Rabu, Oktober 5, 2022
BerandaBerita TerbaruDinda Hauw Melahirkan Anak Pertamanya, Berjenis Kelamin Laki-laki

Dinda Hauw Melahirkan Anak Pertamanya, Berjenis Kelamin Laki-laki

Dinda Hauw melahirkan anak pertamanya pada hari Minggu 20 Juni 2021 di Rumah Sakit Bina Medika Bintaro dalam keadaan selamat. Perasaan bahagia ini juga menyelimuti suaminya Rey Mbayang lantaran kini telah menjadi seorang ayah.

Momen bahagia pasangan suami istri tersebut langsung diunggah ke media sosial oleh Rey Mbayang dengan ucapan rasa syukur. Bahkan Rey membagikan potret ketika persalinan istrinya dan saat memeluk anak pertama kalinya tersebut.

Baca Juga: Dinda Hauw dan Rey Mbayang Positif Korona, Menanti Anak Pertama

Aktris Dinda Hauw Melahirkan Bayi Laki-Laki di RS

Perasaan bahagia kini tengah menyelimuti pasangan artis Dinda Hauw dan Rey Mbayang lantaran bintang film Surat Kecil untuk Tuhan tersebut telah melahirkan seorang anak. Pasangan yang menikah sejak 10 Juli 2020 lalu ini dikaruniai seorang anak berjenis kelamin laki-laki.

Dalam unggahan foto maupun video dari Rey dalam akun Instagramnya, bayi tersebut lahir dengan berat 3045 gram dan panjang mencapai 28,5 cm. Bayi laki-laki tersebut diberi nama Arshakalif Muhammad Mbayang dan lahir pada 20 Juni sekitar pukul 13:28 WIB.

Selain mengabarkan atas kelahiran istrinya, Rey juga meminta doa supaya bayinya bisa menjadi anak yang shaleh serta berbakti kepada kedua orang tua. Kelak juga akan menjadi kebanggaan dalam keluarga.

Melalui Instagram Stories milik pria kelahiran tahun 1998 tersebut, tampaknya ia mengunggah momen persalinan sang istri. Ucapan rasa syukur pun Rey tulis atas perjuangan yang tangguh istrinya ketika melahirkan Arshaka.

Persalinan Berjalan Lancar

Sebelum Dinda Hauw melahirkan, Rey juga sempat mengunggah momen ketika ia dan istrinya berada dalam ruang persalinan bersama perawat dan dokter yang akan menangani Dinda. Hingga beberapa waktu kemudian proses persalinan Dina berjalan lancar, selamat, dan tanpa ada kendala apapun.

Namun sebelum persalinan, Rey Mbayang juga meminta doa kepada semua netizen. Ia juga menggenggam tangan istrinya dengan penuh kasih sayang sambil berharap supaya proses persalinannya lancar.

Baca Juga: Pernikahan Dinda Hauw dan Rey Mbayang Dengan Proses Taaruf

Seusai menanti-nanti atas kelahiran sang buah hati, akhirnya membawa warna baru setelah Dinda berhasil mengeluarkan sang anak. Tentunya ini menjadi kabar bahagia antara kedua pasangan suami istri tersebut dan bahkan tak sedikit pula netizen yang ikut bahagia.

Dalam unggahan foto, Rey juga nampak terlihat ia sedang menggendong sang buah hatinya dengan wajah penuh rasa bahagia. Rey juga tersenyum lebar ke arah kamera dan mengucapkan doa sambil mengelus punggung anak pertamanya tersebut.

Banyak yang Mengucapkan Selamat

Ketika mendengar kabar bahwa Dinda Hauw melahirkan, tak sedikit pula keluarga maupun rekan artis lainnya yang memberi ucapan doa hingga selamat. Bahkan para netizen pun juga banyak berkomentar baik dan mengucapkan selamat atas kelahiran bayi Dinda.

Salah satunya adalah Syakir Daulay, sahabat Rey Mbayang yang sempat kaget setelah mendengar bahwa istri sahabatnya sudah melahirkan. Syakir pun juga memberikan doa dan ucapan kepada mereka berdua lantaran sudah memiliki seorang anak.

Selain itu, ia juga berharap semoga kelak anaknya Dinda dan Rey dapat membawa manfaat yang baik untuk bangsa serta agama. Lebih lanjut lagi, pria yang berusia 19 tahun tersebut juga mendoakan supaya kondisi istrinya bisa kembali pulih.

Syakir juga mendoakan supaya Rey memiliki kemudahan dalam mencari rezeki untuk bisa memenuhi kebutuhan keluarganya. Tidak hanya itu saja, namun Kemas Arsyadan, kakak dari Dinda Hauw juga mengucapkan selamat kepada mereka.

Baca Juga: Dinda Hauw Hamil Anak Pertama, Rey Mbayang Bahagia Bakal Jadi Ayah

Rasa Bahagia Menyelimuti Mereka Berdua

Setelah Dinda Hauw melahirkan perasaan bahagia dan haru pun menyelimuti antara Rey serta istrinya atas kelahiran anak pertamanya tersebut. Bahkan saat ini Rey juga sudah resmi menjadi seorang ayah lantaran bayinya sudah berada di dunia.

Setelah bayi tersebut lahir, Rey pun juga langsung melantunkan adzan untuk anaknya dan sempat mengaku merasa gugup. Sebab, saat melantunkan suara adzan, sang bayi yang semula menangis akhirnya langsung menatap Rey dengan tenang.

Tak henti sampai di sana saja, namun Rey sempat menuliskan rasa haru dan syukurnya bisa menjadi seorang ayah tepat dalam perayaan Hari Ayah pada 20 Juni. Momen-momen setelah Dinda Hauw melahirkan, saat ia mengadzani anaknya, juga penuh makna dan ikatan batin.