Aplikasi Pengelola Keuangan Terbaik

Aplikasi Pengelola Keuangan Terbaik serta Termudah
Foto : idn times

Aplikasi Pengelola Keuangan Terbaik. Bila Kamu merasa kesusahan buat mengelola keuangan, maka cara yang sangat gampang buat membantu Kamu yaitu dengan memakai aplikasi pengelola keuangan. Aplikasi ini telah terbukti sanggup menolong mengelola keuangan banyak orang sehingga kehidupan jadi lebih baik serta terencana. Apa sajakah aplikasi-aplikasi itu?

Aplikasi keuangan yang bagus telah banyak ada di playstore. Sayangnya, tidak seluruh aplikasi tersebut sanggup membawa sumbangsih yang penting untuk stabilitas keuangan. Nah, 3 aplikasi berikut ialah aplikasi keuangan terbaik serta termudah yang telah banyak menolong, baik itu buat keuangan personal, keluarga, ataupun bisnis.

UangKu

Aplikasi pertama yang telah banyak dpenggunanya bernama UangKu. Ini sangat di gemari sebab penggunaannya yang sangat gampang terutama untuk pendatang baru. Aplikasi UangKu dapat menolong Kamu mencatat semua keuangan secara ringkas serta terperinci. Kelebihan yang lain, UangKu ini dapat berubah dalam wujud grafik sehingga mempermudah kamu melihatnya.

Monefy

Aplikasi pengelola keuangan terbaik berikutnya yaitu Monefy. Aplikasi satu ini sangat pas sekali digunakan oleh pasangan pengantin baru buat mengelola keuangan mereka. Di dalamnya pula ada fitur Dropbox yang berperan sebagai pemantau keuangan Kamu serta pasangan, apalagi secara realtime.

Bila Kamu tertarik, Kamu dapat menginstallnya melalui playstore secara free. Tetapi, bila Kamu malas melihat iklan, Kamu dapat memilih untuk memakai monefy yang berbayar ya!

Money Lover

Aplikasi pengelola keuangan ketiga ialah Money Lover. Fitur ini lumayan ramah serta dapat membantu kamu melaksanakan banyak hal. Aplikasi Money Lover dapat mencatat utang piutang, transaksi, tagihan, dll. Ini pula dapat menampilkan diagram keuangan buat mempermudah kamu melihat pembukuan di periode tertentu.

Aplikasi satu ini pula menunjang banyak bahasa, sekitar 30 bahasa asing dapat mendeteksinya. Mata uangnya pula ada banyak, sekitar 100 mata uang telah ada. Kamu pula akan merasa sangat mudah dengan banyaknya fitur semacam savings, budget, dll.

Mint

Mint jadi salah satu rekomendasi aplikasi pengelola keuangan pribadi yang lumayan terkenal. Karena Mint bisa secara otomatis memperbaharui serta membuat jenis pengeluaran, sehingga akan ada informasi pengeluaran secara real time.

Pengguna pula di beri akses bebas untuk membuat jenis pengeluaran sebanyak mungkin, biar bisa mengendalikan secara rinci serta terperinci.

Kamu juga dapat membagi transaksi, melacak tagihan serta membuat pengingat pada tagihan tersebut saat sebelum jatuh tempo. Kelebihan lain dari aplikasi ini ialah telah menunjang pengamanan otentikasi multifaktor serta bisa kamu pakai pula dalam tipe website.

Untuk kamu yang tertarik mau berinvestasi, Mint pula menawarkan akses buat memakai akun investasi. Walaupun begitu fitur penganggaran lengkap daripada investasi.

You Need a Budget (YNAB)

You Need a Budget (YNAB) yaitu aplikasi pengelola keuangan yang memakai sistem penganggaran berbasis nol. Sistem penganggaran berbasis nol ialah tata cara penganggaran di mana tiap pengguna membuat anggaran dari seluruh pendapatan sampai tidak tersisa.

Pastinya anggaran ini tidak dihabiskan seluruhnya buat bujet pengeluaran, melainkan di atur pula buat anggaran tabungan serta pembayaran utang.

Uniknya YNAB tersambung dengan akun bank yang nantinya kamu dapat menetapkan tujuan anggaran, membiasakan jenis pengeluaran serta terdapat pula panduan pemakaian dan anjuran anggaran. Sayangnya user cuma diberikan waktu dekat 34 hari buat mencoba aplikasi secara free sehabis registrasi.

Apabila kamu mau memperpanjang pemakaian, kamu wajib membayar aplikasi sebesar USD 11.  99 per bulan ataupun USD 84 per tahun.

Demikian informasi yang bisa kami sampaikan kepada Kamu seputar aplikasi pengelola keuangan terbaik serta termudah. Mudah-mudahan Kamu terbantu dengan terdapatnya aplikasi keuangan di atas ya! Yakinkan Kamu disiplin serta tidak berubah-ubah dalam memasukkan rinciannya, supaya pembukuan keuangan Kamu valid serta betul-betul menolong dalam mengelola keuangan.