At a Distance Spring is Green, Adaptasi Webtoon dengan Idol Muda

At a Distance Spring is Green Drama Adaptasi Webtoon, Pakai Idol Muda
Drama Korea At a Distance Spring is Green. Foto: Ist/Net

At a Distance Spring is Green adalah judul drama yang menggandeng idola kawula muda. Drama Korea yang memiliki kisah perjuangan dan dunia yang keras sudah ramai menjadi perbincangan hangat.

Kisah ini merupakan adaptasi dari serial webtoon yang cukup populer Korea Selatan. Mengambil judul yang sama dari webtoon tersebut.

Akan segera tayang pada Senin, 14 Juni 2021. Dalam saluran streaming Internasional Viki dan iQiyi jika berada dalam wilayah Asia Tenggara.

Baca Juga: Drama Korea Sutradara Shin Won Ho Terbaik, Wajib Anda Tonton!

Hadir pada setiap hari Senin dan Selasa pada pukul 20.30. Berjumlah 12 episode untuk menyapa para penggemar drama adaptasi.

Sinopsis At a Distance Spring is Green

Merujuk pada judulnya ini akan menceritakan mengenai kehidupan kampus para mahasiswanya. Berusia berkisar 20 tahunan dan memiliki kehidupan yang tampak indah seperti musim semi jika kita lihat dari jauh.

Namun jika kita dekati tampak terasa dingin dan keras. Tokoh utamanya merupakan mahasiswa baru di Universitas Myeongil. Pemuda tampan yang kaya dan memiliki banyak orang yang menyukainya dengan kepribadian menawan.

Semua terlihat sempurna ketika berbicara mengenai Yeo Joon. Namun semua hanya terlihat dari jauh, sama seperti musim semi.

Ia memiliki sisi kelam dan sakit yang tidak bisa Yeo Joon perlihatkan pada dunia. Memilih mengubur dan menyimpannya dalam diam.

Bertemu Tokoh Wanita

At a Distance Spring is Green menggambarkan hal yang indah. Seperti halnya dalam kisah webtoonya dengan beberapa perbedaan.

Sedangkan dalam sebuah proyek ia bertemu dengan Nam Soo Hyun. Mahasiswa yang memiliki kepribadian bertolak belakang dengannya.

Ia merupakan orang buangan sosial dan berasal dari keluarga miskin. Bertahan untuk mendapatkan kredit dari kuliahnya untuk menghidupi keluarganya.

Baca Juga: Drama Korea dengan Second Lead Membekas di Hati

Tidak memiliki waktu untuk sekedar bermain dengan teman-teman seusianya. Dengan dua kepribadian dan latar belakang berbeda, mereka berdua berteman.

Membentuk Trio

At a Distance Spring is Green menceritakan mengenai tiga mahasiswa aneh. Berkumpul dengan kisah dan luka pribadi yang berbeda. Yeo Joon dengan kesempurnaannya, Nam Soo Hyun dengan kekurangannya, dan Kang Min Ah dengan rata-ratanya.

Mereka bertemu dan menjadikan pertemanan yang cukup solid. Kim So Bin adalah mahasiswa yang cukup kita bilang rata-rata. Berjuang terlihat menonjol, namun selalu gagal.

Pemeran

Dengan kisah klasik perkuliahan dan perjuangan yang mereka perjuangkan satu sama lain, membuat tokoh dalam drama ini kuat dengan karakter masing-masing. Nah, berikut ini aktor dan aktris yang terpilih memerankannya.

Park Ji Hoon Sebagai Yeo Joon

Menjadi seorang putra kedua dari keluarga kaya raya. Membuatnya masuk menjadi mahasiswa bisnis pada tahun pertama Universitas Myeongil.

Hidup berkecukupan, tampan, teman yang banyak, semua hal baik meliputinya. Namun ternyata ia memiliki luka di balik semua itu. Mulai tertarik dengan seniornya, Nam Soo Hyun yang merupakan sahabatnya.

Bae In Hyuk Sebagai Nam Soo Hyun

At a Distance Spring is Green memilih aktris cantik ini menjadi pemeran perempuannya. Mahasiswa tahun ketiga dalam Universitas Myeongil dengan sikap yang menonjol.

Cenderung perfeksionis, dingin, dan sinis pada lingkungannya. Keluarganya yang termasuk kurang berada, ayahnya meninggal kala ia masih muda.

Sedangkan sang ibu sakit-sakitan membuatnya harus bekerja paruh waktu. Dengan semua latar belakang hidupnya, Soo Hyun menutup hati dan keras pada keinginannya.

Tidak memiliki waktu dan kesempatan untuk bermain seperti halnya masa mudanya. Semua hal yang berhubungan dengannya seperti air dan minyak jika kita bandingkan dengan Yeo Joon.

Kang Min Ah Sebagai Kim So Bin

At a Distance Spring is Green membuatnya sebagai mahasiswa tahun ketiga departemen bisnis. Memiliki masalah sosial dan cenderung pemalu, tipikal gadis biasa. Mulai dari penampilan, nilai, dan status keluarganya juga biasa saja.

Memiliki keinginan dan bekerja keras menjadi menonjol, namun selalu sia-sia. Hal ini semakin parah ketika ia jatuh cinta pertama pada usia mudanya pada teman lelakinya yang playboy.

Maka ketiga karakter utama dalam drama ini memiliki sikap saling melengkapi. Terlepas dari masalah pribadi mereka masing-masing.

Serial drama ini bisa menjadi salah satu tontonan menyegarkan. Dengan kisah yang tidak terlalu berat, namun tetap memiliki nilai yang bisa kita ambil. (R10/HR-Online)

Editor: Ndu