Drama Korea Shin Hyun Bin, Berikut Rekomendasi Tontonan Terbaik

Drama Korea Shin Hyun Bin, Berikut Rekomendasi Tontonan Terbaik
Drama Korea Shin Hyun Bin. Foto: Ist/Net

Drama Korea Shin Hyun Bin tuai sukses setelah penayangan Hospital Playlist. Penayangannya pada tahun 2020 ini sukses menjadi perbincangan para penggemar drama.

Nah, apakah anda sudah menonton salah satu drama aktris cantik ini? Berkecimpung dalam dunia peran sejak saat belia membuatnya berperan dalam berbagai judul drama. Berbagai peran yang ia bawakan juga berbeda genre.

Maka tidak heran jika ia kembali berperan kembali dalam judul lainnya. Setiap peran yang Shin Hyun Bin bawakan selalu sesuai dengan karakternya. Dalam hati hangat dan antusias para penggemar drama Korea pasti sudah tidak asing dengan aktris ini.

Baca Juga: Pemain Hospital Playlist, Drama Medis yang Dibintang Aktor Ternama

Serial Drama Korea Shin Hyun Bin

Kembali menjadi sorotan, aktris ini kabarnya akan segera membintangi judul terbaru. Bersama dengan salah satu aktor ternama Korea Selatan, Song Jong Ki.

Mereka sudah menjadi sorotan sejak kabar ini tersiar. Hingga resminya kabar ini pada Rabu, 2 Juni 2021 bahwa telah menerima tawaran casting dalam drama berjudul Chaebol Family’s Youngest Son.

Kabar ini juga berlanjut ketika Shin Hyun Bin sedang meninjau tawaran peran dalam drama tersebut. Nah, berikut ini drama yang pernah ia bintangi dan eksis hingga kini.

He’s on Duty : 2010

Drama Korea Shin Hyun Bin ini menjadi debut dunia aktingnya. Ketika itu ia mendapatkan peran sebagai seorang pekerja Vietnam yang memperjuangkan diri dari rasisme. Saat itu ia memenangkan Penghargaan Aktris Baru Terbaik dalam Penghargaan Seni Baeksang ke-47.

Warrior Baek Dong Soo : 2011

Tayang dalam saluran televisi Korea Selatan SBS, berjumlah 29 episode. Genre drama ini adalah romance dan sejarah, menggunakan latar zaman kerajaan Korea Selatan.

Baca Juga: Drama Korea Peraih Penghargaan Terbanyak Jadi Referensi Tontonan

Drama ini juga sukses besar dalam penayangannya, kisahnya merupakan adaptasi dari komik. Mengenai tokoh sejarah Joseon Baek Dong Soo, pada semasa hidupnya.

Menjadi seorang pendekar pedang dan pahlawan rakyat pada masa itu. Fokus pesan dalam drama ini lebih kepada persaudaraan, persahabatan, kesetiaan, dan kehormatan.

Mistress : 2018

Drama Korea Shin Hyun Bin yang satu ini mengangkat genre thriller, romantis, bercampur misteri. Berjumlah 12 episode yang menceritakan mengenai 4 orang wanita berusia 30 tahunan.

Mereka memiliki permasalahan hidup masing-masing dan saling mencari jati diri. Saling bahu-membahu untuk membantu bangkit.

Shin Hyun Bin sendiri berperan sebagai seorang psikiatri. Masuk dalam dunia medis dan menangani seorang pasiennya. Banyak sekali plot twist dengan rahasia yang begitu rumit. Cukup menegangkan untuk menjadi tontonan bersama keluarga.

Baca Juga: Drama Korea Jadul Paling Recommended yang Masih Eksis Hingga Kini

Confession : 2019

Drama Korea Shin Hyun Bin ini tayang pertama kali pada tahun 2019. Menjadi salah satu serial televisi yang cukup dinantikan penontonnya.

Mengangkat kisah mengenai drama yang kental akan hukum. Berjumlah 16 episode dalam saluran televisi Korea Selatan, tvN. Shin Hyun Bin berperan menjadi seorang reporter yang membantu seorang pengacara. Dengan mengumpulkan data dan saksi untuk mengungkap sebuah pembunuhan.

Drama ini cukup diminati oleh para penggemar genre semacam ini. Kisahnya tidak biasa dan cenderung membuat penasaran untuk menghabiskannya hingga akhir.

Hospital Playlist : 2020

Drama Korea Shin Hyun Bin paling terakhir tayang ini sukses besar. Dalam penayangannya perdananya dalam saluran Korea Selatan terpopuler tvN dan Netflix.

Saat penayangan drama ini mendapatkan rating tinggi berturut-turut. Kisah dalam drama ini mengangkat genre romantis, berbumbu komedi dengan latar medis.

Kisah ini berawal dari pertemanan kelima mahasiswa, 4 orang pria dengan 1 orang wanita. Mereka berteman dari awal masuk kuliah hingga sudah menjadi dokter spesialis ternama.

Hal yang menarik dari kisah ini adalah kelimanya memiliki hobi bermusik. Lalu mereka memutuskan untuk membuat band bersama.

Shin Hyun Bin berperan sebagai seorang perawat yang cukup kompeten dan lugu. Ia terjebak perasaan asmara dengan salah satu dokter yang merupakan ahli waris dari pemilik rumah sakit.

Namun yang membuat lucu ketika sang dokter tampan justru bercita-cita menjadi seorang pendeta. Perasaan denial keduanya membuat kegemasan tersendiri oleh para penontonnya.

Nah, beberapa drama Korea Shin Hyun Bin yang masih eksis hingga kini tetap bisa anda tonton sambil menunggu drama terbaru yang dalam proses produksi. Pastikan anda memasukkannya dalam list tontonan bersama keluarga ataupun sahabat. (R10/HR-Online)

Editor: Ndu