HP Samsung W22 5G Sebagai Galaxy Z Fold 3 Eksklusif di Cina

HP Samsung W22 5G Sebagai Galaxy Z Fol 3 Eksklusif di Cina
HP Samsung W22 5G. Foto: Ist/Net

HP Samsung W22 5G sedang dalam proses pembuatan. Bahkan kabarnya perangkat baru ini menjadi lanjutan Z Fold 3. Dalam dua tahun terakhir ini perusahaan Samsung telah berhasil merilis produk baru.

Produk baru dengan membawa Fold dan Z Fold 2 ke China. Tampaknya keduanya merupakan Galaxy W20 dan W21. Samsung menjadi perusahaan gadget ternama yang berhasil dalam pengembangan berbagai produk baru.

Kini perusahaan yang satu ini pun tidak pernah berhenti dalam produksinya. Bahkan berbagai seri Galaxy justru memiliki keunggulan masing-masing.

Baca Juga : HP Samsung Galaxy M21 Prime Edition Rilis dengan Spesifikasi Fantastis

Bahkan cukup banyak tampak unggul baik dari segi fitur hingga desainnya. Kini datangnya berita yang beredar yaitu Samsung New 5G dari seri W.

HP Samsung W22 5G tersebut hadir dengan teknologi baru yang cukup mumpuni. Perusahaan Samsung memang menjadi salah satu penyedia smartphone yang banyak peminatnya.

Apalagi saat ini banyak perangkat yang menunjang kebutuhan pada era digital. Perusahaan Samsung pun berhasil menjawab semua kebutuhan para pengguna gadget.

Samsung W22 5G sebagai Galaxy Z Fold 3 memiliki desain yang unik. Model dari keduanya kabarnya akan segera rilis di China dari seri W.

Berbagai perusahaan smartphone pun juga berlomba-lomba untuk mendapatkan pembaruan yang cukup menarik. Sehingga bisa laku cepat untuk pasar gadget.

Begitu juga dengan perusahaan Samsung yang selalu berhasil dengan perangkat barunya.

HP Samsung W22 5G Sebagai Z Fold 3

Jajaran perangkat Samsung terbaru dari seri W memang sudah rilis dan beredar di pasar gadget. Bahkan keduanya mampu berhasil terjual dalam jumlah banyak.

Seri W sebelumnya memiliki spesifikasi menarik dan desain elegan. Samsung Galaxy W20 dan W21 5G merupakan perangkat model premium untuk China Telecom.

Baca Juga : HP Samsung Galaxy Wide5, Hadir dengan Spesifikasi Lengkap Terbaru

Sedangkan yang terbaru dan kabarnya akan rilis yaitu hp Samsung W22 5G memiliki banyak perbedaan untuk pasar gadget. Hal ini menjadi harapan hadir dengan berbagai keunggulan.

Bahkan memiliki perbedaan yang cukup jauh dari seri sebelumnya. Model perangkat baru dari seri W ini diklaim SM-W2022 yang sedang dalam proses pengerjaan. Hadir sebagai perangkat baru dengan teknologi 5G.

Bocoran Spesifikasi Samsung W22 5G

Tahun ini perusahaan Samsung kembali mempersiapkan perangkat baru dari seri W. Setelah tahun lalu rilis W21 5G yang merupakan Galaxy Z Fold 2 kini muncul Z Fold 3.

SamMobile dalam bocoran berita yang beredar menunjukkan perangkat W22 5G sedang dalam proses. Hp Samsung W22 5G hadir dengan nomor model SM-W2022.

Perangkat baru ini hadir dengan desain berbeda dari seri sebelumnya. Samsung W22 5G hadir dengan pilihan warna hitam yang cukup menarik.

Untuk spesifikasi ruang penyimpanan juga dikabarkan memiliki bekal kapasitas sebesar 512GB. Mungkin tidak akan memiliki perbedaan yang cukup jauh dari Galaxy Z Fold 2. Hanya saja jauh berbeda dari sisi desainnya.

Harga Samsung W22 5G

Pada sesi harganya mungkin HP Samsung W22 5G baru ini memiliki biaya lebih tinggi. Samsung W21 5G yang rilis tahun lalu saja mempunyai bandrol harga 19999 yuan (sekitar $3.088) di China.

Baca Juga : Kelebihan HP Samsung Galaxy M32, Bawa Layar AMOLED 90Hz

Sedangkan untuk Galaxy Z Fold 2 dengan harga 17.000 yuan (sekitar $2.625). Berbeda lagi dari segi pilihan desain smartphone lain.

Desain dengan pilihan warna emas lebih panjang hadir dengan harga sedikit tinggi. Namun, hanya bagian desainnya saja untuk spesifikasinya masih sama.

Dari beberapa harga yang terdaftar tidak hal aneh lagi jika Hp Samsung W22 5G akan dibandrol dengan harga lebih tinggi. hal ini juga akan berbeda dalam perbandingan harga Galaxy Z Fold 3 di China sebagai edisi eksklusif.

Samsung W22 5G Hanya Rilis di China

Berita datangnya perangkat baru milik Samsung ini memang hanya eksklusif di China. Perangkat baru dengan seri W22 akan rilis di China setelah Z Fold 3 standar hadir.

Berita yang beredar jika perangkat ini akan segera rilis pada bulan Agustus 2021 mendatang. Hal ini sama dengan berita meluncurnya W21 5G yang terungkap pada bulan November tahun lalu.

Bahkan seri Galaxy Z Fold 2 telah rilis beberapa bulan sebelumnya. Samsung memiliki ponsel premium yang cukup laku dipasaran.

Sebelum meluncurkan ponsel lipat perusahaan asal China ini memiliki sejarah perangkat seri W yang mewah. Seperti halnya kehadiran hp Samsung W22 5G tahun ini. (R10/HR-Online)

Editor : Adi Karyanto