Senin, Agustus 8, 2022
BerandaBerita TerbaruBoyband 2PM Resmi Comeback Lewat ‘Must’

Boyband 2PM Resmi Comeback Lewat ‘Must’

Boyband 2PM pada akhirnya resmi menyapa penggemar mereka setelah cukup lama ‘menghilang’ dari industry K-Pop. Bahkan tak tanggung-tanggung, 2PM kembali ke dunia hiburan dengan formasi member yang lengkap.

Seperti yang kita tahu, di tahun 2021 sekarang para grup vokal baik pria maupun wanita kembali ke panggung hiburan. Mereka sudah menyelesaikan aktivitas individu terlebih dahulu baru berfokus menggarap kegiatan bersama grup.

Hal ini juga terjadi pada boyband 2PM. Sebab anggota grup ini sebelumnya sedang sibuk dengan karir individu masing-masing. Seperti wajib militer, berkecimpung dalam dunia peran maupun kegiatan lainnya. Namun kini para fans patut bersorak saat grup kesayangan mereka secara resmi mengeluarkan karya terbaru mereka.

Vakum 5 Tahun Lamanya, Boyband 2PM Akhirnya Comeback

Hiatus lima tahun lamanya, grup besutan agensi kenamaan yakni JYP Entertainment boyband 2PM merilis album berjudul Must. Perilisan album baru tersebut berlangsung pada tanggal 28 Juni sore hari kemarin.

Comeback 2PM tentu membuat para anggota gembira. Terlebih nantinya mereka akan kembali ke hadapan penggemar dalam full member. Hiatusnya 2PM karena para membernya menjalani masa wajib militer.

Namun kini semua member sudah menyelesaikan tugas wajib militer mereka. Serta mereka langsung siap kembali menyapa penggemar lewat album baru. Album dengan judul Must ini akan terisi lagu sebanyak sepuluh lagu.

Beberapa lagu yang ada dalam album di antaranya hasil kerja dari sejumlah member 2PM. Album Must sendiri akan terdiri dari dua versi. Perbedaan versi tersebut adalah dark juga light. Untuk jenis dark, sejumlah member akan mengusung konsep yang begitu misterius.

Sedangkan pada versi light, album Must akan menampilkan pesona para membernya yang cenderung ceria. 2PM sekarang ini sudah mendekati umur ke 13 tahun. Di mana para membernya memulai debut mereka pada bulan September tahun 2008 silam.

Meskipun sempat hiatus, boyband 2PM tetap tampil dengan kompak. Bahkan walaupun beberapa anggotanya sibuk dengan aktivitas individu, penampilan mereka sebagai grup tetap penggemar nantikan.

Fakta Must, Album Comeback 2PM

Hottest yakni sebutan untuk penggemar boyband 2PM tengah bersorak sorai pasca kemunculan perdana mereka sebagai grup di tahun ini. Bukan hanya merilis album, 2PM juga meluncurkan MV lagu utama yang bertajuk Make It.

Perilisan album maupun MV ini pun mereka lakukan bersamaan pada 28 Juni di jam 4 sore. Comeback yang tepat dengan musim panas ini pasti mengusung konsep ‘gerah’ bagi pada fans. Ada sejumlah fakta menarik terkait perilisan album terbaru 2PM yang wajib penggemar ketahui.

Ajang comeback 2PM kali ini, mampu mengobati kerinduan penggemar setelah peluncuran terakhir mereka di tahun 2016 lalu. 2PM sendiri terakhir merilis karya dengan full album berjudul Gentlemen’s Game.

Judul lagu utama pada album terakhir 2PM adalah Promise I’ll Be yang meluncur di tanggal 13 September tahun 2016 lalu. Album Must mengusung konsep yang seksi dan maskulin khas 2PM. Tampak dari para member yang melakukan aktivitas mereka dengan gaya seksi pada MV baru tersebut.

Terdiri dari 10 lagu, penggemar pastinya merasa penasaran dengan judul masing-masing. Judul tersebut ada lagu utama Make It, Intro, Hold You, My House, OK or Not. Selain itu ada tajuk On My Way, The Café, Champagne, Two of Us,serta Moon & Black.

Junk.K serta Taecyeon ikut serta dalam penulisan lirik. Selain itu mereka juga menjadi composer untuk sejumlah lagu yang ada dalam album Must. Selain itu, lagu My House yang sudah rilis tahun 2015 lalu akan mereka buat kembali dengan versi berbeda yakni akustik.

Rupanya, anggota boyband 2PM sudah membuat akun untuk spoiler yang menampilkan kegiatan mereka kala pengerjaan album tersebut. Akun tersebut yakni @dear.hottest, yang sudah mereka buat sejak April lalu. Kemudian mereka baru membuka akun itu tengah malam tadi.

2PM Ungkap Rahasia Tetap Eksis Hingga Kini

Termasuk dalam grup generasi kedua, boyband 2PM sudah berkarir cukup lama di industry hiburan Korea Selatan. Lewat album terbarunya kali ini , mereka akan kembali sebagai grup utuh dan bersaing dengan pesona dari banyak idol terbaru.

Tentu saja banyak yang penasaran bagaimana 2PM yang debut sejak 2008 lalu tetap eksis hingga kini. Terlebih sangat banyak idol baru yang bermunculan dengan konsep lebih segar. Melalui sebuah konferensi pers, mereka pun mengungkapkan rahasia grup masih bertahan apalagi setelah vakum sangat lama.

Salah satu member yakni Wooyoung mengatakan jika disiplin diri yang ada dalam diri Junho menjadi kekagumannya. Junho pun menjelaskan jika ia ingin tampil seperti di masa lalu bahkan setelah kembali dari wajib militer.

Sementara Taecyon mengatakan jika lewat album terbaru 2PM kali ini, mereka ingin memperlihatkan pesona masing-masing saat berumur 30-an. Taecyon berkata saat usia mereka 20 tahun, anggota ingin memberikan perasaan semangat masa muda yang penuh dengan gairah.

Kemudian Taecyon menambahkan jika akan ada pesona berbeda yang hanya dapat mereka tunjukkan saat berumur 30 tahun. Saat mendapat pertanyaan tentang grup baru yang serupa dengan 2PM, Chansung berkata jika tidak ada kelompok seperti itu.

Pasalnya Chansung berpikir jika tiap grup mempunyai gaya mereka tersendiri. Meskipun begitu, ia mengaku terpesona dengan grup baru yakni Stray Kids. Di mana menjadi boyband yang bernaung di bawah agensi sama yakni JYP Entertainment.

Seperti yang kita ketahui, boyband 2PM berhasil menjadi grup hits padanya. Lewat comebacknya kali ini, 2PM bisa mendulang kesuksesan mereka lebih besar lagi.

Trailer MV Comeback 2PM Tampilkan Pesona Member

Sebelum resmi merilis karya terbaru mereka, agensi boyband 2PM yakni JYP Entertainment sudah merilis teaser comeback. Trailer tersebut berjudul 2PM Must: The Hottest Origin. Dari trailernya saja sudah berhasil membuat penggemar merasa ‘gerah’ berkat penampilan para member 2PM.

Pembukaan teaser bermula dengan Nickhun yang tengah bersiap-siap di dalam kamar mandi. Nickhun terlihat santai berdiri di depan cermin. Selain itu, ia mengeringkan rambut, menyikat gigi sera menyemprotkan parfum.

Nickhun terlihat luar biasa saat melakukannya. Terlebih penampakkan tubuh ideal beserta abs sempurnanya sukses membuat penggemar heboh. Penampilan trailer berikutnya berpindah pada Junho. Ia terlihat rapi saat memakai balutan kemeja berwarna putih serta dasi hitam.

Kemudian adegan berganti menjadi Junho tengah mencuci mobilnya yang super keren. Selain itu, Junho pun menyemprotkan dirinya menggunakan air. Adegan ini tentu menambah kesan seksi Junho. Apalagi ia memakan perman lollipop sebagai bentuk pekerjaan yang baik.

Member Jun.K pun hadir seperti pendingin suasana. Jun.K tampak keren saat membaca di atas tempat tidur. Penampilannya dengan kacamata aneh serta cara Jun.K mendorongnya tentu menarik perhatian penggemar.

Penampilan Taecyon dengan etos kerjanya di kantor juga tak kalah seksi. Pasalnya Taecyon memamerkan lengan kekarnya dengan lengan baju yang tidak ia gulung. Tak heran jika comeback boyband 2PM sekarang sukses menjadi perbincangan hangat.