Senin, Mei 23, 2022
BerandaBerita BisnisFranchise Makanan Sehat dan Murah? Ini Pilihan yang Terbaik!

Franchise Makanan Sehat dan Murah? Ini Pilihan yang Terbaik!

Memilih bisnis franchise makanan sehat dan murah bukanlah hal yang mudah. Selain ada banyak pilihan, trend dan minat konsumen, juga mesti menjadi perhatian Anda. Ini penting agar bisnis makanan Anda dapat memberikan keuntungan.

Franchise atau waralaba merupakan jenis bisnis siap jalan yang sedang trend. Anda tak perlu merencanakan, melakukan riset, hingga uji coba. Dengan membeli waralaba, sebuah bisnis tentunya sudah teruji dan prospektif untuk kita jalankan.

Bagi Anda yang tertarik untuk memulai suatu bisnis akan tetapi masih belum punya konsep bisnis apa yang akan Anda jalankan bisa membeli waralaba. Ada banyak tawaran usaha franchise yang bisa Anda pilih.

Salah satu ide bisnis menarik yang bisa Anda jalankan adalah bisnis franchise makanan sehat dan murah. Ini bisa menjadi peluang yang prospek saat semakin banyaknya makanan cepat saji dan frozen food yang tersebar luas di pasaran.

Masyarakat yang masih peduli dengan kesehatan tentunya akan selalu mencari makanan olahan yang sehat untuk menjaga tubuhnya tetap bugar. Paling tidak makanan yang tidak terlalu banyak mengandung pengawet atau bahan kimia.

Bisnis Franchise Makanan Sehat dan Murah

Bagi Anda yang mencari makanan sehat dan murah atau malah tertarik memanfaatkan peluang ini untuk berbisnis ada banyak pilihannya. Berikut ini daftar bisnis waralaba makanan sehat yang bisa Anda pilih.

Baca Juga : Bingung Memilih Franchise Minuman? Perhatikan Pertimbangan Ini?

MyMeal Catering

MyMeal Catering merupakan salah satu rekomendasi ide bisnis franchise makanan sehat dan murah yang bisa menjadi pilihan Anda.

Konsep yang unik, pelatihan dan pendampingan yang ada akan membuat Anda yang tergabung dalam catering makanan diet ini berpotensi mendapatkan kemudahan selama menjalankan bisnis.

Menariknya lagi, sistem satu franchise untuk satu kota membuat Anda tidak perlu bersaing dengan bisnis franchise sejenis. Anda bahkan berpotensi untuk melakukan mengekspansi pasar pada jenis bisnis tersebut.

Oleh sebab itu, bisnis ini akan menjadi salah satu ide bisnis franchise makanan sehat yang layak Anda pilih.

Gorry Gourmet

Selain MyMeal Catering, ada catering makanan sehat lain yang bisa Anda pilih. Usaha franchise makanan sehat dan murah tersebut adalah Gorry Gourmet.

Baca Juga : Waralaba Makanan Kekinian Murah dan Terpopuler yang Prospektif

Produk makanan sehat Gorry Gormet adalah menu makanan cepat saji yang pengolahannya dengan cara yang sehat dan menggunakan bahan low calories.

Semua makanan sehatnya dalam kemasan dengan konsep ala resto. Ini akan memberikan jaminan yang membuat siapa pun kenyang dan senang setelah mengonsumsinya.

Anda yang tertarik untuk bisnis makanan sehat namun masih bingung dengan ide produk apa yang Anda jual, Anda bisa bergabung dengan program kemitraan Gorry Gourmet. Dapatkan keuntungan secara maksimal melalui program kemitraan tersebut. 

Sayurbox

Bagi masyarakat kota yang merasa tidak punya banyak waktu untuk berbelanja makanan mentah yang sehat untuk kebutuhan konsumsi harian, bisa meminta suplai dari sayurbox untuk keperluan memasak sehari-hari.

Memasak di rumah jadi lebih sehat dan menyenangkan dengan beragam jenis bahan sayuran yang lengkap.

Baca Juga : Memilih Usaha Waralaba Modal Kecil yang Prospek dan Menguntungkan

Nah, bagi Anda yang merasa sudah semakin banyak bisnis makanan jadi yang berkembang, sekarang menekuni bisnis makanan mentah ini tentu bisa jadi ide bisnis brilian untuk lingkungan Anda.

Anda bisa bergabung dengan sayurbox yang memberikan program kemitraan untuk menjual produk sayur organic. Sehingga bisa menjadi yang pertama di kota atau lingkungan tempat tinggal Anda!

Depot Air Minum Biru

Jenis usaha franchise makanan sehat dan murah yang bisa menjadi salah satu ide bisnis, Anda juga bisa ikut bergabung dengan menyediakan produk minuman. Anda bisa membeli waralaba Depot Air Minum Biru.

Jadi tidak hanya makanan sehat saja yang orang cari saat ini, air mineral sehat juga sedang banyak populer dan banyak orang yang menyukainya. Anda bahkan bisa menyuplai kantor, rumah sakit atau rumah yang membutuhkan depot air minum isi ulang.

Banyaknya minuman kemasan tak sehat ysng sds menjadikan ide bisnis ini layak anda coba. Ini sekaligus bisa Anda lakukan untuk kampanye pentingnya mengonsumsi air mineral bagi kesehatan tubuh.

Itulah beberapa ide bisnis franchise makanan sehat dan murah yang bisa banget anda coba. Jadikan bisnis Anda menjadi usaha yang tidak hanya menguntungkan namun juga memberikan dampak positif bagi kesehatan masyarakat atau konsumen Anda. (R11/HR-Online)

Editor : Eva Latifah

- Advertisment -