Jumat, Agustus 19, 2022
BerandaBerita TerbaruAnji Terjerat Kasus Narkoba Berupa Ganja dan Menjalani Pemeriksaan

Anji Terjerat Kasus Narkoba Berupa Ganja dan Menjalani Pemeriksaan

Anji terjerat kasus narkoba dan menurut kabar yang beredar bahwa ia tertangkap di perumahan wilayah Cibubur pada hari Jumat 11 Mei 2021 lalu. Hal ini karena penyalahgunaan narkoba dan polisi sudah menyita beberapa barang bukti seperti ganja.

Mantan vokalis dari band Drive bernama lengkap Erdian Aji Prihartanto atau Anji telah menggunakan narkoba dan polisi sekarang sudah mengamankan sejumlah barang bukti. Ady Wibowo selaku Kapolres Metro Jakarta Barat mengatakan bahwa selain ganja, juga masih ada banyak lagi barang bukti lain.

Meski demikian, Ady juga enggan untuk memberi keterangan secara terperinci mengenai barang bukti yang cukup beragam tersebut. Ia menyuruh anak buahnya untuk menangkap Anji dalam area Cibubur Jakarta Timur pukul 19:30 WIB. Lalu membawanya ke Markas Polres Jakarta Barat.

Baca Juga: Putri Celine Evangelista Patah Tulang yang Serius dan Menjalani Operasi

Musisi Anji Terjerat Kasus Narkoba dan Akhirnya Meminta Permohonan Maaf

Anji terkenal sebagai musisi hebat yang berhasil menelurkan beragam prestasi dalam dunia musik. Beberapa lagu yang familiar dari Anji seperti Bersama Bintang, Menunggu Kamu, Bidadari Tak Bersayap, Kekasih Terhebat, Ternyata Cinta, dan masih banyak lagi.

Namun baru-baru ini musisi terkenal dari mantan vokalis Drive, Anji menjadi sebuah topik perbincangan oleh para netizen dalam dunia maya bukan karena prestasinya. Pasalnya, Anji dalam usianya ke 42 tahun diduga ditangkap polisi karena terjerat kasus narkoba.

Ketika usai tertangkap oleh pihak kepolisian, akhirnya Anji berhasil polisi amankan dalam studio yang ada pada kawasan Cibubur. Selain ganja, ada sejumlah barang bukti lain yang kini sudah berhasil polisi amankan.

Pemilik nama lengkap yakni Erdian Aji Prihantoro tertangkap oleh sejumlah posisi sejak hari Jumat tepat di studionya sendiri. Ketika penangkapan tersebut, ada barang bukti berupa ganja yang telah berhasil polisi temukan saat menggeledah tubuhnya.

Hingga pada akhirnya ia pun akan menjalani pemeriksaan intensif bertempat di Markas Polres Metro Jakarta Barat oleh Kombes Pol Ady Wibowo. Ady juga menerangkan atas pemeriksaan Anji tersebut masih berlangsung saat sebelum lama tertangkap.

Baca Juga: Cerita Rhoma Irama Dikeroyok 15 Orang Hingga Babak Belur, Ini Infonya

Adanya Barang Bukti Lain

Anji terjerat kasus narkoba selain ganja sebagai barang buktinya, ternyata polisi mengungkapkan bahwa masih ada barang bukti lainnya. Kombes Pol Ady Wibowo pun akhirnya membeberkan bahwa ganja bukan merupakan satu-satunya barang bukti.

Selain ganja, Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat pun mengungkapkan kembali. Bahkan masih ada beberapa barang bukti lain yang berada di ruangan studio ketika Anji tertangkap polisi.

Pihak Istri dan Manajernya

Berbagai pihak mencoba untuk terus mengkonfirmasi atas suaminya yang terjerat kasus narkoba tersebut kepada Wina Natalia dan manajer Anji, Pepeng. Akan tetapi, keduanya tetap masih bungkam suara.

Dari pihak kepolisian sebelumnya juga membenarkan adanya dari penangkapan seorang artis tersebut. Setelah memberi inisial bernama AN dengan pekerjaan sebagai seorang musisi, maka Anji yang menjadi salah satu sosok utamanya.

Baca Juga: Sisca Kohl Borong BTS Meal Menjadi Viral di Twitter, Ini Dia Infonya

Menjalani Tes Kesehatan

Saat terdengar kabar Anji terjerat kasus narkoba, akhirnya ia akan menjalani pemeriksaan kesehatan pada hari Senin 14 Juni 2021 ini. Selain itu, ia juga akan menjalani tes urine sebagai bukti bahwa ia telah mengkonsumsi narkoba.

Menurut pantauan pukul 09:52 WIB di Mapolres Metro Jakbar, nampaknya Anji sudah turun ke lantai bawah dari lantai 2 dengan mengenakan kaos putih, cardigan hitam, masker, dan kupluk warna hitam. Anji mengaku bahwa ia juga polisi perlakukan dengan baik selama proses pemeriksaan berlangsung.

Kemudian Anji kembali dibawa masuk ke dalam ruangan. Dengan waktu tidak lama lagi, ia kembali ke lantai atas. Sementara itu, Ady Wibowo juga menyampaikan bahwa pihaknya belum akan merilis info lebih lanjut dari kasus tersebut. Ia mengklaim bahwa polisi akan terus melakukan pemeriksaan kepada Anji.

Selama Anji terjerat kasus narkoba yang sudah menjalani pemeriksaan kesehatan, akhirnya ia keluar dari ruangan sekitar pukul 10:03 WIB. Ia juga mengungkap kondisi kesehatannya. Bahkan sempat menyapa awak media serta memohon maaf.