Film Korea Terbaru di Viu Juni, Ini Sekilas Cerita dan Jadwal Tayangnya

Film Korea
Film Korea terbaru di Viu yang tayang bulan Juni ini. Foto: Net/Ist.

Film Korea terbaru di Viu yang tayang bulan Juni ini bisa menjadi pilihan tontonan yang menarik melalui layanan streaming. Selain drama, ada pula beberapa film Korea terbaru yang wajib kamu tonton.

Dalam bulan Juni ini, Viu bakal menayangkan film Korea berjudul Shade of The Heart. Film tersebut dibintangi oleh Yeon Woo Jin, penyanyi solo terpopuler IU.

Selain itu, film populer berjudul Frozen Flower juga bakalan tayang melalui layanan streaming Viu pada bulan Juni ini.

Bagi kamu yang merindukan kehadiran Taecyeon 2PM usai bermain dalam drama Korea berjudul Vincenzo. Maka jangan sampai kamu lewatkan aktingnya dalam House of Disappeared.

Merangkum dari berbagai sumber, berikut ini empat film Korea terbaru yang tayang di Viu pada bulan Juni 2021.

Baca Juga : Sinopsis Film Korea Exit, Misteri Bocornya Tangki Gas Beracun Suatu Kota

4 Film Korea Terbaru di Viu Bulan Juni 2021

Shade of The Heart

Film ini menceritakan kesedihan seorang novelis yang kembali pulang ke Soul setelah pergi selama 7 tahun. Film ini menghadirkan Yeon Woo Jin, Kim Sang Hoo, IU, Lee Joo Young, serta Yoon Hye Ri.

Saat di Seoul, ia bertemu dengan 4 orang asing pada lokasi yang berbeda. Mereka pun berbagi pengalamannya seputar kesedihan masing-masing setelah kehilangan orang-orang tersayangnya.

Film Korea ini tayang 6 Juni 2021 melalui Viu. Film terbaru berjudul Shade of the Heart akan membuat penontonnya terbawa perasaan atas kisah hidup dari masing-masing karakternya.

House of Disappeared

House of Disappeared menjadi salah satu film Korea terbaru di Viu yang akan tayang bulan Juni ini. Saat berakting, Taecyeon 2PM tak hanya memukau dalam drama Korea populer berjudul Vincenzo.

Baca Juga : Sinopsis Film Korea Arang Penuh Ketegangan Dari Kisah Pembunuhan

Tapi ia juga menunjukkan kemampuan aktingnya saat membintangi film Korea terbaru berjudul House of Disappeared. Ia bermain bersama Joo Jae Yoon dan Kim Yun Jin.

Film ini mengisahkan seorang ibu rumah tangga dengan suaminya yang memiliki anak laki-laki. Namun, tiba-tiba sang ibu menjadi tersangka pembunuhan ketika suaminya meninggal, dan anak laki-lakinya menghilang.

Selang 25 tahun kemudian, ibu rumah tangga tersebut terbebas dan keluar dari dalam penjara. Setelah itu, ia pun berupaya mengungkap misteri yang terjadi dalam keluarganya.

Film Korea terbaru ini bakal tayang melalui layanan streaming Viu mulai tanggal 13 Juni 2021. Jangan sampai terlewatkan ya!

Come Rain, Come Shine

Ingin nonton aktingnya Hyun Bin dalam film Korea selain dalam drama populer berjudul Crash Landing on You?

Baca Juga : Sinopsis Your Eyes Tell, Film Adaptasi Dari Korea Selatan

Jika iya, maka kamu wajib nonton aktingnya dalam film berjudul Come Rain, Come Shine. Hyun Bin bermain dengan Lim Soo Jung yang akan tayang pada tanggal 20 Juni mendatang melalui Viu.

Film Korea terbaru ini menceritakan pasangan suami istri muda. Pada suatu hari, sang istri mengaku punya pria idaman lain. Tetapi sang suami hanya menanggapinya dengan ekspresi yang datar.

Kemudian, satu hari sebelum akhirnya memutuskan untuk berpisah, wanita tersebut menghabiskan waktu bareng suaminya ketika hujan turun. Namun ternyata momen itu justru membangkitkan lagi kenangan mereka di masa lalu.

Frozen Flower

Frozen Flower menjadi salah satu film Korea terbaru di Viu yang tayang pada bulan Juni ini. Film yang menampilkan akting Song Ji Hyo dan Jo In Sung itu mengisahkan era Goryeo. Yaitu, ketika raja menikahi sang ratu karena mendapat paksaan pihak kerajaan.

Kemudian, mereka mendapat tekanan untuk segera mempunyai keturunan, walaupun sang raja tidak mencintai sang ratu.

Bahkan raja malah menjalin hubungan lagi dengan wanita lain. Lalu, raja pun membuat sebuah rencana, tetapi rencananya itu berjalan di luar dugaan sang raja.

Film ini bisa jadi rekomendasi tontonan yang baru dan akan tayang mulai tanggal 27 Juni nanti. Aktor Joo Jin Mo serta Song Joong Ki turut membintangi film ini. (R3/HR-Online)

Editor : Eva Latifah