Drama Korea Hotel Del Luna Angkat Genre Fantasi, Tayang di NET TV

Drama Korea Hotel Del Luna Angkat Genre Fantasi, Tayang di NET TV
Drama Korea Hotel Del Luna. Foto : Ist/Net

Drama Korea Hotel Del Luna menjadi salah satu judul terlaris pada tahun 2019. Mengangkat genre fantasi yang menjadi daya tarik tersendiri, drama Korea ini akan hadir dalam NET TV.

Para pemain dalam drama ini juga termasuk dalam deretan aktor dan aktris populer. Tidak heran jika judul drama asal Korea Selatan ini selalu mendapatkan rating bagus.

Karena memiliki alur yang tertembak sama sekali. Drama ini juga mendapatkan penonton yang terus bertambah hingga kini.

Tayang dalam saluran televisi korea selatan yaitu tvN. Berjumlah enam belas episode, tayang pertama kali pada 13 September 2019.

Drama Korea Hotel Del Luna : 2019

Salah satu drama genre fantasi yang satu ini kembali bisa kita tonton bersama dalam saluran televisi Indonesia, NET TV. Penayangan pertama kali dalam saluran tanah air ini mulai tanggal 3 Juni 2021.

Baca Juga: Drama Korea Shin Hyun Bin, Berikut Rekomendasi Tontonan Terbaik

Setelah pada penayangan pertamanya tahun 2019 lalu. Drama garapan tvN ini akhirnya bisa kita nikmati dengan subtitle Indonesia secara resmi.

Sinopsis Drama Korea Hotel Del Luna

Mengangkat genre fantasi yang menceritakan mengenai Hotel Del Luna. Tempat ini merupakan persinggahan para arwah yang sementara.

Berlokasi di Seoul, Korea Selatan yang memiliki tamu lain dari biasanya. Para arwah yang berdatangan untuk menginap di hotel ini.

Arwah yang singgah secara sementara sebelum pergi ke alam baka. Namun tidak hanya para tamu yang merupakan arwah namu juga para staf yang bekerja disana.

Pemimpin sekaligus pemilik Hotel Del Luna bernama Jang Man Wol. Ia berada di hotel tersebut selama 1300 tahun dengan kisah kelam.

Pemain Drama Korea Hotel Del Luna

Para pemain dalam drama fantasi juga sangat mendalami karakternya. Tidak heran jika pencapaian rating karena alur ceritanya memang sangat menarik.

Lee Ji Eun (IU) sebagai Jang Man Wol

Menjadi tokoh yang berperan sebagai pemilik namun juga pemimpin dari Hotel Del Luna. Ia mendapatkan sebuah kutukan yang membuatnya abadi hingga 1000 tahun lamanya di hotel tersebut.

Baca Juga: Drama Korea Karya Kim Eun Sook, Memiliki Rating dan Reputasi Bagus

Untuk terlepas dari kutukan tersebut ia membutuhkan seseorang yang pernah melakukan kesalahan lebih buruk dari dirinya. Namun yang menjadi masalah ketika ia justru tidak bisa mengingat kesalahan yang membuat dosanya sendiri.

Maka ia tetap menjalankan Hotel Del Luna tersebut. Hidup menjadi arwah dan juga menerima tamu serupa.

Aktris cantik yang satu ini sangat apik membawakan perannya. Tidak hanya sebagai seorang penyanyi sukses, bahkan di dalam dunia peran ia juga sukses.

Yeo Jin Goo sebagai Coo Chan Seong

Kali ini berperan sebagai seorang Asisten Manager di Hotel Del Luna. Ia bisa bekerja di Hotel Del Luna berkat sebuah perjanjian yang ayahnya dan Jang Man Wol buat beberapa puluh tahun silam.

Merupakan penderita OCD, namun ia merupakan manajer yang sukses. Bersama dengan pemilik dari drama ini, mereka sering terlibat perselisihan satu sama lain.

Namun mereka tetap bisa bertahan dan saling terlibat perasaan asmara para akhirnya. Ia mencoba mengungkap bagaimana masa lalu kelam sayang pemiliknya tersebut.

Jung Dong Hwan sebagai Manager Noh

Drama Korea Hotel Del Luna ini ia berperan menjadi seorang manajer. Bekerja selama kurang lebih 30 tahun lamanya.

Hingga pada akhirnya ia akan mengundurkan diri sebagai manager. Maka dari hal inilah pihak Hotel Del Luna memutuskan mencari penggantinya.

Kang Mi Na sebagai Kim Yoo Na atau Jang Soo Jung

Ia berperan sebagai seorang gadis cerdas lulusan Universitas Harvard. Kim Yoo Na akan berperan sebagai seorang manajer yang menggantikan Manajer Oh.

Shin Jung Geun sebagai Kim Seon Bi

Menjadi seorang tokoh yang menjadi karyawan terlama di Hotel Del Luna. Ia juga menjadi seorang bartender Sky Bar yang memerankan dengan baik.

Bae Hae Sun sebagai Choi Seo Hee, menjadi seorang karyawan Hotel Del Luna yang ekspresif. Sedangkan Pyo Ji Hoon sebagai Jin Hyun Joong, ia menjadi seorang resepsionis yang ramah namun tidak menyukai pekerjaanya.

Masih banyak lagi pemain yang berperan dalam drama fantasi ini. Namun beberapa menjadi cameo saja atau muncul secara singkat.

Drama Korea Hotel Del Luna ini bisa anda tonton dalam beberapa saluran seperti Netflix dan Viu. Namun jika ada ingin menontonnya di Televisi bisa di NET TV. Selamat menonton! (R10/HR-Online)

Editor: Ndu