Game Two Point Campus Bakal Rilis Tahun Depan, Berikut Bocorannya!

Game Two Point Campus Bakal Rilis Tahun Depan, Berikut Bocorannya!
Ilustrasi Game Two Point Campus. Foto: Ist/Net

Game Two Point Campus hadir dan berhasil digelar pada sebuah program Summer Game Fest 2021 oleh SEGA. Permainan ini juga menyajikan formula genre simulation layaknya Two Point Hospital, namun dengan teman kampus atau perguruan tinggi.

Meski demikian, game ini menjanjikan dengan adanya fitur tambahan guna menciptakan gameplay lebih segar. Seperti namanya, para pemain hanya bertugas untuk mengelola dan membangun kampus.

Pada setiap durasi hingga 20 menit dalam gameplay, pemain juga akan menerima kedatangan siswa atau mahasiswa baru. Selain itu, pemain juga bertugas membuat rasa senang untuk berkuliah dengan suasana di kampus.

Serunya Game Two Point Campus, Terlihat Jelas dalam Video Two Point Studios

Kabarnya SEGA akan segera merilis game ini untuk Xbox Series X, PS5, Nintendo Switch, Xbox One, dan PC (Steam) pada tahun 2022 mendatang. Informasi ini pun datang melalui bocoran daftar dari Microsoft Store sendiri.

Baca Juga: Game Far Cry 6 Siap Rilis Musim Gugur 2021

Two Point Hospital yang merupakan permainan pertamanya juga sudah tersedia untuk Nintendo Switch dan PS4. Jadi, kemungkinan besar sekuel ini akan rilis di PS4, PS5, dan Nintendo Switch akan menjadi lebih besar.

Meski demikian, tanggal perilisannya tidak tercantum dan mungkin kita bisa melihatnya ketika acara E3 2021 nanti. Game ini juga lebih kreatif guna membantu para pemain untuk membangun universitas impiannya.

Siswa di Two Point Country bisa menikmati berbagai macam kursus yang liar dan begitu indah. Mulai dari sekolah ksatria sampai gastronomi air liur. Siswa bisa membuat sesuatu sangat menakjubkan layaknya pizza raksasa dan pai yang besar.

Sama Seperti Two Point Hospital

Baca Juga: Game Harvest Moon One World Telah Rilis, Simak Info Terbarunya

Game Two Point Campus juga masih sama seperti Two Point Hospital yang mengatur manajemen rumah sakit, namun Two Point Campus akan mengatur universitas.

Jurusan yang ada untuk para mahasiswa di game Two Point Campus adalah kombinasi antara jurusan lelucon dan serius. Misalnya seperti jurusan menjadi ksatria, para siswa harus belajar jousting.

Pemain juga akan menjadi seorang direktur yang harus membangun berbagai jenis fasilitas guna memastikan bahwa uang terus mengalir. Selain itu, pemain juga diminta agar mengubah para siswa yang akan masuk agar siap menjadi pemimpin masa depan.

Bahkan game ini juga akan menjadi sebuah pembelajaran yang sangat berharga untuk mengembangkan kampus. Tidak hanya akan membangun gedung-gedung saja, namun juga membuat agar kampus lebih baik.

Baca Juga: Game Crayon Shinchan Resmi Rilis Musim Panas Tahun Ini

Para pemain akan diajarkan pula untuk mengatur siswa agar belajar menjadi ksatria hebat. Selain itu, game ini juga akan mengajarkan untuk membuat berbagai macam aneka makanan yang enak dan lezat.

Membuka Berbagai Jurusan

Dalam game Two Point Campus ini, para pemain harus bisa membuka berbagai jurusan. Salah satunya jurusan perang untuk para ksatria berziarah. Selain itu, juga ada badut serta koki yang akan membuat makanan super besar. Ada juga para penyihirnya.

Nantinya pemain juga akan membangun berbagai macam fasilitas penunjang pendidikan seperti universitas agar membeli berbagai perlengkapan untuk setiap jurusan. Sedangkan untuk di luar perkuliahan, pemain harus bisa menjaga supaya para siswa yang tinggal di sana tetap terhibur.

Bisa melalui kerja paruh waktu, fasilitas olahraga, hingga klub ekstrakurikuler. Selanjutnya pemain juga harus mendatangkan para staf yang dapat dipilih, dari yang terbaik sampai sesuai dengan dana para pemain dalam game Two Point Campus.

Dalam Daftar Microsoft

Menurut daftar Microsoft sendiri, memang tidak menawarkan tanggal perilisan game tersebut. Meski demikian, hal ini mengungkapkan bahwa dalam game ini akan datang ke Xbox One dan PC di beberapa titik untuk masa depan.

Karena Two Point Hospital tersedia dalam platform PS4 dan Nintendo Switch, kemungkinan besar Two Poin Campus juga demikian. Untuk bisa melihat informasi yang jelas dan lebih lanjut lagi dalam game ini, kamu bisa buka di halaman resmi milik Microsoft Store.

Rencananya game Two Point Campus akan segera rilis pada 2022 mendatang. Bagi para penggemar genre simulation, kamu harus setia menunggu kehadiran game ini. Tentu akan terasa sangat menyenangkan bisa memainkan game terbaru yang satu ini. (R10/HR-Online)

Editor: Dadang