Daihatsu Rocky Varian Baru dengan Mesin 1.2L Resmi Meluncur

Daihatsu Rocky
Daihatsu Rocky varian baru dengan berbekal mesin 1.2 L resmi diluncurkan. Foto: Net/Ist.

Daihatsu Rocky varian baru dengan berbekal mesin 1.2 L resmi meluncurkan, Kamis (17/06/2021). Kehadirannya melanjutkan Rocky 1.0L yang lebih dulu meluncur pada April lalu.

Kini, PT ADM (Astra Daihatsu Motor) menambah varian pilihan melalui Rocky 1.2L yang sengaja dikembangkan untuk kebutuhan pasar otomotif Tanah Air. Sekaligus jadi yang pertama di dunia.

Pengembangan Rocky bermesin 1.2L ini dilakukan putra-putri Indonesia melalui tim Research and Development ADM bareng tim dari Daihatsu Motor Company Jepang.

Bahkan, dalam pengembangannya pun sudah melalui rangkaian uji tes jalan di Tanah Air dengan berbagai kondisi. Mobil ini telah terbukti mampu memberikan performa dan efisiensi BBM terbaik di kelasnya.

Manajemen Astra Daihatsu Motor berharap kehadiran Daihatsu Rocky dengan mesin 1.2L ini bisa memberikan kepuasan bagi pelanggan. Karena kini pilihannya lebih variatif.

Baca Juga : Daihatsu Luncurkan Mobil Mungil, Ini Penampakannya

Spesifikasi Daihatsu Rocky Varian Baru

Untuk spesifikasi, Rocky 1.2L ini menggunakan mesin terbaru tipe 1.2L WA-VE dengan 3 silinder yang tetap bertenaga namun irit bahan bakar.

Selain itu, Rocky 1.2L dengan pilihan Dual Mode CVT akan membuat berkendara jadi semakin nyaman dan tentunya menyenangkan.

Fitur Terkini

Spesifikasi lainnya, Daihatsu Rocky varian baru ini memiliki berbagai fitur paling terkini, seperti start stop button, LED headlamp dan rear combi lamp, 4 model tampilan 7” TFT Meter Cluster.

Kemudian, touchscreen audio layar 7 inch melalui smartphone connectivity, dan velg yang berdiameter 16 inch membuat tampilan Rocky varian baru ini semakin tangguh.

Baca Juga : Daihatsu Ayla Matic Terbaru 2021 Tawarkan Beragam Fitur Menarik

Pilihan Warna dan Tipe Varian

Daihatsu Rocky 1.2L juga tersedia 5 pilihan warna dan 3 tipe varian. Pelanggan pun dapat mencoba performa Daihatsu Rocky 1.2L dengan melakukan test drive.

Untuk melakukan test drive, konsumen bisa langsung mengunjungi dealer Daihatsu terdekat. Sedangkan, jika ingin mengetahui info harganya yang lebih lengkap, konsumen bisa mengunjungi website resmi daihatsu.co.id. (R3/HR-Online)

Editor : Eva Latifah