Bedak Tabur Aman untuk Remaja, Bisa Dipakai ke Sekolah

Bedak Tabur Aman untuk Remaja
Rekomendasi Bedak Tabur yang Aman untuk Remaja. Foto: Ist/Net

Siapkan bedak tabur aman untuk remaja karena pada bulan Juli nanti sekolah akan mulai. Agar wajah terlihat lebih fresh, kamu bisa menggunakan loose powder. Formulanya ringan dan bisa mencegah kilap di wajah seharian.

Kulit remaja memang agak sedikit susah dalam memilih make up. Karena kulitnya tergolong sensitif sehingga tidak boleh memakai riasan yang terlalu berat. Tapi, mencegah wajah mengkilap juga penting.

Baca Juga: Mengatasi Jerawat dalam Semalam untuk Remaja Puber

Rekomendasi Bedak Tabur Aman untuk Remaja

Berikut ini adalah rekomendasi loose powder yang aman bagi kulit remaja. Harganya murah meriah di bawah 100rb dan bisa kita temukan di minimarket.

YOU Makeups The Simplicity Loose Powder Rp 49 ribu

Tekstur loose powder ini sangat ringan dan halus, sehingga kamu akan mudah mengaplikasikannya baik menggunakan puff atau brush. Sangat membantu mengontrol minyak di wajah, membuat kulit tampak lebih halus dan segar.

The Simplicity Loose Powder adalah bedak tabur aman untuk remaja. Memberikan hasil akhir matte, kilap di wajah hilang seketika. Tersedia dalam empat shade yaitu Light, Natural, Beige, dan Translucent.

Kamu juga bisa mencoba produk-produk lain dari rangkaian The Simplicity. Mulai dari lip tint, blush on, hingga pensil alis. Rangkaian produk The Simplicity memberi kesan yang ceria, cocok untuk remaja yang energik dan ceria.

Silky Girl Mineral No Sebum Rp 75 ribu

Loose Powder ini banyak disukai remaja karena benar-benar lembut, ringan, dan bisa menahan minyak. Karena teksturnya ringan, kita bisa membuat wajah jadi lembut secara instan. Keunggulan bedak ini tidak membuat wajah jadi abu-abu seperti bedak lain.

Baca Juga: Rekomendasi Body Mask Agar Kulit Cerah dan Lembut

Silky Girl Mineral No Sebum mengandung empat kunci bahan, yaitu ekstrak schisandra, bisabolol, helianthus annuus seed dan tocopheryl acetate untuk melembutkan kulit. Aman untuk kulit kering dan sensitif, tidak mengandung paraben serta bebas pewangi.

Selain menjadi bedak tabur aman untuk remaja, produk ini juga bisa sebagai primer mata. Bedak ini bisa menyerap sebum berlebih dan menjaga kelembaban kulit. Bisa juga untuk rambut agar tidak lengket.

Pond’s Magic Face Powder Rp 26 ribu

Bedak ini sempat viral di Tiktok karena memiliki kemasan pink imut dan ada shimmer yang membuat wajah glowing instan. Bedak ini juga bisa dijadikan set make up agar lebih matte nempel seharian.

Kemampuan oil control-nya benar-benar bagus, bisa kamu aplikasikan setelah menggunakan sunscreen. Biasanya kulit berminyak jadi mudah lengket setelah memakai sunscreen, jadi harus tambah bedak ini agar kulit halus.

Wardah Everyday Shine Free BB Loose Powder Rp 58 ribu

Teksturnya halus banget dan aromanya soft tidak terlalu menyengat. Memberikan hasil akhir make up yang lebih matte karena bedak ini dapat mengurangi minyak di wajah. Setelah pemakaian, wajah tidak terlalu putih karena dapat menyesuaikan dengan warna kulit.

Bedak tabur aman untuk remaja dengan partikel light reflecting, memberikan hasil akhir soft focus yang menyamarkan pori-pori. Wajah jadi lembut, halus dan terasa segar tahan hingga 5-6 jam. Kemasannya yang mungil mudah untuk kamu bawa kemana-mana. Dengan memakai bedak yang tepat, wajahmu jadi terlihat segar tanpa takut terlihat menor.

Emina Daily Matte Loose Powder Rp 35 ribu

Loose powder ini memiliki tekstur lembut dan halus, mudah dibaurkan. Untuk ketahanannya lumayan awet di wajah, sekitar 3-4 jam pada kegiatan indoor. Partikelnya yang halus memberi efek flawless pada wajah.

Emina Daily Matte Loose Powder dibandrol dengan harga yang terjangkau untuk ukuran remaja. Dalam setiap kemasan sudah disertai puff untuk memudahkan pemakaian. Karena kemasannya kecil, tidak akan memenuhi space jika dimasukkan ke dalam tas.

Bedak tabur aman untuk remaja dari Emina memiliki ketahanan yang bagus karena tidak mudah transfer. Terutama ketika kamu sering memakai masker, pasti butuh make up yang tidak menjiplak ke masker. Cocok untuk kulit berminyak karena ketahanannya lumayan lama. (R7/HR-Online)

Editor: Ndu