Minggu, Agustus 14, 2022
BerandaBerita TerbaruDrama Korea Tanpa Peran Antagonis yang Tetap Seru Untuk Ditonton

Drama Korea Tanpa Peran Antagonis yang Tetap Seru Untuk Ditonton

Drama Korea tanpa peran antagonis mungkin akan terkesan membosankan, namun nyatanya ada yang tetap seru. Drama Korea di Indonesia memang cukup populer. Bahkan ada banyak anak muda dan orang tua yang suka menonton drama Korea.

Berbagai series drama Korea pastinya melibatkan peran antagonis yang membumbui suatu drama agar bisa terlihat lebih menarik. Namun, ada juga drama Korea yang tidak melibatkan tokoh antagonis di dalamnya.

Kendati demikian, drama tersebut tetap memberikan alur cerita yang menarik, sehingga tidak sedikit orang yang menyukainya. Anda penasaran? Kalau begitu, mari kita ulas bersama apa saja drama Korea yang di dalamnya tidak terdapat peran antagonis.

Baca Juga: Drama Korea Yoo Yeon Seok Terpopuler dan Terbaru 2021

Berbagai Serial Drama Korea Tanpa Peran Antagonis

Peran antagonis bisa membumbui setiap episode dalam drama agar terlihat lebih menarik. Namun, pernah Anda pikir, drama tanpa antagonis bisa tampil dengan menarik. Nyatanya hal tersebut bisa Anda dapatkan ketika menonton beberapa drama yang akan kami rekomendasikan ini.

Beberapa drama ini sudah bisa Anda tonton dengan full karena rilis sejak beberapa tahun lalu. Meski begitu, drama ini masih memiliki jalan cerita yang cukup menarik, sehingga Anda pastinya tidak akan merasa bosan menontonnya. Berikut diantaranya.

Reply 1988

Merupakan serial terakhir dari Reply series, sebelumnya drama ini memiliki 2 series yaitu Reply 1997 dan Reply 1994. Setelah itu muncullah seri Reply 1988 yang menceritakan kehidupan sekelompok ssangmundong. Drama ini telah rilis sejak tahun 2015 silam.

Memiliki genre slice of line dan memiliki cerita dengan unsur persahabatan, kehidupan bertetangga, keluarga, hingga percintaan. Dengan menonton drama ini, bisa membuat Anda menangis dan tertawa haru.

Memiliki alur yang hebat sehingga membuat banyak orang tak merasa bosan. Anda pun bisa mengetahui kehidupan ssangmundong.

Still 17

Drama Korea tanpa peran antagonis ini memiliki genre melodrama dan romance yang pernah tayang di Net TV. Still 17 memilih Se Jong dan Hye Sun untuk menjadi tokoh utamanya. Drama ini menceritakan tentang seorang wanita berusia 30 tahun yang bangun setelah koma selama 13 tahun.

Baca Juga: Drama Korea Jang Na Ra Terbaru dan Terpopuler, Ini Rekomendasinya!

Selain memiliki soundtracks yang cukup bagus, serial drama ini juga menampilkan permainan orkestra sehingga Anda juga akan semakin tertarik untuk mendengarnya. Meski terdengar tampak ria dan menyenangkan, tetapi drama ini juga memiliki beberapa plot twist yang cukup menyedihkan.

The Sound Of Your Heart

Drama ini bisa disebut juga dengan web series, di mana setiap episodenya memiliki durasi cukup singkat. Untuk setiap episodenya, drama ini memiliki durasi selama 15 sampai 20 menit saja. Drama yang menyuguhi lawakan konyol ini pastinya akan membuat kita tertawa ria.

Serial komedi ini menceritakan tentang kehidupan seorang penulis webtoon ketika menjalankan keseharian. Drama ini sangat cocok dan disarankan untuk Anda yang mencari hiburan dan tidak ingin spend much line ketika menonton drama.

Hi Bye, Mama!

Drama Korea tanpa peran antagonis ini menceritakan tentang seorang ibu yang sedang mengandung dan mengalami kecelakaan, tetapi anaknya berhasil selamat dan bisa terlahir. Tak disangka, ternyata selama ini mendiang ibunya tidak pernah meninggalkannya dan berada di sisinya sebagai arwah.

Drama Hi Bye, Mama! ini akan sangat cocok bila ditonton bersama dengan keluarga, sebab bertema kasih sayang seorang ibu. Bila Anda tertarik menonton drama yang satu ini, sebaiknya siapakan banyak tisu. Karena hampir setiap episodenya akan membuat kita terharu dan sedih.

It’s Okay, That’s Love

Drama romantis ini memiliki jalan cerita yang cukup menarik. Drakor romantis ini tidak hanya menceritakan tentang percintaan, melainkan juga dengan kesehatan mental dan keluarga.

Drama Korea tanpa peran antagonis ini menyuguhkan berbagai kelucuan yang membuat kita tertawa terbahak-bahak di setiap episodenya.

Memiliki alur cerita yang smooth hingga episode akhir. Drama ini tidak hanya bisa menghangatkan hati, namun juga bisa mengajarkan cara mengasihi dan kesehatan mental dengan cara yang baik.

Anda akan merasa sensasi berbeda di setiap drama Korea tanpa peran antagonis di atas. Meski tidak ada pemeran antagonisnya, drama tersebut masih bisa menarik perhatian banyak orang. Anda tertarik menontonnya? (R10/HR-Online)

Editor: Ndu