Akun Facebook Kena Hack

Akun Facebook Kena Hack
Foto : sarawakvoice

Akun Facebook kena hack, Cara Menghapusnya! Alasan mengapa akun Facebook dapat di retas yaitu apabila nyatanya kamu memakai alamat email yang telah tidak aktif serta dapat di pakai ulang orang lain. Begitu pula apabila kamu koneksikan akun dengan menggunakan nomor lama yang telah tidak aktif serta dapat di buat ulang. Tidak hanya itu alasan mengapa akun dapat kena hack terakhir sebab kamu sempat login di Komputer, Laptop ataupun Gadget lain serta lupa buat logout.

Cara Cepat Menghapus Akun Facebook Korban Hack!

Nah sehabis mengetahui alasan akun Facebook kamu dapat kena hack yang nyatanya sebab yang sangat umum. Maka berikut ini terdapat beberapa cara menghapus akun Facebook yang dihack dengan aman serta cepat! Gimana? Ikuti tipsnya berikut ini!

Hapus Akun yang Terhack Dari Layanan FB Lite

Cara menghapus akun Facebook yang kena hack yaitu dengan kamu memakai layanan dari FB Lite untuk masuk pada akun individu kamu. Kamu dapat masuk ke FB Lite, setelah itu cari akun pribadi yang telah di retas. Sehabis itu, kamu dapat klik menu “Laporkan akun” pada penjelasan profil akun serta segeralah membuat laporan peristiwa hack yang ada.

Gunakan Aplikasi Facebook For Android Buat Menghapus Akun

Akun terhack? Maka pakai aplikasi Facebook for android sebagai panduan serta cara menghapus akun Facebook yang kena hack. Sehabis masuk ke aplikasi yang dimaksud serta dapatkan akun kamu yang telah kena hack, maka kamu dapat klik 3 titik yang terdapat pada bagian bawah profil. Menu tersebut terdiri dari menu laporkan akun, kamu dapat klik menu tersebut.

Klik penjelasan “ Cari dukungan serta laporkan” maka setelah itu kamu akan di arahkan pada menu pelaporan. Klik penjelasan kalau akun telah kena hack serta setelah itu kirimkan laporan tersebut pada pihak terpaut pada menu “ kirim”. Sehabis itu, kamu cuma butuh menunggu akun Facebook terhapus otomatis.

Gunakan Komputer Ataupun Mode Dekstop Buat Menghapus Akun

Cara selanjutnya yaitu kamu dapat memakai desktop pc ataupun laptop kamu yang non- ponsel buat masuk ke layanan Facebook terhack. Pakai Komputer serta login ke Google Chrome dengan mengetik nama alamat Facebook yang dimaksud. Contohnya semacam ini: masuk ke google, klik www. Facebook. com/ nama akun kamu.

Sehabis sukses login ke alamat kamu tersebut sebagai orang lain, maka kamu dapat klik profil akun. Sehabis itu klik menu laporkan serta simak arahan yang terdapat pada menu laporkan tersebut. Kamu dapat memberikan penjelasan kalau akun telah kena hack saat sebelum laporan tersebut kamu kirim.

Login Ke Layanan Free Facebook.com Buat Menghapus Akun

Untuk cara menghapus akun Facebook yang kena hack terakhir yaitu dengan cara login ke layanan bernama Free Facebook.com serta kamu dapat memilih nama akun Facebook pribadi kamu.

Sehabis masuk ke akun profil kamu yang kena hack, maka kamu dapat klik menu “laporkan profil akun Facebook”. Nantinya kamu akan masuk ke menu pelaporan serta mengisi beberapa penjelasan pelaporan yang dapat kamu kirimkan supaya akun tersebut di tutup.

Saat ini kamu tidak perlu takut lagi kalau akun Facebook telah kena hack? Sebab di atas telah ada pemparan seputar cara menghapus akun Facebook yang kena hack dengan aman. Pasti saja akan jadi sangat merugikan terlebih akun pribadi di salahgunakan oleh seseorang dengan tidak bertanggung jawab. Oleh karena itu hendaknya untuk keamanan pribadi jangan sampai menyimpan informasi diri yang bersifat private pada layanan Facobook.

Kalaupun nantinya terserang hack, kamu tidak perlu gelisah serta cuma simak sebagian arahan tersebut untuk menghapus seluruh informasi diri kamu di social media khususnya Facebook, selamat mencoba serta senantiasa berhati-hatilah!