Jumat, Agustus 12, 2022
BerandaBerita TerbaruAktris Jung So Min Dalam Karir Dramanya

Aktris Jung So Min Dalam Karir Dramanya

Aktris Jung So Min merupakan salah satu selebritis Korea Selatan yang sukses membintangi banyak judul drama. Jung So Min sendiri termasuk dalam aktris spesialis drama bergenre romansa komedi.

Namanya mulai terkenal di publik berkat akting apiknya bersama aktor Kim Hyung Joon. Kala itu mereka bermain dalam drama kenamaan Playfull Kiss. Yakni sebuah drama remake dari cerita terkenal asal Jepang.

Agensi tempatnya bernaung ialah Blossom Entertainment. Ia merupakan salah satu aktris yang berasal dari keluarga chaebol. Bahkan ayahnya merupakan salah satu pengusah kaya. Bagaimana karir aktris Jung So Min ini hingga sekarang?

Fakta Mengejutkan Aktris Jung So Min

Belum lama ini, aktris Jung So Min hadir sebagai bintang tamu dalam program berjudul My Ugly Ducking. Dalam program tersbebut, ia membicarakan banyak hal termasuk pengalamannya menjadi seorang aktris.

Rupanya sebelum terjun ke dunia seni peran, ayah Jung So Min menentang profesi tersebut. Meskipun begitu, Jung So Min bukan termasuk anak pemberontak. Bahkan dirinya sempat berpikir melepaskan diri saat usianya menginjak 30 tahun.

Meskipun dalam hatinya ingin memberontak, ia memilih tidak melakukannya. Jung So Min bercerita jika hubungan dirinya bersama sang ayah merenggang hingga sembilan tahun lamanya. Namun sang ayah yang awalnya menentang impian sang putri lambat laun menerima keputusan di bidang aktris.

Tak hanya karena pertentangan mereka, kecanggungan di antara Jung So Min dengan sang ayah karena ayahnya sangat pendiam. Jung So Min pun berkata jika memang awalnya mereka tidak begitu dekat. Tetapi kini dia memandang ayahnya sosok yang sayang pada putrinya.

Selain itu, ia berpikir jika ayahnya menjadi lebih lembut saat usianya bertambah. Meskipun hubungan keduanya canggung, ayah dan anak selebritis ini masih tetap perhatian satu sama lain. Hingga pada akhirnya, hubungan mereka melunak dan tidak ada lagi emosi mengganggu.

Bahkan Jung So Min menambahkan jika sang ayah diam-diam menonton iklan pertamanya menggunakan komputer. Sehingga sang ayah memperhatikan aktris Jung So Min dari jauh dan membuat hatinya melunak.

Jung So Min Reuni Dengan Kim Ji Suk Dalam Drama Terbaru

Saat ini, aktris Jung So Min tengah membintangi drama berjudul Monthly House. Drama bergenre romansa komedi ini menceritakan tentang kehidupan editor majalah yang tayang di saluran JTBC. Sang aktris berperan bersama aktor kenamaan Kim Ji Suk.

Drama yang tengah tayang ini rupanya bukan kali pertama Jung So Min bekerja sama dengan Kim Ji Suk. Keduanya pernah tampil bersama dalam drama KBS di tahun 2013 berjudul You Came to Me and Became a Star.

Kerja sama antar keduanya memang sudah terjadi 8 tahun lalu. Meskipun begitu, mereka masih menampilkan chemistry romantis dengan baik di drama terbarunya ini. Jung So Min mengungkap jika aktor Kim Ji Suk merupaka orang yang mempertimbangkan orang lain.

Tak hanya itu, ia menganggap jika Kim Ji Suk kerap menempatkan kebutuhan orang lain daripada kebutuhannya sendiri. Ia pun terkesan akan kedewasaan dari Kim Ji Suk. Sehingga ia merasa santai dan nyaman meskipun ini menjadi pertama kali bekerja sama kembali dalam waktu lama.

Kim Ji Suk pun ikut berkomentar tentang lawan mainnya yakni Jung So Min. Ia mengaku senang bertemu kembali dengan Jung So Min melalui Monthly House. Kim Ji Suk berkata jika ia merupakan aktris alami serta fleksibel. Bahkan saat mereka syuting adegan yang sama rasanya beda di tiap saat.

Bagi sang aktor, dirinya merasa akrab dengan aktris Jung So Min. Serta mereka paham akan gaya akting masing-masing.

Akan Membintangi Drama Bersama Taecyeon 2 PM

Meskipun masih berperan dalam drama Monthly House, aktris Jung So Min sudah mendapatkan tawaran drama terbaru. Bahkan salah satu anggota grup idola yakni Taecyeon 2 PM berkemungkinan menjadi lawan main sang aktris.

Sebab agensi tempat Taecyeon bernaung mengkonfirmsai jika aktrisnya sedang melakukan pembicaraan untuk drama ini. Judul terbaru drama mereka berdua ialah Tale of the Secret Royal Inspector and Jo Yi. Namun belum ada keputusan yang mereka tetapkan hingga saat ini.

Taecyeon sendiri baru saja selesai bermain dalam drama kenamaan Vincenzo bersama aktor Song Joong Ki. Sementara di awal tahun ini, aktor Jo Byeon Gyu sudah mengkonfirmasi membintangi drama tersebut. Meskipun belum terdapat penjelasan jika proyek drama ini masih dalam pembahasan maupun tidak.

Tetapi untuk posisi pemeran utama wanita akan terisi oleh Jung So Min. Tale of the Secret Royal Inspector and Jo Yi merupakan drama fantasi sejarah. Drama ini mengisahkan inspektur rahasia kerajaan yang bekerja dengan menyamar. Inspektur rahasia ini hendak mengungkap kejahatan korupsi yang ada di tubuh kerajaan.

Inspektur ini akan berdampingan dengan seorang wanita muda. Adapun wanita muda tersebut mempunyai semangat berapi-api. Mereka pun bersama-sama menyiapkan skema terbesar guna mengungkap kebenaran.

Wanita dengan semangat berapi-api ini tampaknya akan aktris Jung So Min perankan. Belum terdapat kepastian tentang nama tokoh terlebih tanggal pasti perilisan drama terbaru ini.

Sang Aktris Berbicara Mengenai Tipe Ideal

Selain berbicara mengenai hubungannya bersama sang ayah, aktris Jung So Min juga mengungkapkan tipe idealnya. Ia memilih Seo Jang Hoon menjadi pria idealnya. Alasan sang aktris memilih Seo Jang Hoon karena ia memberi semangat beserta energi.

Menurut Jung So Min, saat muncul di acara Ask Us Anything beberapa tahun silam ia mengalami rasa lelah fisik. Kala istirahat tiba, Seo Jang Hoon datang dengan hangat seraya mengucapkan kata-kata menghibur serta memberikan semangat.

Dengan kata-kata itulah membuat Jung So Min mendapatkan energinya kembali. Akan tetapi sang pembawa acara berkata sangat terkejut mendengar pengakuan Jung So Min. Di mana jika Seo Jang Hoon jelas bukanlah tipe orang yang mengatakan hal tersebut.

Di sisi lain, drama terbaru Jung So Min tengah tayang dan memperebutkan rating bersama judul lainnya. Dramanya ini tayang di setiap hari Rabu serta Kamis. Berdasarkan sumber rating terpercaya, pemutaran perdana Monthly House mencetak rating rata-rata berkisar 3,2 persen.

Angka tersebut termasuk jauh dari rating yang pemutaran drama pendahullunya yakni Law School. Drama Law School tayang perdana dengan rata-rata 5,1 persen. Sedangkan penayangan akhirnya mencapai 6,1 persen di minggu lalu.

Peraihan drama Jung So Min tersebut juga kalah saing dengan My Roommate is a Gumiho yang ratingnya mencapai 3,2 persen. Meskipun angka tersebut menunjukkan penurunan daripada episode yang sudah tayng sebelumnya.

Namun My Roommate is Gumiho masih menjadi No.1 untuk kategori semua saluran kabel penonton usia 20 sampai 49 tahun. Drama itu mencetak peringkat rata-rata sekitar 2,3 persen untuk kategori nasional.

Kendati kalah saing, drama aktris Jung So Min sejatinya masih berkemungkinan mencetak rating lebih tinggi. Pasalnya dari segi cerita dan sejumlah pemeran sudah mumpuni di hiburan Korea Selatan.