Sabtu, Mei 21, 2022
BerandaBerita TerbaruAsus VivoBook Flip 14 Telah Hadir, Cocok untuk Para Kreator Muda Kreatif

Asus VivoBook Flip 14 Telah Hadir, Cocok untuk Para Kreator Muda Kreatif

Asus VivoBook Flip 14 kini telah hadir dengan tenaga prosesor AMD Ryzen 5000 Mobile Series untuk kreator muda kreatif. Selain itu, ternyata Asus juga memperkenalkan dua seri lainnya seperti VivoBook S 14 dan VivoBook Ultra 14.

VivoBook Flip 14 (TM420) sendiri merupakan sebuah laptop convertible modern dan cocok untuk mereka seorang kreator muda yang kreatif. Terutama yang sedang membutuhkan laptop convertible powerfull dengan input stylus terbaik dan dibanderol dengan harga sekitar 15 jutaan.

Intip Spesifikasi Laptop Terbaik Asus VivoBook Flip 14

Laptop Asus VivoBook Flip 14 hadir dengan tampilan terbarunya yang mampu memacu detak jantung para penggunanya. TM420 ini merupakan laptop konvertibel yang penuh dengan kepribadian lengkap dengan finishing bespoke black tipis.

Selain itu, dengan tombol Enter di bagian tepi dan highlight dengan warna kuning cerah. Siap Anda ajak bekerja karena dengan dukungan memori sebesar 16GB dan 512 PCIe SSD.

Terdapat pula engsel yang kokoh mampu berputar hingga 360 derajat dan sangat kuat. Asus VivoBook Flip 14 mampu memberikan Anda fleksibilitas untuk jenis laptop tradisional maupun tablet.

Baca Juga : Duo Laptop Asus ZenBook Resmi Hadir di Indonesia, Ini Harga dan Speknya

Segera rasakan kenyamanan Anda seperti untuk mengerjakan segala pekerjaan maupun nonton video lebih leluasa. Dengan SSD PCIe yang berkapasitas besar, mampu memberi Anda kenyamanan saat menggunakannya.

Lebih Fleksibel dan Unggul

Asus VivoBook Flip 14 hadir dengan layar yang bisa Anda putar hingga 360 derajat dan berbentuk seperti tablet maupun kanvas digital. Bahkan hadir dengan stylus khusus. Terutama di paket penjualannya dan membuat pengguna bisa langsung berkarya lebih nyaman.

Pasalnya, laptop ini menggunakan panel IPS dengan resolusi Full HD dan cocok untuk Anda gunakan dalam segala kegiatan. Selain itu, dengan dukungan layar sentuh (touchscreen) yang mampu membuat Anda merasa lebih nyaman.

Ada juga bezel yang sangat tipis dan teknologi berupa NanoEdge Display. Bahkan memiliki screen to body ratio mencapai 82%. Berkat adanya bezel yang tipis, maka keseluruhan dimensi bisa Anda pangkas sehingga menjadikannya lebih ringkas.

Karena hadir dengan ketebalan hanya mencapai 18,7 mm dan bobot 1,5 kg saja, maka lebih simpel. Bahkan akan memudahkan Anda untuk dibawa kemana-mana.

Baca Juga : Asus Zenbook Flip S UX370UA, Laptop Paling Tipis di Dunia

Memiliki Konektivitas yang Lebih Modern dan Canggih

Asus VivoBook Flip 14 adalah laptop modern yang lengkap dengan fitur konektivitas terkini dan hadir membawa port HDMI terbaru. Selain hanya dengan USB Type A dan Type C, laptop ini dan kedua lainnya hadir dengan port HDMI juga.

Tidak hanya itu saja, namun lengkap dengan WiFi 6 (802.11ax) terbaru khusus untuk konektivitas nirkabel yang unggul. Pada WiFi 6 ini juga memiliki kecepatan transfer data yang sangat tinggi dan lebih stabil daripada pendahulunya.

Asus VivoBook sendiri sudah hadir membawa konektivitas berupa Thunderbolt 4 dengan melalui USB Type C. Seperti yang kita ketahui bahwa Thunderbolt 4 ini adalah konektivitas yang modern dan menawarkan kecepatan transfer data lebih tinggi.

Bahkan mampu untuk Anda gunakan sebagai display output karena dengan dukungan monitor resolusi mencapai 8K. Selain itu, berkat adanya fitur power delivery, maka artinya laptop ini bisa Anda isi daya baterai dengan adapter USB Type C.

Baca Juga : ASUS ROG Zephyrus GA502DU, Laptop Gamers Performa Kencang

Menggunakan Teknologi Terbaru

Asus VivoBook Flip 14 memiliki salah satu keistimewaan terkini yaitu membawa teknologi berupa AIPT (Asus Intelligence Performance Technology). Ini merupakan sebuah teknologi yang bisa mengkombinasikan antara sistem pendingin dan sensor lain guna mengoptimalkan performa.

Selain itu, berkat adanya teknologi AIPT ini juga akan memungkinkan tiga mode pengaturan, yaitu Performance Mode, Whisper Mode, dan Balanced Mode. Ini sangat cocok untuk penggunaan yang berat misalnya seperti untuk editing video dan rendering.

Teknologi ini tidak hanya menghadirkan profile pada pengaturan performa saja, melainkan dengan membawa dukungan sistem pendingin lebih baik. Karena kipas ini terbuat dari bahan LCP yang sangat kokoh daripada dengan plastik biasa.

Seperti penggunaan aplikasi Office yang bisa memastikan para pengguna agar selalu memiliki akses fitur yang telah mereka kenal. Karena lengkap dengan aplikasi Office, maka akan selalu memperoleh pembaruan soal keamanan.

Selain itu, Asus VivoBook Flip 14 ini lengkap dengan sebuah fitur keamanan biometrik berupa sensor sidik jari (fingerprint). Selain membuat laptop ini lebih aman, adanya fitur-fitur baru juga telah terintegrasi menggunakan Windows Hello. (R10/HR-Online)

- Advertisment -