Anime Tema Kerajaan Terbaik, Temani Kamu Kala Suntuk

Anime Tema Kerajaan Terbaik
Rekomendasi anime tema kerajaan terbaik. Foto: Ist/Net

Berikut adalah anime tema kerajaan terbaik versi HR Online. Anime dengan tema masa lampau menjadi salah satu pilihan yang banyak peminatnya, termasuk di Indonesia.

Kerajaan selalu identik dengan masa lalu namun, dalam anime ada juga yang mengambil waktu masa depan. Misalnya, Code Geass yang menceritakan kerajaan Britania masa modern.

Rekomendasi Anime Tema Kerajaan Terbaik

Anime tema kerajaan yang akan kita bahas adalah kerajaan pada masa lalu. Jadi yang masa modern apalagi yang ada robot-robotnya tak kita bahas. Karena identik kerajaan masa lalu.

Baca Juga: Bisakah Keturunan Ackerman Jadi Titan? Fans AOT Wajib Tahu

Tate No Yuusha

Untuk yang pertama adalah Tate No Yuusha. Selain memiliki tema kerajaan, anime ini juga memiliki unsur isekai dan juga penghianatan kepada karakter utamanya.

Jadi menceritakan tentang seorang pahlawan yang dipanggil dari berbeda masa ke kerajaan tersebut. Naofumi, terpilih menjadi seorang pahlawan yang menggunakan senjata perisai.

Entah apa yang terjadi pada kerajaan tersebut, raja kerajaan tersebut sangat benci kepada pahlawan perisai. Bahkan ia tidak menganggap Naofumi itu terpanggil ke sana.

Momen epik terjadi di episode-episode awal dan juga membuat kontroversi se-alam dunia. Dimana ada seorang gadis yang ternyata anak raja memfitnah Naofumi.

Wanita itu bernama Malty yang melakukan fitnah keji kepada Naofumi. Malty memfitnah Naofumi telah melakukan hal tak senonoh padanya.

Akatsuki No Yona

Anime tema kerajaan kedua adalah Akatsuki No Yona. Anime ini tak ada unsur isekai dan murni kerajaan asli.

Ceritanya ada seorang raja yang benci akan peperangan, bahkan disebut juga sebagai pengecut. Raja tersebut memiliki putri yang masih usia belasan tahun dan sangat manja.

Putri tersebut memiliki rambut merah dan mencintai sepupunya bernama Su-won. Yona dan Su-Won juga bersahabat dengan Hak yang notabene adalah jenderal perang kerajaan Hiryu.

Spoiler sedikit, Su-won ini melakukan pembunuhan terhadap raja dan nyaris juga membunuh Yona. Namun, Hak tiba di saat yang tepat sehingga bisa lolos dan kabur dari kerajaan.

Baca Juga: Sinopsis Pretty Guardian Sailor Moon Eternal, Menjaga Bumi dan Bulan

Yona dan Hak akhirnya memulai petualangannya di luar kerajaan dengan bertemu seorang pendeta agung. Yona harus menemukan 4 manusia yang memiliki kekuatan naga yang orang lain kira adalah dongeng.

Ada naga putih dengan kekuatan cakar. Naga hijau dengan lompatan tinggi. Naga biru dengan penglihatan yang luas. Terakhir naga kuning yang harusnya memiliki kekuatan tubuh yang kuat.

Nanatsu No Taizai

Anime tema kerajaan terbaik ketiga adalah Nanatsu No Taizai. Anime yang sangat luar biasa mendapatkan perhatian para otaku.

Sebenarnya anime ini menceritakan tentang kisah cinta dua orang yang dikutuk. Ia adalah Meliodas dan Elizabeth. Namun, aksi-aksi pertarungan dan juga sejarah para karakternya juga snagat menarik.

Spoiler ekstrem yang ini, Meliodas adalah keturunan raja iblis sedangkan Elizabeth merupakan seorang dewi. Karena saling cinta, keduanya pun mendapatkan kutukan.

Meliodas tidak akan pernah mati sampai kapanpun. Sedangkan Elizabeth akan reinkarnasi menjadi bayi kembali setelah kematian.

Jika Elizabeth ingat dengan masa lalunya sebagai dewi yang mencintai Meliodas usianya hanya beberapa hari saja. Elizabeth pun akan merasakan kematian secara terus menerus sementara Meliodas akan mengalami kesedihan abadi.

Attack On Titan

Anime tema kerajaan selanjutnya sudah pati kisah cinta Eren dan Mikasa yaitu Attack on Titan. Gak perlu bahas terlalu dalam kalau anime ini pasti semuanya sudah pada nonton juga.

Kabarnya anime ini akan rilis season 4-nya nanti Maret 2022. Kalau manganya sudah tamat dengan kematian Eren sih. Nah kan ada spoiler lagi. Pokoknya tunggu saja rilisnya tahun depan.

Tonton dulu saja anime tema kerajaan terbaik di atas untuk menghilangkan suntuk dan juga gabut yang menerpa kamu saat nggak ada kerjaan. (R7/HR-Online)

Editor: Ndu