Rabu, Agustus 10, 2022
BerandaBerita TerbaruCruel Story of Office Romance, Drama Terbaru Song Kang

Cruel Story of Office Romance, Drama Terbaru Song Kang

Cruel Story of Office Romance akan menjadi salah satu judul drama yang dinantikan. Drama Korea ini akan menggandeng aktor dan aktris ternama yang sedang naik daun.

Hal ini terungkap dalam salah satu berita Korea Selatan terpercaya. Drama ini memiliki alur dan kisah yang tidak biasanya. Tidak hanya itu, terungkap beberapa pemain yang sedang melakukan peninjauan naskah. Kisah drama ini mengangkat genre romance yang manis.

Selain itu, seperti biasanya pesan dalam drama selalu diselipkan seperti biasanya. Nah, untuk mengetahui lebih jauh, mari kita bahas mengenai drama terbaru yang satu ini.

Drama Korea Cruel Story of Office Romance

Menjadi salah satu drama terbaru yang akan tayang dalam saluran televisi Korea Selatan, JTBC. Untuk genre dan pemain yang akan berperan dalam karakter drama ini juga sudah tersiar.

Seperti drama pada umumnya, kisah yang mereka angkat sangat dekat dengan kehidupan sehari-hari. Nah, berikut ini merupakan kisah singkat yang sudah terungkap ke publik.

Baca Juga: A Girl Who Can See Smell, Drama Korea Tayang di Net TV

Sinopsis Cruel Story of Office Romance

Drama romantis ini mengangkat kisah mengenai hubungan sepasang kekasih yang memiliki dua karakter bertolak belakang. Kehidupan orang yang bekerja dalam sebuah bidang Administrasi Meteorologi Korea Selatan.

Mereka memberikan layanan mengenai prakiraan cuaca secara nasional. Tokoh yang berperan dalam drama ini memiliki sifat yang berbeda, namun saling melengkapi.

Cerita yang terungkap memang belum terlalu banyak. Tim produksi dari drama ini pun sedang dalam masa peninjauan lebih dalam, belum masuk ke proses syuting.

Namun drama ini sudah masuk dalam deretan judul terkenal. Para penggemar drama Korea tahun ini sedang dalam keadaan bergembira atas keluarnya kisah menyegarkan.

Pemain Cruel Story of Office Romance

Drama ini pada Senin, 22 Juni 2021 sudah mengumumkan secara resmi para pemainnya. Deretan pemain utama dan pendukung cukup menarik perhatian para warga penggemar serial romansa.

Berikut ini merupakan pemain dan karakter yang akan mereka perankan.

Song Kang Sebagai Lee Si Woo

Dalam drama ini, ia kembali mendapatkan kesempatan untuk memainkan pemeran utama laki-laki. Tidak menyia-nyiakan kesempatan emas berperan dalam peran yang cukup baru untuknya, Song Kang menerima peran tersebut.

Baca Juga: Drama Korea Yoo Yeon Seok Terpopuler dan Terbaru 2021

Karakter yang akan ia perankan kali ini adalah sosok yang cenderung dingin dan kurang bisa bersosialisasi dengan lingkungannya. Namun hal yang menarik dari Lee Si Woo adalah kecerdasan IQ yang mencapai 150.

Pemikirannya juga segar dan selalu out of the box membuatnya berkarisma. Karakter ini akan membuatnya berhubungan dengan seorang wanita yang memiliki kepribadian sebaliknya.

Sukses dalam beberapa drama dengan genre berbeda-beda, membuatnya semakin naik daun. Tidak heran ketika ia terungkap secara resmi berperan dalam drama ini membuat antusias yang cukup baik.

Park Min Young Sebagai Jin Ha Kyung

Cruel Story of Office Romance menjadi judul drama romantis yang aktris cantik ini perankan. Dengan pembawaan dunia nyata yang manis dan anggun membuatnya cocok dalam drama ini.

Karakternya sebagai Jin Ha Kyung yang merupakan gambaran dari wanita dewasa. Ia termasuk dalam kategori cerdas, teliti, dan mampu membedakan mana pekerjaan dengan kehidupan pribadi.

Maka ketika ia bertemu dengan sosok Lee Si Woo, akan mengalami tolak belakang. Dua karakter yang sama kuatnya terlibat dan saling tertarik satu sama lain.

Hal ini akan membuat keduanya akhirnya jatuh cinta. Sedangkan keterlibatan ini akan membuat penonton semakin penasaran pada proses dan kelanjutan ceritanya.

Yura Girls Day Sebagai Chae Yoo Jin

Cruel Story of Office Romance membuatnya menjadi seorang tokoh yang bekerja sebagai Reporter Cuaca Harian. Awalnya ia tidak menyukai pekerjaannya yang tidak sesuai dengan impiannya.

Yoon Park Sebagai Han Ki Joon

Kali ini aktor tampan yang satu ini akan berperan sebagai seorang reporter cerdas. Memiliki karier yang cemerlang dan bersosialisasi baik.

Sejak masa sekolah, ia bahkan dijuluki sebagai siswa yang teladan dan selalu berhasil. Tidak heran jika saat masa pelatihan kantor, ia mendapatkan pelatihan sebagai juru bicara sejak awal kariernya.

Cruel Story of Office Romance akan mengangkat dunia reporter. Hal ini akan memberikan kita insight baru mengenai dunia yang hanya kita ketahui sebatas layar televisi. (R10/HR-Online)

Editor: Ndu