Denise Chariesta Berseteru dengan Dewi Persik Hingga Ingin Berduel

Denise Chariesta Berseteru dengan Dewi Persik
Ilustrasi Denise Chariesta Berseteru dengan Dewi Persik. Foto: Ist/Net

Denise Chariesta berseteru dengan Dewi Persik berawal dari ucapan Denise yang menyebut DePe itu tak netral jadi host. Hal ini bermula saat Denise Chariesta merasa tidak ada host yang membelanya dalam sebuah acara live di TV. Ia pun lantas memaki dan menyindir pemilik lagu Mimpi Manis itu melalui sosial media.

Dewi Persik yang mengetahui hal itu pun murka saat melakukan live di Instagram miliknya. Bahkan ia tak ragu untuk menantang balik Denise Chariesta untuk bertemu secara langsung.

Tak berhenti sampai di situ, Denise Chariesta pun terus membalas ucapan Dewi Persik dan menyebutnya tak pantas menjadi host. Melihat tingkat Denise Chariesta yang semakin menjadi, Dewi Persik pun geram dan heran.

Ia kembali membalas ujaran kasar Denise Chariesta dengan mengatakan jika Denise tidak mendapat didikan dari orang tuanya. Namun bukannya menghentikan sindiran, perseteruan keduanya kini semakin memanas.

Baca Juga: Dewi Persik Positif Corona, Alami Ruam di Sekujur Tubuh

Saling Sindir, Denise Chariesta Berseteru dengan Dewi Persik

Siapa yang tidak kenal dengan Denise Chariesta? Selebgram yang namanya melambung karena sering merendahkan orang lain. Selebgram sekaligus pengusaha florist itu memang sengaja mencari masalah dengan orang lain untuk menaikkan popularitasnya.

Bahkan baru-baru ini, Denise lebih sering berseteru dengan para selebritis Tanah Air. Setelah sebelumnya heboh karena Denise Chariesta berseteru dengan keluarga Uya Kuya, hal itu kini terjadi pada Dewi Persik.

Mantan istri Saipul Jamil itu menjadi sasaran pansos Denise Chariesta. Seakan tidak merasa bersalah karena terus mencari masalah dengan orang, Denise pun terus saja menyindir DePe melalui akun sosial medianya.

Meskipun geram dengan segala hujatan Denise Chariesta, namun Dewi Persik tampak lebih menahan diri untuk tidak membalas menghinanya.

Saat melakukan live di Instagram, pemilik goyang gergaji itu lebih memilih memberi nasihat untuk Denise Chariesta. Ia mengatakan bahwa rezeki dari menghina orang tidak akan menjadi berkah.

Dewi Persik Sebut Levelnya Turun

Denise Chariesta menjadi salah satu sosok yang selalu menuai sorotan warganet karena sering berseteru dengan beberapa artis ternama.

Baru-baru ini, pedangdut Dewi Persik memberi komentar pedas untuk Denise Chariesta. Ia mengatakan tak mau bertengkar dengan Denise saat live di TV.

Baca Juga: Dinar Candy Muak Ketemu Aldi Taher Hingga Curhat Ke Dewi Persik

Dewi Persik menyebut jika berseteru dengan Denise Chariesta akan membuat levelnya menjadi turun. Sehingga penyanyi dangdut itu mengatakan jika tidak sudi bertengkar dengan selebgram kontroversial itu. Mengetahui jika lawannya tidak ingin melawan, Denise Chariesta pun menyebut jika Dewi Persik takut berhadapan dengannya.

Tak terima dengan ucapan Denise, Dewi Persik pun mengungkit kembali jika ia pernah masuk bui lantaran berantem dengan seseorang. Hal itu membuktikan jika Dewi tidak takut melawan siapa saja yang telah mengusiknya. Mengetahui hal itu, Denise Chariesta pun tidak memberi komentar lagi terhadap Dewi Persik.

Sebelumnya Berseteru dengan Uya Kuya

Uya Kuya dan Denise Chariesta beberapa hari ini saling sindir melalui sosial media. Rupanya hingga saat ini keduanya masih belum mengakhiri perseteruannya.

Bahkan terkini Uya Kuya malah mengirimkan bunga duka cita untuk Denise Chariesta. Melalui bunga itu, Uya Kuya menyatakan duka cita atas ciutnya nyali Denise Chariesta bertemu dengannya.

Selebgram yang tidak terima dengan kiriman bunga tersebut lantas menjauhkan barang itu dari halaman rumahnya. Denise Chariesta mengaku jika tidak menerima bunga murahan dari keluarga settingan. Ia pun meminta agar keluarga Uya Kuya berhenti mengganggu hidupnya.

Baca Juga: Uya Kuya Sempat Positif Covid-19, Begini Kisah Perjuangannya

Seperti kita ketahui bahwa sebelum berseteru dengan Dewi Persik, terlebih dulu Denise Chariesta berseteru dengan keluarga Uya Kuya. Hal ini bermula saat Denise memberi endorse bunga untuk Nino Kuya.

Namun tak berselang lama Nino justru mempromosikan bunga milik orang lain. Denise lantas menyebut jika Nino Kuya tidak profesional hingga akhirnya berujung dengan sindiran yang semakin memanas.

Sebenarnya Uya Kuya sendiri ingin meluruskan kesalahpahaman itu dengan Denise. Bahkan Uya menempuh berbagai cara mulai dari menelepon hingga datang ke rumah pelantun Gila ini.

Namun Denise menolak bertemu dengan Uya karena tidak ingin menjadi konten untuk suami Astrid tersebut. Berawal dari itulah Denise Chariesta dan keluarga Uya kini tidak akur bahkan kiki ia kembali berseteru dengan Dewi Persik.