Gary Iskak Idap Kanker Hati, Begini Kondisi Terbarunya

Gary Iskak Idap Kanker Hati, Begini Kondisi Terbarunya
Foto: Instagram @iskak_gary

Kabar mengejutkan datang dari aktor Gary Iskak yang diketahui idap kanker hati. Berita kurang mengenakkan ini diperkuat dengan adanya unggahan terbaru dari sang aktor.

Melalui akun Instagram @iskak_gary, tampak Gary Iskak berfoto dengan baju hitam. Dalam postingan tersebut tersemat caption “Di dalam bayangan.. untuk bangkit kembali..”

Baca Juga: Rezky Aditya Terjerat Isu Miring, Memiliki Anak Selain dengan Citra Kirana

Viral, Aktor Gary Iskak Idap Kanker Hati Akut

Jelas saja kabar Gary Iskak yang kurang sehat membuat publik terkejut, terlebih para penggemarnya. Hal ini bisa diketahui dari ragam komentar yang ditinggalkan dalam postingan terbaru sang aktor.

Sebagian besar mendoakan kesembuhan Gary Iskak dan memberikan semangat untuknya. Terkait kondisi Gary Iskak, sang adik yakni Khiva Iskak, memberikan pernyataan melalui Instagram Stories pribadinya.

Ia mengungkapkan bahwa kakaknya tengah mendapat perawatan dalam rumah sakit. Kini ia sedang menunggu hasil laboratorium. Gary Iskak baru bisa pindah ke ruangan terpisah ketika hasil tersebut sudah keluar.

Pernyataan yang sang adik ungkapkan ini berupaya untuk membantu warganet maupun rekan yang khawatir dan menanyakan kabar Gary Iskak karena idap kanker hati.

Kondisi Terkini Gary Iskak

Gary Iskak dikenal sebagai aktor yang berbadan gagah dan tampak segar bugar. Namun kondisinya terlihat kurus sejak beberapa tahun belakangan ini. Ketika ditanya mengenai kondisi tersebut, Gary sering menjelaskan bahwa dirinya tengah menjalankan ibadah puasa Daud.

Saat ini pun kondisinya semakin jadi sorotan setelah tersiar kabar Gary Iskak tengah idap kanker hati. Kondisinya tampak lemah di RS Pertamina Pusat.

Saat menjalani perawatan, Gary Iskak mengenakan baju sehari-hari lengkap dengan jaket. Kemudian ada pula selang nasogastrik yang terpasang ke hidungnya.

Bahkan sang adik juga menambahkan bahwa keadaan Gary Iskak belum ada perkembangan. Masih naik turun. Pernyataan ini berakhir dengan mohon doa untuk sang kakak agar sembuh dari kanker hati yang ia idap.

Baca Juga: Jonathan Frizzy Ingin Cerai dengan Dhena Devanka, Ini Alasan Utamanya!

Richa Novisha Minta Doa Untuk Kesembuhan Sang Suami

Richa Novisha menjadi salah satu pihak yang tak luput dari kejaran awak media. Tak mengherankan karena sebagai istri, tentu tahu betul bagaimana kondisi terkini sang suami. Hanya saja, Richa Novisha tak memberi jawaban secara pasti.

Sang istri hanya memohon doa terbaik untuk suaminya. Selama menjalani perawatan, Richa Novisha selalu setia mendampingi. Meski tak banyak keterangan yang terungkap, namun terlihat jelas bagaimana perasaannya saat ini.

Melalui Instastory miliknya, Richa Novisha memperlihatkan foto tangannya yang tengah menggenggam tangan Gary Iskak saat terpasang jarum infus karena idap kanker hati. Story tersebut pun tersemat keterangan “I love you”.

Terlepas dari postingan tersebut, kondisi Gary Iskak yang hidungnya terpasang selang sudah beredar luas dalam media sosial.

Terlihat jika kantung matanya cekung. Selain itu, raut wajahnya juga pucat. Berat badannya pun menurun drastis dari sebelumnya.

Lewat Instagram Story, Richa Novisha juga sempat meminta maaf pada siapa saja yang telah menghubunginya. Pasalnya, ia tak bisa membalas chatnya.

Lebih lanjut, Richa Novisha juga berterimakasih atas doa dan perhatian untuk sang suami. Dalam keterangannya pun lengkap dengan emotikon hati warna merah.

Tanggapan Sahabat Gary Iskak

Vera Chang menjadi salah satu sahabat Gary Iskak yang memberikan konfirmasinya. Melalui akun media sosialnya, artis FTV ini menjelaskan bahwa Gary Iskak tengah idap kanker hati yang akut.

Dalam keterangannya, Vera Chang juga memohon doa agar Gary Iskak cepat sembuh dan bisa melakukan aktivitasnya kembali.

Baca Juga: Lulu Tobing Gugat Cerai Sang Suami, Pernikahan Belum Genap 2 Tahun

Tak hanya itu, kabar kesehatan Gary Iskak juga terlihat dalam unggahan Mario Markoneng. Lewat akun media sosial, Mario Markoneng mendoakan kesembuhan Gary Iskak.

Kebenaran terkait Gary Iskak yang sedang sakit kanker hati ini juga berasal dari manager pribadinya yang lain. Sebagaimana penjelasan Aiz, Gary Iskak kini tengah berjuang melawan kanker hati stadium lanjut.

Hal ini membuatnya harus mendapatkan penanganan medis secara intensif di rumah sakit. Aiz juga mohon doa agar Gary Iskak segera pulih dari kanker hati yang ia idap.