Selasa, Oktober 26, 2021
BerandaBerita TerbaruAlice Norin Positif Covid-19 Sejak Minggu, Begini Gejala yang Ia Alami

Alice Norin Positif Covid-19 Sejak Minggu, Begini Gejala yang Ia Alami

Alice Norin positif Covid-19. Bahkan Ia mengabarkan hal tersebut ke akun media sosial miliknya semenjak terpapar virus corona tersebut. Awalnya ibu dua anak tersebut juga mengaku bahwa sudah beberapa hari merasakan gejala.

Akan tetapi ketika akan melakukan tes, ternyata hasilnya cukup mengejutkan. Karena awalnya ternyata pada saat itu Ia masih negatif Covid-19 alias tidak terpapar virus.

Dalam hal tersebut untuk lebih meyakinkan kembali, akhirnya melakukan tes ulang. Tepat pada hari Minggu 27 Juni 2021 malam, setelah hasilnya keluar, Ia dinyatakan positif covid-19.

Kabar ini pun langsung Ia bagikan melalui unggahan di akun Instagram pribadi miliknya. Alice menunjukkan video saat perjalannya yang ternyata terkena virus corona.

Baca Juga: Tata Janeeta Melahirkan Melalui Operasi Caesar, Begini Kondisinya Terkini

Alice Norin Positif Covid-19 Sejak Minggu Malam, Begini Ceritanya!

Kabar kurang menyenangkan ini datang dari selebriti tanah air, Alice Norin yang ternyata terkena virus corona. Ia dinyatakan positif Covid-19 setelah menjalani tes hingga dua kali.

Sebelumnya memang sempat melakukan tes, dan ternyata hasilnya negatif. Karena kurang yakin, akhirnya Ia kembali melakukan tes tersebut.

Tepat pada hari Minggu malam hasil tersebut keluar dan mengatakan bahwa Alice ternyata positif Covid-19. Hal ini pun langsung Alice unggah dalam akun Instagram pribadinya yang menyatakan akan hal tersebut.

Pasalnya Ia membagikan video yang menunjukkan perjalanannya ketika ternyata hasilnya positif tersebut. Di dalam video tersebut, ternyata Alice terpapar virus corona.

Isolasi Mandiri

Ketika mengetahui bahwa positif Covid-19, Alice Norin pun kini langsung menjalani isolasi mandiri dan mengatur aktivitas di dalam kamarnya. Awalnya Ia sempat mengaku bahwa terakhir kali saat melihat dua garis adalah ketika hamil anak keduanya, Alana.

Saat ini putrinya memang belum genap setahun akan tetapi harus menghadapi dua garis lagi. Artinya bukan lagi hamil, melainkan dua garis tersebut merupakan tanda terjadinya positif terdeteksi terpapar virus corona.

Hingga pada akhirnya, ibu dari dua orang anak tersebut juga mengungkapkan gejala yang Ia alami selama ini. Ia mengatakan bahwa sangat bersungguh-sungguh dalam menjalani vaksin hingga dua kali.

Kemungkinan besar menurutnya, bahwa Ia sudah kena selama kurang lebih dua minggu, akan tetapi baru ketahuan bahwa Minggu kemarin baru positif. Awalnya memang negatif, namun setelah melakukan tes agi ternyata hasilnya tersebut adalah positif.

Baca Juga: April Jasmine Terpapar Covid-19, Setelah Sembuh Membagikan Kisahnya

Hal Terberat

Ketika Alice Norin positif Covid-19, terdapat hal terberat baginya. Lantaran putri keduanya belum genap berusia satu tahun dan masih membutuhkan ASI. Bahkan Ia mengatakan ini adalah hal yang cukup meresahkan jika harus berpisah dengan anak-anak juga suaminya.

Dalam video yang Ia unggah, terlihat Alice nampak berpisah dari anak-anaknya dan hanya bisa melakukan panggilan berupa video call saja. Meskipun juga berpisah dengan anak dan suami, akan tetapi sang suami selalu memberi dukungan dan semangat untuk istrinya tersebut.

Selain itu Ia juga selalu memohon doa yang terbaik agar Alice bisa cepat sembuh dan pulih seperti semula. Hingga pada akhirnya Alice juga mendapatkan doa dan dukungan dari rekan artis lainnya.

Sempat Mengalami Demam

Alice Norin positif Covid-19 inipun membuat daftar yang semakin panjang deretan artis terkena virus yang berasal dari Wuhan tersebut. Saat Ia mengetahui ternyata terkena virus corona, maka langsung mengunggah sejumlah video maupun foto di akun Instagram pribadinya.

Saat Ia menjalani serangkaian tes demi memastikan kondisi yang tengah dialami. Alice memang sengaja melakukan tes tersebut setelah merasakan gejala tidak enak ada tubuh yang Ia alami.

Baca Juga: Anak Shandy Aulia Dihina Netizen Jika Kekurangan Gizi, Ini Faktanya!

Awalnya, Alice Norin mengungkapkan bahwa gejalanya adalah seperti demam tinggi hingga 37,5 derajat celcius, sakit kepala, nyeri dan radang. Sehingga kini Ia harus menjalani isolasi mendiri dan mengaku sedih karena untuk beberapa waktu ini harus menahan diri agar tidak bertemu dengan semua anggota keluarganya.

Selama Alice Norin positif covid-19, pada unggahan di akun Instagram pribadinya tersebut akhirnya juga banjir komentar dari warganet lain. Tak sedikit dari rekan artis lain dan juga netizen yang mendoakan untuk kesembuhan Alice. Selain itu Alie juga memohon doa yang terbaik kepada semua pengikutnya di Instagram.

- Advertisment -

Berita Terbaru

spot_img