Bolero Batik Lengan Panjang Rekomendasi Gaya Busana Masa Kini

Balero Batik Lengan Panjang Rekomendasi Gaya Busana Masa Kini
Ilustrasi balero batik lengan panjang, Foto:bukalapak.com

Bolero batik lengan panjang mampu memberikan kesan gaya Anda semakin fashionable. Busana batik memang tidak pernah lekang oleh waktu.

Bahkan justru hingga saat ini pengembangan berbagai model busana batik semakin banyak. Anda bisa mengenakan beragam jenis batik yang menarik.

Dari dulu hingga sekarang batik menjadi warisan budaya di Indonesia. Pengakuan akan budaya tersebut sudah diketahui secara luas.

Trend fashion semakin berkembang dan banyak mengalami perubahan. Perubahan tersebut datang dari jenis, bahan, motif, hingga modelnya yang semakin maju.

Jika biasanya baju batik terkenal dengan aktivitas formal kini tidak. Anda justru bisa mengenakan beragam busana batik untuk aktifitas lainnya.

Seperti halnya model busana bolero batik dengan lengan panjang. Anda bisa menggunakan untuk berbagai aktivitas. Mulai dari pergi kerja, kondangan, hangout bahkan acara non-formal lainnya.

Model yang satu ini kini justru mengalami kepopuleran. Anda bisa mengenakan outfit tersebut untuk setiap kesempatan.

Baca Juga : Blazer Batik Wanita, Lengkapi Gaya Busana dengan Pilihan Beragam

Hingga saat ini Anda tidak perlu takut memilih beragam model batik untuk dikenakan dalam jangka waktu lama. Anda bisa memilih sesuai selera.

Bahkan cukup banyak desain baju batik yang menarik, atau bisa memilih sesuai keinginan. Sebab, kini busana yang satu ini sudah banyak dikembangkan.

Beragam Model Bolero Batik Lengan Panjang

Trend fashion busana wanita banyak yang mengalami perubahan. Bahkan busana wanita cukup mengalami kemajuan pesat.

Begitu juga dengan wanita yang bergerak dinamis seiring berkembangnya dunia otomatis. Salah satu item fashion yang tidak pernah lekang oleh waktu yaitu busana batik.

Balero menjadi salah satu yang cukup direkomendasikan saat ini.  Selain desainnya yang kekinian Anda bisa memilih beragam warna.

Bahkan motif batiknya sendiri pun tidak sama. Balero itu sendiri merupakan semacam jaket yang pas dibadan. Ukurannya ada yang setengah badan atau full.

Kini beragam jenis bolero bisa Anda miliki untuk menunjang penampilan. Begitu juga dengan bolero lengan panjang. Ada banyak jenis model yang bisa membantu gaya Anda terkesan lebih stylish.

Baca Juga : Long Dress Batik Kombinasi, Rekomendasi Style Busana Resmi Masa Kini

Bolero Setengah Badan

Pilihan model yang pertama yaitu bolero batik lengan panjang dengan ukuran setengah badan. Meski dunia fashion mengalami banyak perubahan namun, model yang satu ini tidak pernah lekang oleh waktu.

Selain dapat dikenakan untuk acara non-formal desainnya cukup menarik. Apalagi dengan modifikasi yang saat ini semakin berkembang.

Berpadu dengan motif batik membuat gaya Anda semakin trendi. Anda bisa kenakan juga model bolero yang satu ini saat menghadiri acara formal. Berikan tampilan maksimal untuk berbagai jenis aktivitas.

Bolero Tanpa Kancing

Pada jenis yang kedua ini bisa membantu memaksimalkan penampilan. Anda bisa memilih bolero batik lengan panjang untuk berpergian.

Model bolero tanpa kancing bisa Anda kombinasikan bersama tanktop atau dres untuk bagian dalamnya. Anda juga bisa kenakan tanktop atau baju tanpa lengan sekalipun.

Dengan mengenakan bolero lengan panjang Anda akan terkesan lebih sopan dan rapi. Anda bisa kenakan dalaman ketat agar tetap nyaman saat digunakan.

Baca Juga : Model Atasan Batik Paling Rekomended Gaya Busana Kekinian

Bolero Kancing

Untuk saat ini variasi beragam jenis busana mampu menarik banyak masyarakat. Bahkan ada juga yang terus mengikuti perkembangan dunia fashion.

Karena banyaknya permintaan kini produksinya semakin meningkat. Anda bisa mengenakan bolero batik lengan panjang dengan kancing depan. Berbeda dengan sebelumnya yang tanpa pengait atau kancing satu pun.

Dengan adanya sedikit kancing membuat tampilan lebih berbeda. Bahkan gaya busana Anda juga akan terlihat trendi dan kekinian.

Pastikan juga Anda memilih yang nyaman digunakan. Hal ini bertujuan agar Anda betah mengenakannya seharian.

Bolero  dengan Pengait

Untuk rekomendasi berikutnya yaitu bolero dengan pengait di bagian depan. Meski tidak terlalu tampak namun, tidak ada salahnya memilih model yang satu ini.

Pengait bagian depan tersebut biasanya terletak pada bagian atas. Anda akan tampak lebih rapi ketika mengenakannya.

Bahkan Anda juga bisa tampil stylish dan berkelas. Sebaiknya gunakan bolero untuk menghadiri acara non-formal. Apalagi yang ditunggu-tunggu semua orang hanyalah penampilan. Maka dari itu berikan yang terbaik.

Pastikan Anda memiliki berbagai model bolero batik lengan panjang untuk berbagai aktivitas. Pastikan juga semua pas dan memberikan tingkat kenyamanan tinggi. (R10/HR-Online)

Editor : Eva Latifah