Selasa, Juli 5, 2022
BerandaBerita TerbaruFerry Irawan Sakit Keras Karena Pembuluh Darah Otaknya Pecah

Ferry Irawan Sakit Keras Karena Pembuluh Darah Otaknya Pecah

Ferry Irawan sakit keras dan kini sedang dalam masa perawatan lantaran penyakitnya yang dulu kambuh lagi sampai saat ini. Pasalnya, aktor berusia 44 tahun tersebut mengalami pecah pada bagian pembuluh darahnya di otak.

Kabar ini awalnya diungkapkan oleh sahabat Ferry sendiri, yakni Marcelino Lefrandt. Ia mengungkapkan bahwa saat ini Ferry sedang tengah berjuang untuk melawan penyakit yang sudah diidapnya sejak dulu.

Baca Juga: Aria Baron Wafat pada Hari Ini, Eks Gitaris Band Gigi

Ferry Irawan Sakit Keras dan Mendapat Suntikan 15 Kali di Bagian Kepala

Seperti yang kita ketahui bahwa Ferry Irawan merupakan sosok yang pernah memerankan pemain dalam beberapa sinetron. Akan tetapi saat ini namanya juga sudah mulai tenggelam di dunia hiburan.

Lama tak muncul di layar televisi, ternyata artis yang cukup kondang tersebut mendapat cobaan yang tidak menyenangkan. Kabarnya Ferry jatuh sakit dan saat ini sedang kehabisan biaya untuk pengobatannya.

Tak main-main, bahkan Ia mengidap penyakit yang sangat serius dan menerima suntikan di bagian kepala hingga 15 kali. Saat ini Ia sedang terbaring lemah di sebuah Rumah Sakit Pusat Otak Nasional, Cawang Jakarta Timur.

Ia saat ini sedang melakukan perawatan intensif di RS PON lantaran pembuluh darahnya pecah di kepala. Kabar ini pun juga disampaikan oleh beberapa sahabatnya melalui akun Instagramnya.

Melalui Unggahan Instagram

Lama tak muncul di layar televisi, kini Ferry Irawan sakit keras dan harus menjalani perawatan di sebuah rumah sakit Jakarta Timur. Artis yang sangat terkenal itu juga pernah menjadi brand ambassador dari merk shampo yang saat ini telah dibintangi oleh Agnez Mo dan Cristiano Ronaldo.

Kabar tersebut telah beredar lantaran di ungkapkan oleh sahabatnya, Marcelino Lefrandt yang menyatakan jika penyakit Ferry kambuh. Ia mengatakan kembali bahwa pembuluh darah Ferry kini sudah pecah.

Kabarnya posisi pembuluh darah tersebut terletak dan berada pada bagian dekat saraf motorik. Dari kejadian tersebut, Marcelino juga menyebutkan bahwa sahabatnya tersebut sampai mendapat suntikan hingga 15 kali.

Baca Juga: Alice Norin Positif Covid-19 Sejak Minggu, Begini Gejala yang Ia Alami

Penggalangan Dana

Saat Ferry Irawan sakit keras, pada hari Senin 28 Juni 2021 sahabatnya, Marcelino juga telah membuka penggalangan dana untuk Ferry. Seperti tadi, bahwa Marcelino juga sempat mengungkapkan bahwa penyakit sahabatnya tersebut kambuh lagi.

Karena pembuluh darahnya sudah pecah, maka Ferry harus menerima suntikan berkali-kali di bagian kepalanya saat di RS. bahkan Ferry juga mengharapkan bantuan dari para warganet untuk terus berjuang melawan penyakit.

Marcelino juga mengingatkan kepada semua netizen dan siapapun itu untuk membantu kesembuhan Ferry. Setelah Marcelino mengunggah sumbangan dana tersebut, akhirnya saat ini viral.

Bahkan banyak warganet yang langsung membanjiri kolom komentar pada unggahan Marcelino. Mereka semua juga selalu mendoakan agar Ferry lekas sembuh.

Gara-gara Penyakitnya Kambuh

Menurut Marcelino, bahwa Ferry Irawan sakit keras ini bukanlah kali pertamanya, sebab dahulu ia memang sempat sakit dan kini kambuh lagi. Hingga akhirnya, sahabatnya tersebut sangat peduli dan ingin membantu untuk melakukan penggalangan dana.

Meski demikian, hingga saat ini memang belum ada kabar terkait berapa banyak biaya yang akan Ferry perlukan. Dalam hal lain, mantan pemain sinetron tersebut juga mencoba untuk menerima kenyataannya tersebut.

Bahkan sang istri pada bulan Agustus 2020 lalu sakit juga karena stroke ketika sedang ke rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Saat ini istrinya juga hanya bisa duduk di kursi roda dan dalam masa pemulihan.

Baca Juga: Tata Janeeta Melahirkan Melalui Operasi Caesar, Begini Kondisinya Terkini

Pembuluh Darah Pecah

Ferry Irawan sakit keras pada pembuluh darahnya karena pecah, bahkan hal ini juga bisa terjadi di beberapa bagian pada tubuh yakni otak. Apabila kondisi seperti ini terjadi di otak, maka dapat menyebabkan perdarahan bagian otak.

Penyakit Ferry tersebut kambuh lagi dan saat ini harus menjalani masa perawatan di Rumah Sakit PON agar cepat pulih. Marcelino uga akan menggalang dana untuk biaya pengobatan sahabatnya itu.

Dalam akun Instagram story yang Ia unggah, juga menyertakan nomor rekening milik Ferry agar semua warganet yang peduli bisa langsung transfer ke nomor tersebut. Ia juga menyebutkan jangan memandang kaya maupun miskin karena semua sama di mata Allah SWT.

Ketika Ferry Irawan sakit keras juga banyak warganet yang selalu mendoakan untuk kesembuhan artis senior yang pernah jaya pada masanya tersebut.