Agensi B.I Angkat Bicara Terkait Comeback dan Pemberitaan Media

Agensi B.I Angkat Bicara
Ilustrasi Agensi B.I Angkat Bicara. Foto: Ist/Net

Agensi B.I angkat bicara terkait dengan pemberitaan kasus pembelian narkotika. IOK Company akhirnya membuka suara untuk mengklarifikasi semuanya.

Telah hampir dua tahun sejak meledaknya berita mengenai kabar yang menyudutkan salah satu mantan leader iKON tersebut. Hingga pada puncaknya ia memilih keluar dari boy grup yang sudah ia pimpin dari awal.

Maka akhirnya ia hengkang dari agensi YG Entertainment. Bahkan sempat menghilang dari dunia hiburan, Hanbin atau akrab dengan panggilan B.I itu juga sempat menghapus semua postingan dalam akun Instagram pribadinya.

Menghilang untuk menenangkan dirinya, akhirnya Kim Hanbin kembali muncul ke publik. Kembali menunjukkan karya dan eksistensinya, namun ternyata ia mendapatkan kecaman kembali.

Baca Juga: MAMAMOO Rilis Hidden Track ‘Happier Than Ever’ Setelah MV ‘WAW’

Agensi B.I Angkat Bicara Mengenai Pemberitaan Media

Kembali melakukan promosi terkait dengan keluarnya album solo pertamanya. B.I kembali menjadi sorotan bahkan dari media yang cenderung menyudutkan.

Pemberitaan ini bermula ketika para warganet menganggap bahwa karya yang Kim Hanbin rilis terkesan terlalu cepat. Seperti terburu-buru karena masih berdekatan dengan kasusnya yang belum selesai.

Tuduhan pembelian narkotika pada tahun 2019 ini kembali menguak ke publik. Hal ini menimbulkan reaksi dari para penggemar rapper yang satu ini.

Mereka yang rela menanti kembalinya B.I ke dunia musik ini menjadi geram. Kasus yang sudah lama ini kenapa harus dibuka kembali ketika bersamaan rilisnya berbagai karya dari solois berbakat tersebut.

Pihak IOK Company

B.I yang kini menjadi seorang solois tersebut berada dibawah naungan 131 Label miliknya sendiri. Menjadi anak perusahaan dari IOK Company, yang mengeluarkan statementnya.

Mereka memberitahukan mengenai posisi terkait dengan penuntutan artisnya, B.I. Dakwaan pembelian narkotika sejak tahun 2019 memang hingga kini masih terus berlanjut.

Namun B.I sudah mengikuti dan menyelesaikan 9 investigasi intensif dan bahkan mengikuti tes reaksi obat. Maka atas tuduhan sesuai dengan prosedur hukum yang berlaku pada tahun 2020, masih menunggu putusannya hingga akhir.

“Meskipun kami dan artis mengakui kesalahan di masa lalu dan tidak dapat membatalkan apa yang sudah terjadi, maka kami memikirkan bagaimana untuk menjadi masyarakat yang harus lebih jujur serta berkontribusi dalam dunia ini, sepanjang sisa hidup.”

Agensi B.I angkat bicara mengenai harapan untuk pengaruh dari senimannya lebih ke arah yang bermanfaat. Bukan hanya keterkaitan comeback tersebut namun juga untuk refleksi diri.

Baca Juga: Profil Andra Day, Jalin Asmara Dengan Aktor Kenamaan Brad Pitt?

Album Donasi “Comfort of the Deep Night”

Ketika agensi mengeluarkan statement tersebut juga mengungkapkan bahwa mengadakan donasi dalam sebuah album. Mereka merasa bahwa musik bisa berkontribusi besar dalam masyarakat.

Mereka ingin menunjukkan bahwa sebenarnya banyak yang sudah dipersiapkan. Seperti halnya album dan beberapa project yang sudah rilis.

Hingga ketika berita ini muncul kembali dan seolah tergesa-gesa kembali ke publik. Agensi juga meminta maaf jika menimbulkan ketidaknyamanan karena situasi tersebut.

B.I sendiri hingga kini masih terus menunggu untuk berakhirnya tuduhan yang ditujukan padanya. Secara bijak perusahaan dari IOK Company bahkan ingin terus bekerja dengan seniman dan membantu hidup mereka dari masa lalu untuk tidak mengulanginya.

Hal ini terlihat sungguh tulus terkait dengan pernyataan merasa bersalah menimbulkan kondisi tidak nyaman. Namun tidak heran jika kembalinya Kim Hanbin menjadi berita yang gembira para penggemarnya.

Baca Juga: Film Korea Terbaru di Viu Juni, Ini Sekilas Cerita dan Jadwal Tayangnya

Kasus Pembelian Narkotika

Agensi B.I angkat bicara ketika kasus ini kembali naik ketika perilisan album pertamanya. Memutuskan keluar dari boy grup yang membesarkan namanya tersebut.

Kim Hanbin aka B.I memutuskan untuk menjadi seorang solosis. Melepaskan beban masa lalu dan tetap berkarya untuk kembali menyapa penggemarnya.

Namun lagi-lagi rapper asal Korea Selatan tersebut mendapatkan berita miring. Pada kenyataannya ia sudah mengikuti prosedur yang sudah berlaku hingga kini.

Sembari menunggu ia tetap aktif berkarya dan menunjukkan eksistensinya. Tidak heran jika beberapa oknum yang tidak menyukainya berusaha mati-matian membuka kartunya kembali.

Semakin tinggi pohon maka akan mendapatkan angin yang semakin kencang pula. Seperti halnya karir yang sedang B.I rintis kembali.

Menjadi seorang publik figur dengan tuntutan sempurna. Ia tetap berusaha bertahan dan para penggemarnya pun tetap memasang badan untuk idol kesayangannya.

Agensi B.I angkat bicara ini menjadi kunci bahwa kini ada yang pasang badan untuk solois hip sop tersebut. Dengan bijak mengakui dan tidak ada salahnya kembali memberikan kesempatan kedua atas semuanya.