Kamis, Agustus 18, 2022
BerandaBerita TerbaruBlue Spring From A Distance, Drakor Terbaru

Blue Spring From A Distance, Drakor Terbaru

Blue Spring From a Distance berhasil mencuri perhatian bahkan sebelum penayangannya terdahulu. Penayangan drama tersebut menggantikan judul yang sudah tamat sebelumnya, yakni Youth of May.

Drama terbaru ini merupakan hasil adaptasi dari webtoon terpopuler dengan judul serupa. Memiliki judul lain yakni At a Distance Spring Is Green, rupanya bukan menarik perhatian para penggemar drakor saja. Bahkan mereka yang menggemari Kpop pun turut menantikan penayangan drama tersebut.

Hal utama yang menarik perhatian banyak orang untuk menantikan drama ini adalah pemeran di dalamnya. Sebut saja Park Jihoon yang populer serta Kang Min Ah, salah satu pemeran dalam drama kenamaan sebelumnya berjudul True Beauty. Seperti apa kisah drama Blue Spring From a Distance?

Sinopsis Drama Blue Spring From A Distance

Memiliki judul Blue Spring From a Distance, episode perdananya tayang sejak tanggal 14 Juni kemarin. Dengan jumlah 12 episode, drama ini akan tayang di setiap hari Senin dan Selasa tepat pukul 21.30 waktu setempat.

Dalam drama ini mengisahkan seorang pemuda berkisar umur 20 tahunan. Hidup sang pemuda tampak indah layaknya musim semi. Tetapi sesungguhnya hidup yang ia miliki cukup dingin dan tergolong keras. Park Ji Hoon memerankan tokoh bernama Yeo Joon.

Ia adalah seorang mahasiswa baru yang cukup populer di Universitas bernama Myeongil. Yeo Joon tampak sempurna juga mempunyai segalanya. Bagaimana tidak, wajahnya saja terlihat tampan dan mendapat cinta dari banyak temannya.

Kepribadian dari tokoh Yeo Joon juga menawan sebab berasal dari golongan keluarga kaya. Bahkan mahasiswa baru ini mampu memenuhi ekspetasi orang lain terhadap pribadinya sendiri. Namun nyatanya, terdapat sisi yang tidak ia tunjukkan kepada siapa pun.

Di sebuah kerja kelompok, Yeo Joon bertemu dengan tokoh bernama Nam Soo Hyun yang Bae In Hyuk perankan. Nam Soo Hyun merupakan senior yang mempunyai nilai sempurna namun berasal dari keluarga miskin. Karena itulah Nam Soo Hyun hanya peduli terkait nilai serta pekerjaannya.

Mahasiswa tahun ketiga lain bernama Kim So Bin yang Kang Min Ah perankan. Ia mempunyai penampilan serta status dari keluarga terglong sederhana. Kim So Bin kerap tampak menonjol, tetapi ia khawatir akan penilaian dari orang lain.

Setelah ketiganya bertemu, mereka pun membentuk sebuah kelompok yang terlihat aneh menurut orang lain. Nah jika anda suka menonton Blue Spring From a Distance bisa menyaksikannya di platform iQiyi.

Fakta Menarik Drama Bertemakan Anak Kuliahan

Tema cerita anak kuliahan, rupanya ada sederet fakta menarik dari drama Blue Spring From a Distance ini. Fakta pertama adalah kisah dalam drama tentang berbagai masalah yang ketiga tokoh ini hadapi selama mereka mengenyam pendidikan di Universitas.

Bukan hanya bercerita tentang realitas kehidupan khas anak kampus, akan hadir cerita dari kedua tokoh pria yang menyukai wanita sama. Dari cerita inilah, hubungan pertemanan di antara keduanya mulai mendapatkan ujian.

Salah satu hal yang menjadi perhatian dari drama ini berupa pemeran utama prianya yakni Park Ji Hoon. Ia merupakan solois yang sebelumnya tergabung dalam boygroup kenamaan Wanna One.

Park Ji Hoon sudah menjajaki dunia seni peran sejak tahun 2019 lalu. Drama yang ia bintangi kala itu berjudul Flower Crew: Joseon Marriage Agency.

Tahun 2020 lalu, Park Ji Hoon juga berperan sebagai bintang utama dalam drama web berjudul Love Revolution. Selain Park Ji Hoon, ada juga pemeran dari kalangan idol dalam drama ini yakni member CLC bernama Kwon Eun Bin.

Selain bintang utama, pemeran pendukung dalam drama bertema anak kuliah ini juga menarik perhatian penonton. Pasalnya penyanyi sekaligus aktor kenamaan Eru turut sebagai pemeran Blue Spring From a Distance.

Perannya adalah professor Park yakni orang yang penuh kasih sayang dan berusaha memberikan bimbingan mahasiswa ke arah terbaik.

Episode Pertama Drama

Sudah tayang sejak kemarin, penonton sudah memiliki kesan dengan episode pertama Blue Sping From a Distance.

Pada episode pertama berawal dengan tahap perkenalan dari ketiga tokoh utama. Yeo Joon sendiri sedang berada di tengah banyak wanita saat ia baru tiba di Universitas Myeongil karena paras tampannya.

Sementara tokoh lainnya yakni Soo Hyun tengah bekerja paruh waktu dan terlihat memegang papan promosi di tengah jalan. Soo Hyun tidak mempunyai waktu luang untuk bergaul apalagi bersantai. Ia hanya peduli nilai dan bekerja guna memenuhi kebutuhan keluarganya.

Kemudian tokoh Soo Bin pun muncul tampak sibuk belajar guna persiapan tes yakni TEOIC. Bahkan ia belajar sampai tengah malam di dalam perpusatakaan. Tujuannya mendapat nilai yang bagus, pasalnya nilainya tergolong pas-pasan.

Yeo Joon gemar menyenangkan orang di sekitarnya. Ia sering datang ke kelas dengan membawa dua gelas kopi untuk para seniornya. Melihat Soo Hyun tengah tertidur, ia pun berinisiatif untuk membangunkannya.

Namun Yeo Joon secara tidak sengaja menyenggol kopi yang berada di sisinya. Sehingga celana juga sepatu yang Soo Hyun kenakan basah. Yeo Joon menghampiri Soo Hyun setelah kelas usai untuk meminta maaf sekaligus memperkenalkan pribadinya.

Tetapi Yeo Jun cukup kaget dengan reaksi yang Soo Hyun berikan. Pasalnya Soo Hyun meminta uang ganti rugi guna mencuci pakaianya yang kotor. Namun ia malah menolaknya saat Yeo Joon mengeluarkan dompet.

Soo Hyun pun memanggil Yeo Joon sebagai ATM berjalan yang ada di kampus dan pergi begitu saja. Di malam harinya, Yeo Joon pergi menuju klub bersama para senior. Tentu saja paras tampan Yeo Joon dalam Blue Spring From a Distance menarik perhatian pengunjung klub lainnya.

Harapan Penulis Untuk Drama Terbaru Ini

Sebelum panyangan Blue Spring From a Distance, staff produksi drama sudah memanjakan calon penontonnya melalui sejumlah konten.

Stasiun TV KBS sebelumnya, sudah merilis detail terkait hubungan para karakter. Selanjutnya giliran penulis scenario membagikan harapan serta pemikirannya ke pihak media.

Selain itu, mereka pun merilis sejumlah potongan gambar terbaru yang berisi tiga tokoh utamanya. Pihak penulis skenarion pun mengeluarkan pernyataannya tentang drama ini.

Ia bahkan menyebut jika kekuatan dari drama terbaru yang tayang di KBS ini menjadi harapannya kepada pemirsa.

Sang penulis berpendapat jika kekuatan dari drama ialah aktor muda dan menyegarkan yang menghadirkan karakter unik. Semua karakter yang ada dalam cerita seumuran namun memiliki kekhawatiran tersendiri.

Bukan hanya menghadirkan karakter unik, sang penulis juga berkomitmen membuat tokoh dengan kisah yang dekat kepada pemirsa. Pasalnya di usia 20 tahun, merupakan masa seseorang mengalami sejumlah kekhawatiran serta krisiis pribadi.

Penulis juga melanjutkan jika ia memberikan tiap karakter rasa khawatir juga cinta dan persahabatan yang sering pemirsa rasakan.

Sehingga harapannya mampu membuat penonton merasa tertawa juga menangis saat tumbuh bersama karakter yang hadir dalam Blue Spring From a Distance.