Jumat, Oktober 22, 2021
BerandaBerita TerbaruDrama Korea 39 Jadi Judul Terbaru Son Ye Jin Tahun 2021

Drama Korea 39 Jadi Judul Terbaru Son Ye Jin Tahun 2021

Drama Korea 39 jadi judul terbaru Son Ye Jin tahun ini. Memiliki judul angka, merujuk pada usia seseorang yang akan menjadi garis besar kisah drama ini.

Aktris senior yang satu ini secara resmi akan hadir sebagai pemain utamanya. Penggarapan drama Korea ini akan mulai penggarapannya pada bulan Agustus mendatang.

Penggemar drama Korea akan kembali dimanjakan dengan drama kehidupan yang satu ini. Kisah yang akan diangkat juga tidak biasa. Kita bisa mengambil banyak pesan yang tersirat dari adegannya. Jadi, kisah apa yang akan diceritakan dalam drama ini?

Serial Drama Korea 39 2021

Kisah dalam drama ini menceritakan mengenai kehidupan kawanan wanita. Sesuai dengan judul yang digunakan, para wanita ini memiliki kehidupan yang berada pada kisaran 39 tahun.

Memasuki pada usia menjelang kepala empat. Kita bisa menebak problematika pada usia sekitar itu jika hidup di Korea Selatan.

Dengan romansa dan persahabatan yang membuat hangat. Tokoh dalam drama ini akan berisi 4 sekawan wanita yang berada di usia tersebut.

Baca Juga: Drama Korea Mr Sunshine Terbaik 2018 Tayang di Netflix

Masuk dalam usia yang sudah lebih dari cukup untuk berumah tangga. Konflik dari dalam diri sendiri dan tekanan dari pihak luar.

Sinopsis Singkat Drama Korea 39

Seperti yang sudah kita bahas, fokus pada kehidupan 39 tahun. Mereka yang berperan dalam drama ini juga memiliki usia berkisar 39 tahun, salah satunya Seo Ye Jin.

Terkonfirmasi menjadi pemain utama wanita dengan ketiga kawan yang belum diumumkan. Tokohnya bernama Cha Mi Jo, seorang yang sukses dalam kariernya.

Pada usia yang ke 39, ia bahkan sudah menjadi seorang dermatologis dari sebuah rumah sakit di Gangnam. Kawasan elit yang menunjukkan bahwa kelasnya bukan main-main.

Cha Mi Jo ini memiliki latar belakang keluarga yang cukup kaya raya. Terbiasa sejak kecil hidup dalam kalangan menengah ke atas. Ia akan mendapatkan apa saja yang ia inginkan. Berkecukupan bahkan ketika kini beranjak dewasa hingga usianya sekarang.

Proses Produksi

Drama Korea 39 akan tayang dalam saluran televisi Korea Selatan terkenal. JTBC sebagai saluran berkualitas dalam berbagai drama yang ia rilis.

Maka tidak heran ketika kabar ini berhembus memunculkan penasaran sekaligus antusias tersendiri bagi penggemarnya. Judul ini masih dalam masa peninjauan dan belum masuk dalam proses syuting.

Bulan ini masih dalam peninjauan para pemainnya. Salah satunya pernyataan resmi dari agensi aktris yang akan menjadi pemain utamanya.

MSTeam Entertainment merupakan agensi yang menaungi Son Ye Jin sebagai bintang drama ini. Selain itu, drama ini akan mulai proses syutingnya pada bulan Agustus.

Baca Juga: Drama Korea Go Kyung Pyo Terpopuler dan Terbaru

Pemain Drama Korea 39

Kabar yang berhembus tentang drama satu ini belum terlalu banyak juga. Hanya beberapa artis yang terlihat resmi membintanginya.

Drama dengan 12 episode ini akan menceritakan kisah menarik. Beberapa aktris seperti Ahn So Hee, Yeon Woo Jin, dan Lee Moo Saeng masih dalam incaran.

Pemeran yang sudah resmi adalah Son Ye Jin, salah satu pemain utama dalam Crash Landing On You. Lalu juga beberapa drama terkenal lainnya.

Drama garapan sutradara Kim Sang Ho dengan penulis skenario Yoo Young Ah. Bukan tanpa alasan memilih aktris cantik tersebut sebagai pemain utama drama Korea 39.

Karakter dan pembawaan dalam dunianya berada di usia yang cocok. Selain itu, ia selalu sukses membawakan peran dalam setiap dramanya.

Profil Son Ye Jin

Kembali mendapatkan tawaran dalam drama Korea 39 yang satu ini, membuatnya kembali hits. Ia akan kembali bermain menjadi seorang wanita sesuai dengan masa hidupnya.

Pada kehidupan nyata yang ia hadapi pada usia 39 tahunan. Lahir pada 11 Januari 1982, Daegu salah satu kota Korea Selatan. Berkarier sejak tahun 2000an, membuatnya membintangi berbagai serial, film, bahkan drama.

Deretan judul yang ia perankan selalu menjadi populer. Hal ini membuktikan bahwa prestasi yang ia dapatkan tidak sekedar piala.

Menjadi seorang Best New Actress pada tahun pertama dan beberapa tahun berturut-turut. Selain itu, berderet penghargaan yang ia dapatkan selalu menghiasi berbagai acara.

Terakhir ia memenangkan Popularity Award dalam Baeksang Arts Awards berkat drama Crash Landing on You. Drama Korea 39 menjadi judul terbarunya. Kita akan segera disapa oleh peran cantiknya kali ini. (R10/HR-Online)

Editor: Ndu

- Advertisment -

Berita Terbaru

spot_img