Celana Pendek Cargo, Cocok untuk Aktivitas Santai Maupun Traveling

Celana Pendek Cargo, Cocok untuk Aktifitas Santai Maupun Traveling
Ilustrasi Celana Pendek Cargo. Foto: Ist/Net

Celana pendek cargo memang cocok dikenakan untuk aktivitas sehari-hari. Kini banyak sekali model dan warna celana ini di pasaran. Bahkan Anda bisa memilih sesuai selera masing-masing.

Laki-laki memiliki gaya fashion masing-masing. Memang tidak sebanyak dan seribet kaum wanita. Fashion pria cukup simple dan mudah untuk berpadu.

Salah satu item fashion pria yang cukup diminati yaitu celana. Beragam model celana, baik panjang maupun pendek, mampu memberikan kesan yang berbeda.

Apalagi desain dan bahan yang digunakan juga tidak sama. Hal tersebut mampu memberikan Anda penampilan dengan gaya maksimal. Kaum pria memang identik dengan celana.

Bahkan beragam jenisnya bisa membantu penampilan saat bepergian. Namun untuk aktivitas santai, rekomendasi yang banyak dipilih yaitu model cargo.

Model celana yang satu ini memang terkesan kasul dan nyaman dipakai. Bahan yang digunakan berkualitas dan mendukung kenyamanan bagi pemakainya.

Baca Juga : Baju Sadariah Betawi, Busana Pria Khas Betawi yang Unik dan Menarik

Selain untuk aktivitas santai, celana yang satu ini juga banyak kaum pria pilih saat traveling. Celana pendek cargo memberikan Anda kemudahan dan kebebasan dalam bergerak.

Jumlah kantong yang ada pada bagian celana tersebut banyak dan bisa untuk menyimpan barang. Dengan perpaduan yang pas, tentu penampilan gaya kasual Anda semakin stylish.

Bahkan meski dalam keadaan santai, Anda juga akan terkesan lebih fashionable. Tidak ada salahnya jika Anda perlu mengetahui bagaimana cara memadukan celana dengan style busana lainnya.

Tips Memilih Celana Pendek Cargo untuk Traveling

Bagi Anda pecinta traveling atau pendakian, memilih celana model cargo adalah tepat. Hal ini karena terbukti jenis celana yang satu ini memiliki kualitas bahan yang bagus.

Desainnya yang unik dengan banyak kantong membuat Anda mudah dalam membawa barang. Anda bisa mengantongi beberapa barang yang muat di kantong.

Baca Juga : Celana Cargo Panjang, Pilih Bahan Berkualitas Desain Modern Kekinian

Untuk pecinta traveling, busana menunjang aktivitas saat liburan. Cargo terkenal dengan model bawahan yang para tentara kenakan. Sebab, dahulu jenis celana yang satu ini memang identik dengan para tentara.

Namun, kini perkembangan dunia fashion semakin maju. Hal ini membuat Anda bisa mengenakan model cargo ke mana saja. Ada desain yang panjang dan pendek.

Ketika Anda memilih celana pendek cargo, sebaiknya gunakan tips tepat. Hal ini mampu membantu gaya penampilan Anda terkesan lebih maksimal.

Berikut ini ada beberapa tips tepat bagaimana Anda bisa memilih model celana cargo yang cocok. Sehingga membuat Anda terkesan lebih menarik dan cool. Untuk kaum pria, sebaiknya gunakan tips memilih berikut ini:

Gunakan Atasan yang Sesuai

Fashion kaum pria sebenarnya simple. Namun, jika tidak Anda perhatikan tentu memiliki kesan kurang maksimal. Agar gaya penampilan Anda lebih optimal, pilih padu padan yang menarik.

Baca Juga : Celana Training Jogger, Tampilan Sporty yang Keren dan Kece

Untuk perpaduan celana pendek cargo, sebaiknya memilih atasan yang sesuai. Maksud di sini sebaiknya sesuaikan dengan acara Anda.

Dengan padu padan yang cocok, penampilan akan semakin keren dan kece. Untuk memadukan bawahan yang satu ini, sebenarnya banyak jenis atasan yang sesuai. Salah satu rekomendasi atasan yang tepat yaitu kemeja.

Dengan padu padan warna dan gaya yang pas, penampilan Anda akan terkesan lebih modis dan trendi. Selain itu, bisa juga padukan dengan kaos bersama jaket denim untuk tampilan keren dan fashionable.

Sesuaikan dengan Alas Kaki

Pergerakan atau aktivitas kaum pria memang tidak seperti wanita. Kaum pria cenderung lebih aktif dan merasa banyak ingin tahu.

Ketika perjalanan traveling atau berada pada tempat wisata, tentu banyak aktivitas yang Anda lakukan. Anda harus bisa berikan kesan stylish dan menarik. Bagi Anda pecinta pendakian atau traveling, tidak ada salahnya mengenakan sepatu.

Aksesoris yang satu ini juga bisa berpadu dengan model busana Anda, terutama celana cargo. Anda bisa memilih alas kaki yang tepat sesuai aktivitas. Bisa memilih sepatu boots atau sneakers.

Bahan

Model cargo hadir dengan banyak bahan berkualitas. Biasanya celana ini terbuat dari twill. Bahan yang satu ini mirip dengan kain celana khaki sehingga bentuknya lebih kasar.

Ada juga yang terbuat dari kain ripstop. Bahan celana pendek cargo yang satu ini cocok bagi Anda pecinta hiking. Sebab, bahannya mudah dan berkualitas. (R10/HR-Online)

Editor : Eva Latifah