Han So Hee Dalam Drama Terbaru Nevertheless

Han So Hee Tampil Dalam Drama Terbaru Nevertheless
Han So Hee Tampil Dalam Drama Terbaru Nevertheless

Han So Hee bukanlah nama asing untuk pecinta drama Korea berkat peran apiknya menjadi pelakor. Karena karakternya itu, ia mendapat komentar negatif dari para penonton. Namun akting sang aktris berhasil membuat penonton cukup merasa emosional.

Saat ia menamatkan drama itu, tawaran iklan datang menghampirinya. Bahkan sang aktris juga menjadi salah satu model majalah kenamaan. Bahkan di tahun ini, So Hee berperan dalam drama hingga dua sekaligus. Tak hanya berkat akting apiknya, nama So Hee melambung tinggi karena visual yang ia miliki.

Visual cantiknya kerap menjadi pembicaraan hangat di kalangan publik. Bahkan sampai-sampai warganet mencoba mencari tahu wajah ‘masa lalu’ sang aktris. Hasilnya pun mengejutkan. Pasalnya tidak ada foto yang berbeda antara dirinya di masa lalu hingga sekarang.

Penasaran seperti apa aksi Han So Hee dalam drama terbarunya berjudul Nevertheless? Anda bisa mengetahui secara lengkap di bawah ini.

Biografi Han So Hee

Tanggal lahir dari Han So Hee sendiri yakni 18 November di tahun 1994 silam. Wanita berumur 26 tahun tersebut merupakan aktris sekaligus model asal Korea Selatan. Namanya terkenal melalui perannya di berbagai drama.

Drama yang ia perankan antara lain Money Flower di tahun 2017,  100 Days My Prince tayang pada 2018 lalu. Kemudian pernah menjadi seorang pemeran pendukung dalam drama berjudul Abyss tahun 2019 lalu.

Pendidikan yang pernah So Hee tempuh yaitu Sekolah Menengah Wanita di kawasan Ulsan. Debut pertamanya di bidang akting yaitu lewat peran kecil dalam drama Reunited Worlds tahun 2017 lalu. Kemudian di tahun 2016 ia pernah muncul dalam MV idol kenamaan SHINee bertajuk Tell Me What To Do.

Kemudian tahun 2018, So Hee berhasil mendapat peran utama perdananya. Drama yang menjadikan sang aktris peran utama berjudul Money Flower yang tayang di stasiun MBC TV. Aktingnya yang menjadi pemain utama berlanjut dalam drama 100 Days My Prince bersutan stasiun tvN.

Selain itu drama yang ia bintangi lainnya tayang di KBS2 berjudul After the Rain. MV yang So Hee bintangi lainnya merupakan lagu milik Roy Kim berjudul The Hardest Part. Sebelum tenar melalui The World of the Married, Han So Hee sempat menjadi peran pendukung untuk aktor kenamaan Ahn Hyo Seop.

Jadi Kupu-Kupu Untuk Song Kang Dalam Nevertheless

Salah satu drama Korea yang akan tayang di JTBC dalam waktu dekat berjudul Nevertheless. Drama ini akan menampilkan dua orang pemeran utama yaitu Song Kang dengan Han So Hee. Sebelum penayangannya, JTBC merilis poster terbaru yang menampilkan kedua karakter utama.

Pose antar keduanya terlihat romantis yaitu Yoo Na Bi (So Hee) besama Park Jae Uhn (Song Kang). Mereka terlihat menggoda pada bentuk hubungan yang manis dan halus. Sang wanita membenamkan kepalanya ke arah punggung pria.

Suasana pun jadi mendebarkan kala bibir Yoo Na Bi mendekat pada tato bergambar kupu-kupu yang ada di belakang leher Park Jae Uhn. Gambar tersebut mengingatkan akan kupu-kupu yang berada di atas bunga. Sedangkan arti Na Bi sendiri adalah kupu-kupu berdasarkan bahasa Korea,

Park Jae Uhn sendiri tak berbalik badan namun juga tidak menghindar. So Hee sendiri berperan menjadi wanita yang tak percaya dengan cinta. Tetapi ia memiliki ketertarikan pada Park Jae Uhn. Han So Hee atau Yoo Na Bi ini menggambarkannya seperti kupu-kupu yang tertarik akan sebuah bunga. Serta Park Jae Uhn sebagai bunga yang tak bisa dimiliki siapa saja.

Tim Produksi Bongkar Perilaku So Hee Dan Song Kang Saat Syuting

Nevertheless akan tayang beberapa hari lagi. Jelang waktu penayangannya, tim produksi membagikan foto antar pemain. Dalam foto tersebut terlihat perilaku Han So Hee dan Song Kang di lokasi syuting drama tersebut.

Dalam foto yang baru rilis ini, kedua pemeran membuat antisipasi penonton terus meningkat. Apalagi keduanya menampilkan imersi ang berfokus pada karakter. Bahkan saat jeda istirahat berlangsung, baik So Hee maupun Song Kang tampak bersemangat dan tak segan mengumbar senyum ke arah kamera.

Bahkan kedua pemeran bersama kru lainnya bekerja keras agar menyempurnakan adegan drama. Tak hanya itu tujuannya juga untuk mencocokkan karakter pasangan ini menjadi lebih baik. Lewat foto-foto yang tim produksi rilis, produser dari drama Nevertheless memberikan komentarnya.

Sang produser berkata jika So Hee serta Song Kang mengerjakan proyek tersebut dengan penuh semangat serta energy meluap. Ia juga memohon untuk nantikan sinergi dari mereka dan menampilkan dengan jujur serta realistis bentuk kencan di usia dewasa muda.

Perilaku dari kedua pemain pun menunjukan jika drama Nevertheless melalui proses yang penuh perjuangan. Tak heran jika penonton turut menantikan penampilan dari Han So Hee bersama Song Kang.

Romantis Bersama Song Kang Di Nevertheless

Tak hanya foto di balik layar, tim produksi dari Nevertheless kembali membuat pemirsa penasaran. Kali ini mereka merilis sebuah poster terbaru. Dalam poster tersebut, rupanya menjelaskan hubungan di antara Han So Hee bersama Song Kang.

Poster terbaru ini JTBC rilis di Rabu 9 Juni kemarin yang menampilkan adegan romantis di antara kedua pemeran muda ini. Lewat poster, hubungan antar keduanya terlihat halus juga tampak menggoda di saat yang bersamaan.

Dalam potret keduanya mengartikan hubungan yang menurut fisik dekat tetapi pandangan mereka berbeda. Terlebih sorot mata Yoo Na Bi maupun Park Jae Uhn sarat akan emosi kompleks. Tak hanya menampilkan gambar mereka, dalam poster tersebut juga terdapat sebuah tulisan.

Tulisan ini berupa, Aku tahu namun bagaimanapun.. Yang mengisyaratkan jika keduanya menjadi bentuk pengecualian di antara kehidupan tersendiri. Dalam drama ini, Song Kang dan So Hee menggambarkan romansa bernuansa realistis juga kerap orang lain alami.

Hubungan antar keduanya merupakan perwujudan dari bertemunya anak muda yang tidak memiliki pengalaman pada gairah membara. Tentang karakter dalam drama, So Hee berperan menjadi Yoo Na Bi. Ia merupakan wanita yang tak percaya cinta sebab pernah mengalami kegagalan dalam hubungan asmara.

Sejak perkenalan pertama keduanya, langkah Na Bi seolah tertarik akan pesona dari Park Jae Uhn yang Song Kang perankan. Sementara itu, Song Kang berperan sebagai tokoh yang manis kepada semua orang. Namun ia belum bisa melabuhkan hatinya kepada satu orang pun.

Lalu Park Jae Uhn merasakan guncangan dalam hati saat Yoo Na Bi datang ke hidupnya. Drama Nevertheless sendiri akan tayang di setiap hari sabtu jam 11 malam waktu setempat. Karena berbagai pertimbangan, drama ini menetapkan rating 19 tahun ke atas dalam sejumlah episodenya.

Untuk melihat bagaimana kisah cinta antara Han So Hee beserta Song Kang, penonton bisa menyaksikan Nevertheless di tanggal 19 Juni mendatang.