti nama sang putri.

Pernikahannya dengan Tommy Soeharto tak pernah ada yang mengetahuinya secara resmi. Kemudian tersebar berita perpisahan dan akhirnya menguak semua cerita dan kisah mereka.

Mayangsari

Artis mantu keluarga Cendana yang hingga kini tak pernah berhenti menuai berita. Sejak awal kedekatan hingga pernikahan yang menuai kontroversi.

Mayangsari menikah dengan Bambang Triharmodjo saat masih beristrikan Halimah. Hal ini tentu saja menjadi perbincangan masyarakat kala itu.

Apalagi keberadaan Mayangsari sebagai istri Bambang hingga kini masih menjadi kontroversi. Namun hal tersebut tak membuat Mayangsari mundur.

Malah kini Mayangsari memiliki seorang putri hasil dari pernikahannya dengan Bambang yang bernama Khairani Siti Hartina Trihatmodjo. Dan baru-baru saja membuat postingan di Instagram yang memeprlihatkan keharmonisan ketiganya.

Pernikahan Mayangsari pada tahun 2011 silam cukup menghebohkan dan menyita banyak perhatian. Apalagi saat itu Bambang masih menjadi suami yang sah dari Halimah dan memiliki tiga orang anak.