Drama Korea dengan Second Lead Membekas di Hati

Drama Korea Ending Dengan Second Lead Membekas Di Hati
Drama Korea Dengan Second Lead. Foto: Ist/Net

Drama Korea dengan second lead membuat banyak penonton gagal move on. Karena biasanya akan berakhir sad ending. Akan tetapi ternyata tidak semua drama second lead man memiliki ending yang berakhir dengan naas.

Biasanya second lead man menjadi sosok yang rela disakiti bahkan Ia sudah tahu bahwa sebenarnya tidak dicintai. Namun masih tetap rela berada di samping tokoh utama ketika sedang berada di posisi down.

Baca Juga: Drama Korea Sutradara Shin Won Ho Terbaik, Wajib Anda Tonton!

Bahkan ketika pria yang dicintai pemeran utama tetap menyakitinya, seorang second lead rela mengorbankan perasaannya dan menghibur gadis yang Ia cintai.

Oleh sebab itu biasanya penonton berharap pemeran utama ini bisa bersanding dengan second lead man. Akan tetapi biasanya pemeran utama itu akhirnya bersatu dengan pria lain.

Padahal ketampanan dan kebaikan sosok pria ini sudah tidak diragukan lagi. Penasaran apa saja drama Korea dengan second lead man terbaik. Simak ulasannya berikut ini!

Rekomendasi Drama Korea dengan Second Lead Terbaik

Mungkin beberapa judul drama Korea di bawah ini sudah pernah anda tonton.

True Beauty

Siapa yang tidak kenal drama yang berasal dari kisah webtoon yang satu ini. Drama Korea dengan second lead ini memiliki total jumlah episode 16.

Pemeran drama ini yaitu Moon Ga Young, Cha Eun Woo, dan Hwang In Yeop. Awal mula kisah drama ini ketika Moon Ga Young (Lim Ju Kyung) yang kurang memiliki kepercayaan diri mengenai wajahnya.

Baca Juga: Drama Korea Jadul Paling Recommended yang Masih Eksis Hingga Kini

Bahkan Ia pernah di-bully oleh teman-teman sekolahnya. Hal tersebut karena karena wajahnya yang jelek. Oleh sebab itu Ia bertekad untuk belajar make up agar wajahnya ini bisa berubah menjadi cantik.

Sehingga Ia selalu pergi ke sekolah dengan menggunakan riasan wajah. Namun pada suatu hari rahasia wajah aslinya diketahui oleh Cha Eun Woo (Suho). Seiring berjalannya waktu mereka menjadi dekat.

Selain itu Moon Ga Young (Lim Ju Kyung) juga bertemu dengan Hwang In Yeop (Han Seojun). Karena suatu hal mereka berdua juga semakin dekat. Bahkan sering menghabiskan waktu bersama.

Akan tetapi hati Moon Ga Young (Lim Ju Kyung) tetap memilih Cha Eun Woo (Suho). Saat itulah Hwang In Yeop (Han Seojun) tetap menghibur Ju Kyung saat sedih. Bahkan, merelakannya bersama Cha Eun Woo (Suho).

Start Up

Drama korea dengan second lead man kedua yaitu Start Up. Selain memiliki latar cerita yang bagus yaitu mengenai perjuangan seseorang dari nol. Drama Start Up juga menghadirkan cerita second lead man yang mengandung bawang.

Bercerita tentang seorang gadis yang berkuliah di sebuah universitas Korea. Ia bercita-cita menjadi seorang pengusaha sukses yang merintis bisnis dari awal.

Perempuan tersebut bernama Bae Suzy (Dal Mi). Selain itu Dal Mi juga memiliki teman pena semasa kecil bernama Kim Seon Ho (Han Ji Pyeong). Ia saat ingin bertemu dengan Han Ji Pyeong.

Akan tetapi Han Ji Pyeong saat itu tidak percaya untuk menemui Dal Mi. Oleh sebab itu Ia menyuruh Nam Joo Hyuk (Nam Do San) untuk menggantikan dirinya. Han Ji Pyeong membuat penampilan Nam Do San yang awal mula kelihatannya biasa saja menjadi sangat menarik.

Selain itu Han Ji Pyeong juga memfasilitasi Nam Do San mobil dan kantornya. Agar membuat Dal Mi terkesan. Seiring waktu Dal Mi dan Nam Do San menjadi dekat.

Hingga pada akhirnya Dal Mi mengetahui yang sebenarnya terjadi. Akankan hatinya berpindah haluan kepada Han Ji Pyeong?

Hotel Del Luna

Salah satu drakor yang membekas pada hati lainnya yaitu Hotel Del Luna. Pemeran drama ini ada IU, Yeo Jin Goo dan Lee Do Hyun.

Selain itu drakor ini memiliki alur cerita yang sangat unik dan bagus. Lee Do Hyun berperan sebagai second lead man. Bahkan Ia rela untuk menjadi kunang-kunang beribu ribu tahun. Agar dapat bertemu dengan Jang Man Wol.

Sebenarnya pada kehidupan masa lalu Lee Do Hyun (Go Chung Myung) merupakan seorang prajurit istana. Kemudian Ia jatuh cinta kepada Jang Man Wol yang menjadi perampok kerajaan tersebut.

Akan tetapi dalam drama Korea dengan second lead ini, Man Wol merasa terkhianati saat Go Chung Myung justru menikah dengan putri kerajaan tersebut. Hingga akhirnya di kehidupan selanjutnya Man Wol jatuh cinta kepada Yeo Jin Goo (Goo Chan Sung). (R10/HR-Online)

Editor: Ndu