Baju Sabrina Kerut Tali, Tampil Seksi dan Percaya Diri, Ini Tipsnya

Baju Sabrina Kerut Tali
Ilustrasi Baju Sabrina Kerut Tali. Foto: Ist/Net

Baju sabrina kerut tali cukup mudah dikombinasikan dengan bawahan apa saja. Model baju yang satu ini menjadi salah satu busana pilihan wanita. Dengan ciri khas bagian bahu yang terbuka yang membuat siluet leher tampak lebih jenjang. Desainnya khusus yang menonjol pada bagian pundak.

Sehingga membuat pengguna lebih tampil seksi. Bahkan dapat dipadukan dengan fashion item yang lainnya. Jika berbicara soal busana wanita memang tidak ada habisnya.

Beragam desain dan model menarik membuat fashion wanita mengalami perkembangan. Begitu juga dengan sabrina kerut tali yang cukup populer saat ini.

Meski tampak terbuka namun, penampilan Anda terkesan fashionable. Bahkan Anda bisa padukan atasan yang satu ini menggunakan beragam bawahan yang tepat.

Anda bisa kenakan bersama celana, rok, hot pants maupun yang lainnya. Anda bisa mengenakan baju yang satu ini untuk acara non formal.

Misalnya hangout bersama teman, jalan-jalan hingga menghadiri pesta ulang tahun. Padukan atasan wanita ini yang satu ini dengan bawahan yang sesuai.

Baca Juga : Baju Crop Lengan Panjang Desain Kekinian untuk Wanita Modern

Tips Mengenakan Baju Sabrina Kerut Tali

Item fashion wanita selalu mengalami perubahan setiap saat. Baik dari segi baju, bawahan, hingga aksesoris yang melengkapi gaya penampilan.

Baju sabrina memang memiliki desain lebih terbuka dari model lainnya. Sehingga pemakaiannya tidak bisa sembarangan. 

Bagi Anda yang ingin tampil seksi busana sabrina adalah solusi tepat. Busana model yang satu ini memang sedang populer saat ini.

Desainnya yang terbuka pada bagian bahu membuat penggunanya tampak lebih seksi. Sebenarnya busana wanita ini sudah dikenal sejak lama.

Hanya saja tetap populer hingga saat ini. Modelnya cukup populer di tahun ini. Kesan manis dan seksi lekat pada jenis busana yang satu ini.

Kesan menarik dari desain berpotongan di bagian dada ini mampu menarik minat wanita. Bagi Anda yang berminat untuk mengenakan atasan yang satu ini jangan asal pakai.

Ada beberapa tips mengenakan baju sabrina agar penampilan semakin percaya diri. Berikut ini beberapa hal yang harus anda perhatikan antara lain:

Baca Juga : Gamis Jeans Kombinasi, Begini Tips Memilihnya untuk Wanita Gemuk

Gunakan Strapless Bra yang Kuat

Tips mengenakan baju sabrina kerut tali yang pertama yaitu memilih strapless bra yang tepat. Anda wajib memiliki strapless bra ketika hendak mengenakan busana wanita yang satu ini.

Pastikan ukurannya pas sehingga dijamin tidak melorot. Bra dengan kualitas bagus tentu juga akan membuat Anda lebih merasa nyaman. Sehingga ketika mengenakan model baju terbuka akan tetap percaya diri.

Pastikan Area Bahu Terawat

Baju sabrina kerut tali memang lebih terbuka pada bagian bahu, punggung dan dada. Untuk bisa mendapatkan penampilan percaya diri sebaiknya area tersebut terawat.

Sehingga saat terlihat membuat penampilan Anda semakin menarik. Pastikan Anda juga mengaplikasikan make up seperti yang di wajah. Sehingga tidak tampak belang.

Baca Juga : Celana Pendek Wanita Bahan Katun, Ini Tips Memilih yang Nyaman

Ukuran Sesuai

Tips berikutnya memilih baju sabrina kerut tali yaitu dari segi ukurannya. Setiap wanita memiliki bentuk tubuh yang berbeda-beda. Anda bisa pilih ukuran yang pas sesuai badan.

Pastikan ukurannya pas dan tidak terlalu kebesaran. Jika terlalu besar maka justru membuat penampilan semakin buruk. Ukuran terlalu kecil pun juga membuat kerah akan mudah berpindah.

Sehingga hal ini justru akan membuat anda kurang merasa nyaman. Pastikan Anda mencobanya sebelum membeli.

Sesuaikan dengan Aktivitas

Tips memilih baju sabrina kerut tali selanjutnya yaitu pastikan dengan acara yang dihadiri. Untuk acara santai anda bisa menggunakannya bersama celana panjang atau rok.

Jika tidak Anda pun bisa padukan dengan jumpsuit dan atasan sabrina sebagai dalaman. Berbeda jika Anda ingin tampil formal bisa memadukannya dengan blazer. Sehingga penampilan akan tampak lebih keren.

Hindari Kesan Lebih Terbuka

Baju sabrina memang memiliki bagian yang terbuka pada area dada. Namun, sebaiknya Anda tetap menjaga sopan santun. Sebab, sesuatu yang berlebihan tersebut tidaklah baik.

Meski tampilan menggunakan baju sabrina kece dan seksi namun, jika potongannya terlalu rendah justru kurang tepat. Anda akan tidak merasa nyaman saat berpenampilan.

Bagi Anda yang merasa kurang percaya diri bisa tambahkan blazer atau jaket. Sehingga penampilan menggunakan baju sabrina kerut tali tetap modis dan kekinian. (R10/HR-Online)

Editor : Eva Latifah