Senin, Agustus 8, 2022
BerandaBerita TerbaruApril Jasmine Terpapar Covid-19, Setelah Sembuh Membagikan Kisahnya

April Jasmine Terpapar Covid-19, Setelah Sembuh Membagikan Kisahnya

April Jasmine terpapar Covid-19 sejak tanggal 16 Juni 2021 lalu. Ustaz Solmed, suaminya akhirnya membeberkan momen tersebut ketika ia terinfeksi virus Corona.

Ia mengatakan jika istrinya ternyata positif Covid-19 sejak Juni 2021. Meski demikian, setelah beberapa hari menjalani isolasi, istrinya akhirnya sudah negatif Covid-19. Pemain sinetron Pesantren dan Rock N Roll tersebut juga bersyukur karena tidak ikut terpapar virus.

Selain itu, Ustadz Solmed juga tidak merasa panik ketika sang istri sedang positif Covid-19. Lalu bagaimana kisah di balik ceritanya? Simak penjelasannya kali ini!

Baca Juga: Anak Shandy Aulia Dihina Netizen Jika Kekurangan Gizi, Ini Faktanya!

Artis April Jasmine Terpapar Covid-19, Sang Suami Tidak Panik

Rupanya satu per satu artis Indonesia mulai terpapar virus Corona. Kali ini terjadi pada istri dari Ustadz Solmed, April Jasmine. Bahkan ia menyatakan sendiri jika dirinya terkena virus Corona ke media sosial.

Bahkan hasil tes yang sudah ia lakukan juga sangat mengejutkan bukan main. Sebab selama ini April Jasmine mengaku jika ia selalu mematuhi protokol kesehatan dengan sangat ketat.

Ketika setelah mendapatkan hasil tes PCR dari rumah sakit, April Jasmine mengaku merasa sedih lantaran terpapar Covid-19. Meskipun ia baru menyatakan belum lama ini, ternyata ia sudah tertular Covid-19 sejak 16 Juni.

Kini akhirnya ia menjalani isolasi mandiri dan hampir 10 hari lebih berada di rumah. Berkat unggahan April, banyak warganet yang berkomentar dan mendoakan April agar cepat sembuh.

Mengunggah pada 24 Juni

Ketika April Jasmine terpapar Covid-19, ia menyampaikan sendiri ke media sosial terutama akun Instagram bahwa ia terinfeksi Corona. Hal ini telah ia unggah pada hari Kamis 24 Juni 2021 kemarin.

Pasalnya, istri dari Ustadz Solmed ini membagikan sebuah hasil tes swab PCR miliknya sendiri. Setelah mengetahui hasil tes tersebut, ternyata ia terpapar virus Corona.

Ia juga sempat mengaku, jika selama ia selalu menjaga protokol kesehatan sangat ketat. Tentunya ia sangat terpukul lantaran dinyatakan terkena Covid-19 tersebut.

Meski demikian, ia juga bersyukur karena kondisinya saat ini sudah mulai membaik sedikit demi sedikit. Semenjak ia positif Covid-19, ia juga berniat ingin membagikan pengalamannya ketika menjalani isolasi mandiri.

Baca Juga: Adly Fairuz Positif Covid-19, Kata Sang Istri Awalnya Hanya Sakit DBD

Hampir Melakukan Tes Setiap Hari

Sebelum April Jasmine terpapar Covid-19, ia juga mengaku bahwa hampir setiap harinya melakukan tes swab. Ia juga mengatakan jika ketika melakukan tes berjumpa dengan banyak orang.

Pendakwah kondang, Ustadz Solmed akhirnya membenarkan masalah istrinya tersebut. Ia juga mengaku bahwa istrinya ternyata positif Covid-19 sudah sejak tanggal 16 Juni kemarin.

Selain itu, ia juga membeberkan jika pada tanggal 22 Juni 2021 istrinya ternyata sudah kembali pulih. Lantaran April Jasmine sudah dinyatakan negatif Covid-19 alias sembuh dari virus Corona tersebut.

Ustaz Solmed pun juga sangat bersyukur lantaran ia tidak ikut tertular virus Corona tersebut. Sebelumnya ia juga tidak merasa takut dan panik saat istrinya ternyata positif Covid-19.

Ia juga mengatakan jika saat ini memang lagi pandemi dan siapa saja juga bisa kena. Meski demikian, saat ini istri dari Ustadz Solmed juga sudah bisa melakukan kegiatan seperti biasanya. Namun juga dengan mematuhi protokol kesehatan kembali.

Kini Sudah Sembuh

Setelah April Jasmine terpapar Covid-19 dan menjalani isolasi mandiri selama 6 hari di rumah, ia ingin membagikan ceritanya. Karena kondisinya saat ini mulai membaik, ia juga merasa bersyukur.

Akhirnya ibu dari tiga orang anak tersebut juga ingin membagikan kisahnya selama menjalani isolasi mandiri di rumah. Diketahui, ia menjalani isolasi mandiri selama 6 hari di rumah.

Ia akan membagikan kisahnya selama isolasi mandiri di akun Instagram Story miliknya. Lantaran perempuan berusia 36 tahun tersebut telah mengakui jika tubuhnya sudah kembali normal.

Baca Juga: Dinda Hauw Melahirkan Anak Pertamanya, Berjenis Kelamin Laki-laki

Akhirnya ia pun langsung mengunggah kisahnya selama menjalani isolasi mandiri tersebut ke media sosial Instagram. Tidak menunggu lama, unggahan tersebut akhirnya langsung banjir komentar.

Banyak netizen dan teman artis lainnya berbondong-bondong mendoakan hal yang terbaik untuk April Jasmine. Mereka juga mendoakan supaya April, istri Ustadz Solmed bisa cepat sembuh dan pulih seperti sedia kala.

Saat warganet tahu bahwa April Jasmine terpapar Covid-19, akhirnya mereka juga mendoakan hal yang terbaik untuk istri Ustaz Solmed tersebut. Mereka selalu memberi semangat kepada April agar benar-benar pulih dari virus Corona.