BTS Meal Jadi Serbuan ARMY, Antrian Panjang pada Perilisan Perdana

BTS Meal Jadi Serbuan ARMY, Antrian Panjang Pada Perilisan Perdana
Ilustrasi BTS Meal Jadi Serbuan. Foto: Ist/Net

BTS Meal jadi serbuan dan trending hebohkan Tanah Air. Mulai pada Rabu 9 Juni 2021 pembukaan perilisan kolaborasi antara McDonald dengan boyband BTS asal Korea Selatan.

Peluncuran kolaborasi produk fast food ini menjadi antusias tersendiri bagi para penggemarnya. Bahkan tidak salah lagi ketika brand food yang satu ini menggandeng idola kawula muda yang sedang naik daun.

Pasalnya, hal ini sudah bisa diprediksi sebelumnya, apapun yang melibatkan boyband yang mendunia ini selalu habis oleh serbuan penggemarnya. Tidak terkecuali ketika kabar mengenai kolaborasi brand makanan ternama yang satu ini.

Sejak hari pertama pukul 11.00 WIB tadi para penggemar ataupun tukang ojek online rela mengantri. Kabarnya ada yang sudah menunggu hingga beberapa jam lamanya untuk mendapatkan edisi khusus kali ini.

Baca Juga: Boy Group BTS Tampilkan Butter Di Billboard 2021

Menu BTS Meal Jadi Serbuan ARMY

ARMY merupakan sebutan untuk penggemar boyband asal Korea Selatan BTS. Mereka menyambut peluncuran perdana kolaborasi makanan dengan idola nya tersebut.

Tidak tanggung-tanggung mereka bahkan rela membuat antrian panjang. Bahkan hingga membuat gerai terpaksa ditutup lebih cepat karena sudah tidak mampu melayani penjualan lagi.

Promo yang McDonald adakan juga menambah antusias semakin terasa. Beberapa berita menyebutkan bahwa gerai yang berada sekitar Stasiun Gambir Jakarta Pusat hingga disegel polisi.

Hal ini membawa kerumunan dan sungguh di luar dugaan pada hari pertama. Hal ini sebenarnya terjadi karena adanya buying attack.

Menu BTS Meal

Dalam produk BTS Meal hasil kolaborasi ini memiliki menu spesial dan tentu langsung jadi serbuan penggemar. Berisikan sembilan potong Chicken McNuggets, Medium Fries, Medium Coca Cola, Saus Sweet Chili, serta Saus Cajun.

Dengan paket ini Anda perlu membayar Rp 45.455. Anda bisa membawa pulang menu tersebut dan mencicipinya sebagai bentuk apresiasi.

Hal yang menjadi menarik ketika membeli menu ini adalah sebuah kemasan. Edisi khusus ini memiliki logo khusus BTS dalam kemasan produknya.

Bahkan tempat minumnya berwarna ungu khas BTS. Kantong berupa kertas berwarna coklat yang biasa digunakan untuk membungkus menu tidak mereka gunakan.

Pihak dari McDonald dengan bijak memasukkan BTS Meal yang jadi serbuan itu dengan rapi agar penggemar yang membeli bisa menyimpan kembali.

Baca Juga: BTS Resmi Jadi House Ambassador Louis Vuitton, Kejutkan Fans

Pembelian BTS Meal

Untuk membeli edisi khusus kolaborasi ini, Anda bisa mengunjungi gerai McDonald yang ada di Indonesia. Selain itu, pembelian bersifat drive thru. Hal ini guna untuk mengantisipasi terjadinya kerumunan yang akan semakin parah.

Jika Anda tidak memiliki waktu untuk datang ke lokasi karena aktivitas atau pekerjaan, maka bisa memilih layanan Mcdelivery melalui nomor 144045. Bisa juga melalui situs https://www. mcdelivery.co.id.

Anda tinggal mengisikan alamat tujuan, lalu pilih menu BTS Meal serbuan Army ini. Setelahnya akan diantarkan oleh driver McDonald. Gunakan GrabFood juga bisa menjadi rekomendasi untuk Anda.

Salah satu layanan pesan antar makanan miliki ojek online Grab ini juga siap sedia mengantri pesanan Anda dan mengantar langsung di alamat Anda.

Shopee Food, jika Anda merupakan penggemar dan pengguna marketplace berwarna orange ini. Anda bisa memesan BTS Meal ini dalam fitur Shopee Food lalu seperti biasa Anda bisa memilih menu dan memasukkan alamat.

Gunakan diskon jika tertera, lalu lakukan pembayaran. Anda bisa lebih tenang dan mendapatkan menu terbaru dan edisi terbatas BTS Meal yang jadi serbuan tersebut dengan duduk santai.

Baca Juga: Lagu BTS Butter Comeback Terbaru 2021

Sorotan Berbagai Kalangan

BTS Meal ini bahkan menjadi trending sejak kemunculannya di berbagai belahan negara lainnya. Tidak hanya itu, para tokoh yang bukan berasal dari penggemar boyband asal Korea Selatan tersebut ikut penasaran lalu membeli.

Beberapa tokoh publik figur yang menjadi chef dalam acara master chef Indonesia ikut tertarik. Mereka mengikuti euforia kali ini dan membelinya untuk melakukan review.

Dari segi orang yang memahami citarasa makanan. Hal ini menjadi kicuan hangat dalam sosial media Twitter. Mereka saling melempar gurauan mengenai produk dan harga yang ada dalam paket tersebut. Dengan hal ini, mereka tampak santai dan tidak saling tersinggung satu sama lain.

Kemudian yang spesial dari produk ini adalah pengemasan dan menjadi strategi yang cukup cerdas. Anda juga bisa ikut mencicipi saus cajun yang menjadi favorit member BTS.

Bahkan belum pernah ada dalam Menu McDonald. BTS Meal jadi serbuan ini siap melayani selama satu bulan ke depan. Selamat menikmati!