Selasa, Agustus 16, 2022
BerandaBerita TerbaruAdly Fairuz Positif Covid-19, Kata Sang Istri Awalnya Hanya Sakit DBD

Adly Fairuz Positif Covid-19, Kata Sang Istri Awalnya Hanya Sakit DBD

Adly Fairuz positif Covid-19. Lelaki yang menjadi pemeran Aldo dalam sebuah sinetron Cinta Fitri tersebut pun menjalani isolasi mandiri.

Bahkan Angbeen Rishi, istri dari Adly juga membagikan informasi seputar kebenaran tersebut. Ternyata memang benar jika suaminya terpapar Covid-19.

Selain itu, ia juga sempat menuliskan di akun Instagram pada Rabu 23 Juni 2021 mengenai memohon doa agar suaminya cepat sembuh. Bersamaan dengan unggahan tersebut, Angbeen Rishi membeberkan jika Adly jarang pulang.

Baca Juga: Sahrul Gunawan, Adly Fairuz dan Lucky Hakim Ikut Pilkada, Akankah Mereka Menang?

Aktor Adly Fairuz Positif Covid-19, Begini Tanggapan dari Sang Istri Angbeen Rishi

Menyusul dengan berita terkait lonjakan kasus, artis di Indonesia nampaknya satu per satu mulai tumbang karena terpapar Covid-19. Sebut saja salah satunya adalah Adly Fairuz. Kabar mengenai Adly terkena virus Corona tersebut dibagikan oleh Angbeen Rishi, istri Adly.

Melalui salah satu postingan terbarunya di media sosial, Angbeen pun meminta doa lantaran suaminya terkena Covid-19. Selain itu, Angbeen Rishi juga telah mengungkapkan bahwa sang suami beberapa waktu belakangan ini sering aktivitas di luar rumah.

Angbeen Rishi pun juga menceritakan kronologi sang suami yang ternyata terdiagnosa positif Covid-19. Untungnya saja, saat ini Adly Fairuz sudah sembuh dari Covid-19.

Meskipun demikian, kini Adly Fairuz juga harus menjalani isolasi mandiri sebelum akhirnya kembali berkumpul bersama keluarga. Sang istri pun bersyukur atas kesembuhan sang suami meskipun harus berpisah selama dua minggu lantaran menjalani isolasi mandiri.

Dikira Sakit DBD

Saat Adly Fairuz positif Covid-19, sebelumnya Angbeen Rishi mengira bahwa suaminya itu hanya sakit DBD alias demam berdarah dengue. Hingga pada akhirnya sang aktor harus segera dilarikan ke rumah sakit karena kondisinya semakin drop.

Awalnya memang sang istri hanya mengira jika suaminya sakit DBD saja. Namun ternyata setelah mendapat pemeriksaan, aktor berusia 34 tahun tersebut terpapar Covid-19.

Angbeen Rishi juga menceritakan jika sang suami Adly Fairuz selalu memiliki banyak kegiatan di luar rumah. Adly juga jarang sekali pulang ke rumah hanya demi keselamatan sang istri dan bayi mereka.

Sejak tanggal 9 Juni, kata sang istri jika badan suaminya tiba-tiba panas tinggi dan trombositnya menurun seperti DBD. Hingga pada akhirnya Adly dirawat di rumah sakit dan tidak diketahui jika ia terkena Covid-19.

Baca Juga: Dinda Hauw Melahirkan Anak Pertamanya, Berjenis Kelamin Laki-laki

Sudah Sembuh

Ibu satu anak tersebut juga memperlihatkan gambar ketika Adly Fairuz positif Covid-19 saat berada di rumah sakit. Adly pun terlihat senyum ke arah kamera dengan menggunakan masker yang sedang tergeletak di atas kasur.

Hingga kabar terkini kata Angbeen Rishi, telah mengabarkan jika suaminya, Adly Fairuz yang mulanya positif kini negatif Covid-19 alias sembuh. Meskipun demikian, Adly Fairuz juga harus tetap menjalani isolasi mandiri terlebih dahulu.

Meski sempat merasa cemas lantaran suaminya terkena Covid-19, namuan Angbeen Rishi sudah bersyukur karena tidak ada anggota keluarga lain yang tertular.

Ia beserta anak, kakak, tante, dan ayahnya juga sudah menjalani isolasi mandiri. Sebelumnya juga sempat tes swab hingga dua kali dan ternyata hasilnya negatif Covid-19.

Lama Tak Bertemu Istri

Ketika Adly Fairuz positif Covid-19 dan melakukan perawatan di rumah sakit, ia juga tidak pernah bertemu dengan istri serta anaknya. Bahkan dua minggu mereka tak bertemu lantaran harus menjaga jarak dan melakukan isolasi mandiri.

Baca Juga: Gary Iskak Idap Kanker Hati, Begini Kondisi Terbarunya

Bahkan kerinduan juga sudah tergambar jelas dari pihak keluarga yang menantinya di rumah. Istrinya juga merasa sedih karena selama 14 hari tidak bertemu dengan suaminya.

Meskipun itu sudah berlalu, namun saat ini keadaan Adly Fairuz juga kunjung membaik karena sudah negatif Covid-19. Namun juga masih belum sembuh total dan saat ini sedang menjalani isolasi mandiri.

Akhirnya Angbeen Rishi juga meminta doa kepada semua warganet untuk kesehatan sang suami, Adly Fairuz. Selain itu, ia juga berharap bisa bertemu kembali dengan suami dalam waktu dekat ini.

Selama Adly Fairuz positif Covid-19 dan melakukan isolasi mandiri di rumah sakit, ia dan sang istri hanya bisa berkomunikasi melalui video call saja.