Jumat, Agustus 19, 2022
BerandaBerita TerbaruHubungan Jessica Mila dan Yakub Hasibuan Ingin Sampai ke Pernikahan

Hubungan Jessica Mila dan Yakub Hasibuan Ingin Sampai ke Pernikahan

Hubungan Jessica Mila kini beredar luar di internet lantaran ia berpacaran dengan anak pengacara kondang Otto Hasibuan yakni Yakub Hasibuan. Menurut informasi, keduanya sebelumnya memang sedang menutup-nutupi hubungan tersebut dan akhirnya membuka diri.

Sebelumnya, Mila sempat berpacaran bersama Mischa Chandrawinata yang menurut masyarakat hubungannya sangat hangat. Akan tetapi, keduanya mengakhiri jalinan cinta dengan perpisahan.

Setelah lama menjomblo, Mila juga sempat mengeluh karena susah mencari jodoh lagi karena terlalu sibuk dengan dunia artisnya. Meski demikian, saat ini ia telah membuka hati kembali dengan Yakub Hasibuan. Lalu bagaimana kisahnya? Simak ulasannya berikut ini!

Harmonisnya Hubungan Jessica Mila Bersama Anak Pengacara Kondang Setelah Putus dengan Mischa Chandrawinata

Memang benar saat ini Jessica Mila sedang berpacaran dengan Yakub Hasibuan dan hubungannya baru berjalan beberapa bulan belakangan ini. Pada usia yang akan menginjak 29 tahun, hasrat perempuan pemain Ganteng-Ganteng Serigala untuk menikah pun sudah mulai muncul.

Meski demikian, ia juga tidak ingin tergesa-gesa dahulu untuk membangun rumah tangga lantaran menurutnya menikah bukanlah suatu hal yang mudah. Selain itu, ia juga harus berpikir secara matang supaya tidak akan menyesal di kemudian hari, terutama untuk memilih pasangan hidup.

Hal ini bukanlah mengenai masalah waktu, akan tetapi lebih dari mengenal satu sama lain bersama pasangan. Jika menurutnya sudah benar-benar cocok dan pas, maka tak menutup kemungkinan juga baginya untuk segera menikah dengan anak pengacara kondang tersebut.

Sebenarnya Mila sendiri memang tidak mempunyai target untuk menikah, namun dengan waktu yang sudah tepat, maka ia siap untuk menjalani ibadah tersebut. Karena sesudah menikah, Mila pasti juga akan meninggalkan dunia entertainmentnya lantaran harus fokus ke keluarga dan rumah tangganya.

Sahabat Mila, Enzy Storia

Hubungan Jessica Mila dengan Yakub Hasibuan terungkap di dalam vlog terbaru milik Enzy Storia, Mila sedang membahas kekasihnya tersebut. Tentunya sebagai seorang sahabat, Enzy tahu betul akan kisah asmara mereka berdua.

Sebelumnya Mila sendiri sempat mengeluh susah untuk mencari jodoh karena sibuk dengan kerjaan dan mengatur kepercayaan yang berbeda.

Meski demikian, ketika Mila dan Enzy berlibur ke Bali, tak disangka-sangka Mila langsung mendadak mengenalkan seorang pria dengan sahabatnya tersebut. Justru setelah Mila bercerita jika ia sedang menjalin hubungan dengan Yakub Hasibuan, Enzy pun langsung syok.

Mulai Terkuak Setelah Dekat dengan Keluarga Yakub

Kedekatan dalam hubungan Jessica Mila dan Yakub Hasibuan ini sudah mulai terkuak lantaran beredar foto dirinya saat menghadiri perayaan ulang tahun sang kekasih. Jadi, tidak hanya dekat dengan Yakub saja, namun Mila saat ini juga memiliki kedekatan bersama keluarga Yakub.

Artis yang lahir tanggal 3 Agustus 1992 ini juga mengaku bahwa selama menjalani pacaran di usia sekarang ini, tidak sama halnya saat usianya masih belasan tahun. Karena bersama Yakub, ia merasa dan memiliki harapan untuk menikah.

Meski demikian, Mila juga berharap ketika menikah nanti, ini bukanlah suatu alasan yang terpaksa. Akan tetapi, ia dan Yakub sudah cukup cocok dan matang, akhirnya mereka akan menikah pada waktu yang tepat nanti.

Profil Yakub Hasibuan

Yakub Hasibuan sendiri merupakan seorang anak dari pengacara kondang yang berasal dari Pematangsiantar, yakni Otto Hasibuan dan Norwarti Damanik. Yakub merupakan anak terakhir dari 4 bersaudara dan kini menjalin hubungan dengan Jessica Mila.

Selain itu, Yakub adalah seorang lulusan dari Magister Hukum di New York University of Law. Meski demikian, Yakub sebelumnya juga sudah menyelesaikan sarjana hukumnya di Universitas Indonesia pada tahun 2016.

Melalui akun Instagram milik Jessica Mila, ia pun memamerkan foto berdua bersama Yakub dengan menambahkan caption yang cukup menyentuh. Hingga pada akhirnya postingan tersebut langsung ramai oleh rekan-rekan selebriti lain.

Ibu dari Jessica Mila, Magdalena Jane Baker setelah mengetahui hubungan anaknya juga selalu mendoakan yang terbaik bagi keduanya. Menurutnya, selama Jessica Mila merasa bahagia, ia juga akan selalu mendukung keputusan yang terbaik bagi anaknya.

Lebih lanjut lagi bahwa Magdalena juga mengatakan tidak ingin campur tangan dalam hubungan Jessica Mila dan Yakub Hasibuan. Hal yang paling penting baginya adalah selalu memberi support dan doa terbaik untuk sang putri tercintanya.