Sabtu, Juli 2, 2022
BerandaBerita TerbaruAnak Shandy Aulia Dihina Netizen Jika Kekurangan Gizi, Ini Faktanya!

Anak Shandy Aulia Dihina Netizen Jika Kekurangan Gizi, Ini Faktanya!

Anak Shandy Aulia dihina, Claire Herbowo, oleh salah satu warganet di media sosial. Menurut informasi, pemilik akun yang bernama @laprilya19 menyebutkan jika Shandy tidak pernah merawat anaknya.

Kata pemilik akun tersebut jika Shandy tidak merawat anaknya dengan baik bahkan katanya kekurangan gizi. Netizen tersebut membahas jika tumbuh kembang Claire tidak sesuai dengan anak-anak seusianya.

Lebih tepatnya lagi netizen tersebut membandingkan anak Shandy dengan hewan. Bahkan tindakan warganter tersebut membuat Shandy istri dari David Herbowo marah.

Hingga pada akhirnya Ia melacak identitas dari pemilik akun tersebut dan ternyata memiliki latar belakang tinggi. Netizen tersebut adalah seorang perawat dan menyandang gelar S.Kep,Ns.

Baca Juga: Adly Fairuz Positif Covid-19, Kata Sang Istri Awalnya Hanya Sakit DBD

Anak Shandy Aulia Dihina oleh Warganet, Shandy Akan Menemuinya

Artis yang bernama Shandy Aulia saat ini sedang mengalami peristiwa yang tidak menyenangkan. Pasalnya ada seorang warganet yang telah menghina anak kandungnya, Claire Herbowo.

Hal ini telah Ia sampaikan juga melalui unggalah dalam akun Instagram pribadi miliknya. Dalam unggahan tersebut terlihat potret dari akun Instagram yang menghina anaknya tersebut.

Tidak hanya itu saja, melainkan juga dengan perkataan netizen terhadap anak Shandy. Netizen tersebut berkata jika anak Shandy kekurangan gizi dan mengkritik Shandy tentang mengurus anak.

Meminta Bantuan dari Netizen Lain

Ketika Anak Shandy Aulia mendapat hinaan dari netizen yang sudah Ia unggah ke media sosial, dan meminta warganet lain untuk mengetahui identitas itu. Apabila sudah tahu kemudian langsung beritahukan ke Shandy.

Karena kemarahannya sudah memuncak dan habis akhirnya Shandy akan mencari netizen yang telah menghina anaknya tersebut. Tak main-main lagi jika Ia juga mulai mengungkapkan sedikit tentang identitas yang menghina anaknya itu.

Hal ini telah Shandy unagkapkan pada akun Instagram miliknya pada hari Jumat 25 Juni 2021. Awalnya Shandy hanya mengunggah foto berupa tangkapan layar yang mengomentari anaknya.

Pada unggahan foto Shandy terlihat jelas jika netizen tersebut menyinggung anak Shandy Aulia tentang gizi dan perkembangannya. Menurut warganet tersebut, jika Shandy merupakan sosok yang bersikap denial dan keras kepala.

Baca Juga: Tepeng Meninggal Dunia, Band Steven and Coconut Treez Berduka

Tidak Bisa Mengurus Anak

Saat anaknya mendapat hinaan, bahkan netizen tersebut juga berkata jika Shandy tidak bisa mengurus anak dan terus memuji anak. Memang, Shandy sendiri sering mendapatkan kritikan yang pedas di media sosial terkait mengurus anak.

Akhirnya Shandy memberikan penjelasan bahwa apa yang sudah Ia lakukan pada anaknya memang sudah melalui konsultasi ke ahlinya. Karena sudah tidak mampu menahan emosi lagi, Shandy pun akhirnya bertindak semakin tegas.

Karena merasa tak cukup, akhirnya Shandy langsung mengunggah kembali identitas oknum yang menghina anaknya tersebut. Meski demikian, Shandy tetap menyamarkan identitas lengkap netizen tersebut dan hanya gelar saja yang Ia perlihatkan.

Menurut informasi unggahan tersebut, bahwa wanita yang menghina anak Shandy merupakan seseorang yang bekerja sebagai perawat. Shandy juga memberi pesan menohok pada pemilik akun yang ternyata bernama Laura.

Akan Menemuinya

Anak Shandy Aulia dihina oleh seorang netizen, maka perempuan berusia 34 tahun tersebut akan menemui orang yang menghina anaknya. Lantaran Ia sudah tahu identitas serta tempat tinggal warganet yang telah menghina anaknya.

Selain itu pemain film yang berjudul Cinta Itu Buta tersebut menyatakan jika memang harus lebih bersabar lagi saat menjadi ibu. Meski demikian, kesabaran juga ada batasnya apalagi saat darah dagingnya sendiri memperoleh hinaan dari orang lain.

Baca Juga: Dinda Hauw Melahirkan Anak Pertamanya, Berjenis Kelamin Laki-laki

Tutur Kata

Menurut Shandy Aulia, Ia mengatakan jika tidak akan meminta orang lain untuk menyukai anaknya. Selain itu Shandy juga tidak meminta netizen lain untuk menyetujui caranya dalam merawat sang anak.

Bahkan Ia juga sadar bahwa latar belakang pendidikan juga tidak bisa menjamin baik tidaknya perkataan seseorang. Seperti halnya yang sudah Laura lakukan kepada anak Shandy. Laura adalah nama netizen yang telah menghina anak Shandy Aulia.

Dalam kasus ini Shandy juga mendapat pelajaran hal yang penting, jika mendidik anak tidak hanya bisa cukup dengan kemampuan akademis. Ketika anak Shandy Aulia dihina, Ia juga merasa bersyukur, sebab yang menghina anaknya itu tidak menggunakan akun palsu.

- Advertisment -