Celana Tartan Wanita, Pilih Modelnya yang Beragam Sesuai Selera Anda

Celana Tartan Wanita, Pilih Modelnya yang Beragam Sesuai Selera Anda
Ilustrasi Celana Tartan Wanita. Foto: id.priceprice.com

Celana tartan wanita bisa menjadi kombinasi berbagai model atasan. Celana menjadi salah satu item fashion yang banyak pemakaianya, baik untuk wanita maupun pria.

Berbagai perubahan trend fashion juga ada pada bagian bawahan. Sehingga anda akan lebih mudah memilih sesuai selera. Fashion busana wanita salah satunya yang memiliki banyak kemajuan.

Tidak hanya berupa busana atasan atau aksesoris saja. Kini berbagai model celana bisa anda gunakan untuk berbagai aktivitas. Salah satunya yaitu celana tartan.

Celana yang satu ini memiliki ciri khusus yaitu bermotif kotak-kotak. Celana motif yang satu ini bisa anda sandingkan dengan beragam atasan.

Meski tampak sama namun, celana tartan memiliki sedikit perbedaan. Celana tartan hadir dengan motifnya yang unik.

Bahkan cukup terkenal di seluruh dunia. Sebenarnya motifnya seperti busana tradisional bernama kilt Skotlandia. Celana memiliki banyak model bahkan bahan yang bervariasi.

Baca Juga : Style Tunik Hijab Kekinian Inspirasi Tren Fashion Wanita Muslim

Andapun bisa menyesuaikannya dengan kebutuhan penampilan. Anda bisa memadukan dengan beragam model atasan. Sehingga tidak perlu ribet dengan busana saat bepergian.

Anda bisa mengenakan celana yang simple dan praktis. Meski demikian anda pun bisa tampil modis dan berkelas.

Begitu juga dengan celana tartan yang kini sudah hadir dengan ragam warna. Mulai dari hijau, biru, merah, dan kuning yang ada pada busana adat Skotlandia.

Model Celana Tartan Wanita yang Cukup Recomended

Dunia fashion tidak ada habisnya jika membahasnya. Apalagi yang bersangkutan dengan trend busana wanita. Tentu akan lebih luas dan semakin berkembang.

Sebab, wanita memang terkenal dengan fashion yang cukup menarik. Hingga saat ini pun anda bisa mendapatkan banyak trend fashion wanita yang menarik.

Baca Juga : Tas Fossil Wanita Hadir dengan Beragam Model Pilihan yang Fashionable

Celana juga banyak dijadikan gaya fashion wanita dari dulu hingga saat ini. Dengan banyaknya permintaan maka item fashion yang satu ini pun juga semakin berkembang.

Beragam model, motif hingga warna menarik bisa anda dapatkan. hanya saja yang cukup populer yaitu celana tartan. Item fashion yang satu ini memiliki motif kotak-kotak atau dalam bahasa Inggris plaid pants.

Biasanya celana yang satu ini hanya digunakan oleh para bangsawan. Bahkan para selebriti, dan komunitas pejabat pun banyak yang menggunakannya.

Kini celana tartan sudah banyak digunakan secara umum. Hal ini terjadi karena permintaan pada dunia fashion semakin banyak. Sehingga celana tartan sudah membaur dengan fashion budaya dan masyarakat.

Bergantung pada desain dan fungsinya celana tartan wanita diciptakan untuk pelengkap gaya penampilan. Bahkan motif kotak-kotak tersebut bisa dikenakan untuk wanita maupun pria.

Berikut ini ada beberapa jenis celana yang bisa anda ketahui antara lain:

Baca Juga : Tas Ransel Wanita Import, Item Fashion yang Populer Saat Ini

1. Paper Bag Pants

Salah satu model celana tartan wanita yang direkomendasikan untuk gaya anda yaitu paper bag pants. Model yang satu ini memiliki kelebihan bahan pada bagian pinggang.

Selain itu memiliki pelengkap tali pada bagian pinggang. Untuk celana ini memiliki potongan pinggang yang tipis pada bagian kantong.

2. Straight Leg Pants

Model celana tartan wanita juga hadir dengan istilah straight leg pants. Bawahan yang satu ini memiliki potongan lurus atau lebar yang sama.

Potongan tersebut mulai dari bagian pinggang hingga bawah atau tumit. Hadir dengan desain simple yang mampu membentuk paha dan kaki lebih ramping.

3. High Waist Pants

Potongan model celana tartan wanita yang satu ini cukup tinggi pada bagian atas pinggang. Celana yang satu ini memiliki karakteristik dan bisa anda padukan menggunakan atasan apa saja.

Bahkan model celana ini cocok untuk wanita dengan semua bentuk tubuh. Model yang satu ini juga mampu menonjolkan pinggang lebih tinggi. Sehingga tubuh akan tampak lebih jenjang.

4. Jogger Pants

Model celana jogger memiliki desain dengan ukuran panjang tiga per empat. Namun, saat ini model yang satu ini memiliki ukuran panjang.

Ciri khas celana joger yaitu adanya karet pada bagian pergelangan kaki. Dengan melengkapi gaya penampilan anda tentu celana jogger bisa diterapkan dengan atasan apapun.

Pilih model celana tartan wanita sesuai keinginan. Pastikan anda memilih atasan yang tepat untuk gaya penampilan terlihat stylish dan fashionable. (R10/HR-Online)

Editor : Eva Latifah