Chris Evans Dapat Guyonan Di Hari Lahirnya

Chris Evans Dapat Guyonan Di Hari Lahirnya
Chris Evans Dapat Guyonan Di Hari Lahirnya

Chris Evans berulang tahun di hari Minggu 13 Juni kemarin. Tepat di hari perayaan ulang tahunnya, Chris mendapat ucapan selamat ulang tahun dari berbagai pihak.

Ucapan selamat ulang tahun itu datang dari penggemar serta rekan sesama aktornya. Rekannya tersebut memiliki nama depan yang sama yakni Chris Hemsworth. Momen perayaan ulang tahun memang menjadi saat yang paling membahagiakan untuk tiap orang.

Tentu saja hal ini juga sang aktor kenamaan Hollywood alami. Bahkan, tak jarang orang yang tengah merayakan hari jadinya mendapat ucapan tak terduga. Tentu saja ini akan menjadikan saat ulang tahun ini sangat special dan tidak terlupakan.

Kejadian tersebut juga Chris Evans alami tepat di hari lahirnya baru-baru ini. Seperti apa momen yang sang aktor alami?

Profil Chris Evans

Nama lengkap dari Chris Evans adalah Christoper Robert Evans. Ia lahir di kawasan Boston Amerika Serikat tepat tanggal 13 Juni tahun 1981 silam. Chris merupakan salah satu aktor berkebangsaan negara Amerika Serikat.

Ia pernah berperan sebagai Cary Baston dalam acara televise berjudul Opposite Sex. Kemudian ia beranjak karir film serta berperan dalam sejumlah judul hits. Di antaranya Not Another Teen Movie di tahun 2001 silam.

Sang aktor lahir dari sang ibu bernama Lisa Marie. Ibunya merupakan direktur di bidang artistic pada Concord Youth Theater. Sedangkan ayahnya bernama Robert G. Bob Evans III, seorang dokter di bidang gigi. Ia merupakan keponakan dari salah satu anggota Kongres Amerika Serikat yakni Mike Capuano. Pamannya ini merupakan saudara dari ibunya.

Aktor ini memiliki dua orang saudara perempuan bernama Carly serta Shanna. Carly merupakan lulusan dari New York University dengan Tisch School. Sedangkan Shann merupakan guru drama  serta bidang study bahasa Inggris sebuah SMA. Ia juga memiliki satu orang adik laki-laki yaitu Scott Evans.

Adik laki-laki Chris pernah tampil dalam One Life to Live, suatu judul opera sabun ABC. Sang ibu memiliki darah keturunan irlandia serta Italia. Chris sendiri besar dalam agama Katolik. Pendidikan dari Chris Evans ialah Sekolah Menengah bernama Lincoin Sudbury Regional.

Perjalanan Karir Di Seni Peran

Karir Chris Evans mulau menanjak pasca membintangi film berjudul Not Another Teen Movie. Pasalnya ia berhasil mendapat peran utama pada judul The Perfect Score juga Celluler. Film selanjutnya yang ia bintangi berjudul Fierce People. Ia memerankan tokoh Bryce seorang karakter jahat.

Film satunya lagi berjudul London dengan peran menjadi salah satu penguna narkoba dengan bermacam permasalahan mengenai hubungannya. Sang aktor pun berperan lagi menjadi tokoh bernama Johnny Storm, merupakan pahlawan super dengan kekuatan Manusia Obor.

Karakter tersebut ia perankan dalam sebuah judul film populer uakni Fantastic Four. Chris pun berperan kembali menjadi manusia obor dalam sekuel film tersebut di tahun 2007. Judul dari sekuel tersebut adalah Fantastic Four: Rise of the Silver Surfer. Di tahun yang sama, ia juga membintangi sebuah film bergenre ilmiah berjudul Sunshine.

Di tahun 2008, Chris muncul dalam judul Street Kings bersamaan dengan Keanu Reeves. Judul selanjutnya adalah The Loss of a Teardop Diamond beserta Ellen Burstyn sera Bryce Dallas Howard. Hebatnya, Chris melakukan adegan berkelahi tanpa adanya peran pengganti.

Sehingga butuh waktu beberapa minggu untuk adegan tersebut. Serta Chris Evans sampai mengalami banyak memar sungguhan. Sang aktor juga mendapatkan banyak penghargaan dan kian terkenal di kalangan masyarakat.

Dapat Ucapan Guyon Dari Sang Teman Di Hari Ulang Tahun

Pada hari ulang tahunnya, Chris Evans mendapat ucapan guyon dari sahabatnya sesama aktor yakni Chris Hemsworth. Dengan berkelakar, Hemsworth menuliskan sebuah pesan melalui unggahannya di media sosial pribadi Instagram.

Hemsworth berkata jika Evans selalu menjadi teman di urutan nomor satu jika ia bandingkan dengan nama Chris lainnya. Padahal pada unggahan tersebut, sang aktor Hemsworth malah menampilkan foto dirinya saat bersama aktor lain yang sesama bernama Chris. Namun dalam unggahan tersebut Hemsworth besama Chris Pratt.

Adapun Pratt sendiri merupakan lawan main Hemsworth dalam sebuah film berjudul Thor: Love and Thunder. Dan tentu saja bukan Chris Evans yang tengah berulang tahun. Hemsworth menuliskan pesan manis namun bermaksud candaan itu tepat di hari ulang tahunnya.

Warganet yang melihat postingan tersebut tentu saja langsung memahami maksud dari gurauan sang aktor Hemsworth. Mereka pun ramai-ramai menanggapinya dengan balasan yang tak kalah lucu juga. Warganet lainnya pun juga menambahkan guyonan dengan berkata jika yang bersama sang aktor dalah Chris Pine. Seorang aktor kenamaan Hollywood dengan nama depan Chris juga.

Bahkan warganet pun bercanda dengan mengucapkan ulang tahun untuk Chris Pine. Guyonan tersebut rupanya muncul sebagai ujung dari polling yang ada di media sosial Twitter. Polling itu berlangsung di tahun lalu yang Amy Berg buat yaitu penulis naskah serta produser TV.

Rupanya Chris Pratt sendiri berada di urutan terakhir di antara aktor bernama Chris lainnya. Polling tersebut berjulukan worst Hollywood Chris. Kala hasil dari pemilihan pendapat itu muncul, Pratt mendapat pembelaan dari sejumlah rekan artis lainnya.

Interaksi sejumlah aktor ini saat mengucapkan ulang tahun untuk Chris Evans menjadi hiburan tersendiri bagi para penggemar mereka.

Jadi Brand Ambassador Global Techno

Berbicara mengenai Chris Evans, sang aktor baru-baru ini menjadi duta mereka atau brand ambassador dengan Globar Techno. Bahkan pihak Techno sendiri mengumumkan kemitraannya bersama aktor terkenal berskala internasional tersebut secara langsung.

Pemeran film ternama Captain Amerika di serial Marvel Universe itu mereka nilai memiliki ragam kualitas yang identik pada Tecno. Apalagi berdasarkan filosofi dari merek tersebut yakni Stop at Nothing. Ponsel pintar ini hadir dengan menyasar sejumlah orang agar kerap berjiwa muda. Serta bertujuan untuk tak pernah berhenti kala mengejar keunggulan.

Brand Ambassador yakni Chris mengaku senan bermitra bersama Tecno sebagai salah satu mereka ponsel pintar inovatif. Tak hanya itu, mereka menyediakan sejumlah teknologi baru untuk konsumen khususnya di negara berkembang.

Ia pun menambahkan, perkembangan tersebut bisa terjadi lewat panggilan telepon. Adapun panggilan telepon itu berlangsung dengan orang tercinta maupun mengambil gambar agar bisa tersimpan menjadi memori bermakna. Sehingga teknologi di bidang ponsel pintar merupakan pusat dari keseluruhan sistem.

Sementara itu, menurut general manager sang aktor mampu mewujudkan moto merek tecno. Sehingga ia yakin jika bentuk kemitraan tersetbu akan memberikan peluang guna tumbuh bersma pelanggan setia. Serta bertujuan memberikan kemungkinan bisa melangkah lebih jauh lagi terutama dalam bidang globalisasi brand.

Kemitraan bersama Chris Evans sendiri merupakan bentuk pencapaian lain untuk Tecno. Hal ini berlangsung pasca brand bermitra bersama Manchester City Football Club. Chris Evans pun memimpun perilisan Tecno Camon series pada tanggal 6 Mei lalu.