Infinix INBook X1 Pro Telah Hadir Membawa Spesifikasi Terbaik

Infinix INBook X1 Pro Telah Hadir dan Membawa Spesifikasi Terbaik
Ilustrasi Infinix INBook X1 Pro. Foto: Ist/Net

Infinix INBook X1 Pro sudah bisa Anda beli dengan harga 5 juta rupiah di Tanah Air dan membawa berbagai fitur menarik tentunya. Terkenal sebagai salah satu produsen smartphone, Infinix mampu membuat perangkat berupa laptop terbaru.

Beberapa waktu lalu, perusahaan teknologi yang berasal dari Tiongkok tersebut telah memboyong perangkat smartphone mereka, yakni Note 10 Pro NFC. Namun ternyata tidak hanya Android genggam saja, melainkan Infinix juga menghadirkan laptop.

Salah satunya adalah INBook X1 Pro yang membawa spesifikasi terbaik dengan harga cukup terjangkau. Lalu bagaimana spesifikasinya? Simak penjelasannya berikut ini!

Spesifikasi Infinix INBook X1 Pro di Indonesia

Seperti yang kita ketahui, INBook X1 Pro merupakan sebuah seri laptop pertama dan keluar dari Infinix sejak bulan Mei lalu. Perangkat ini menjadi pilihan tepat bagi para konsumen yang ingin mempunyai laptop harga terjangkau dan spesifikasi bagus.

Laptop ini telah hadir membawa balutan berupa material metal serta mengkombinasikan antara desain yang tipis, stylish, dan ringan. Karena hanya memiliki ketebalan hingga 16,3 mm, mudah Anda masukkan ke dalam tas.

Baca Juga : Laptop Asus BR1100 Hadir dengan Desain Terbaru, Cocok untuk Pelajar

Selain itu, dengan bobot hanya sekitar 1,48 kg, sangat memudahkan Anda untuk membawanya ke mana-mana dan tentunya ringan. Karena pada bagian atas INBook X1 Pro bisa Anda buka hingga 180 derajat, maka bagian layarnya dapat sejajar dengan keyboard.

Tentunya ini akan memudahkan Anda ketika ingin memperlihatkan sesuatu ke teman atau rekan dan mampu membuat engsel laptop awet lagi. Membawa layar dengan ukuran 14 inci dan resolusi Full HD aspek rasio 16:9.

Hadir Bersama INBook X1

Ternyata Infinix INBook X1 Pro hadir bersamaan dengan seri lain, yaitu INBook X1 yang sama-sama memiliki body dari bahan logam aluminium alloy. Karena laptop ini bisa pengguna putar hingga 180 derajat, maka memudahkan pengguna untuk berbagi layar dengan pengguna lain.

Kedua laptop tersebut memiliki Color Gamut hingga 100 persen sRGB dan menampilkan konten yang lebih baik lagi. Sementara itu, dengan menggunakan teknologi berupa IPS, maka membuat para pengguna bisa melihat game, software, video, maupun foto.

Untuk membuat suara video maupun game agar lebih nyata, maka perusahaan Infinix pun membekali perangkat tersebut dengan DTS Audio Processing. Dengan kehadiran berupa sistem pendingin ICE STORM 1.0, maka laptop bisa memiliki suhu yang lebih stabil.

Baca Juga : Tombol Power Laptop Tidak Berfungsi

Dapur Pacu dan Fitur Lain

Mengenai dapur pacunya, maka Infinix INBook X1 Pro telah menggunakan prosesor jenis Intel Core generasi ke-10 dengan RAM sebesar 16GB. Selain itu, lengkap pula dengan penyimpanan internal berupa PCIe 3.0 SSD berkapasitas sebesar 512GB.

Bahkan, Infinix telah membekali lagi dengan sistem pendingin berupa ICE STORM 1.0 yang bisa menjaga suhu agar tetap dingin meski digunakan lama. Tidak hanya itu saja, port yang ada dalam perangkat terbaru ini juga sangat lengkap.

Pasalnya, terdapat 2 x USB C (Charging and DisplayPort dan Support Data). Lalu 2 x USB 3.0, HDMI, USB 2.0, jack audio 3,5nm, SD Card, dan camera switch. Bahkan fitur terakhir ini mampu membantu untuk mematikan webcam secara instan.

Untuk soal keamanannya, laptop ini juga sangat aman dan unggul. Mengapa? Sebab Infinix sudah memberikan sensor berupa Fingerprint terbaik.

Koneksi dan Lain-lain

Tentunya tidak kalah menarik lagi, sebab Infinix INBook X1 Pro memiliki sebuah fitur berupa WiFi 6 agar koneksinya lebih kencang. Selain itu pula, adanya kemampuan InSync Screen Projection yang bisa untuk mensinkronkan layar perangkat dengan smartphone atau TV dengan cara wireless.

Baca Juga : Acer Hadirkan 3 Laptop Baru 2021 dengan Prosesor AMD Ryzen 5000

Infinix juga menambahkan baterai berupa Lithium Polymer dengan kapasitas 55W yang mampu bertahan hingga 13 jam guna menjelajahi web tanpa henti.

Supaya bisa terisi lebih cepat, maka terdapat fitur 65W Fast Charger with PD3.0 dan hanya dengan waktu 1 jam bisa mengisi hingga 70%.

Selain itu, juga sudah include dengan sistem operasi berupa Windows 10 dan Microsoft Office. Saat ini laptop tersebut sudah bisa Anda beli secara online melalui marketplace seperti JD.id.

Sedangkan untuk pilihan warna pada Infinix INBook X1 Pro sendiri ada dua macam, yaitu abu-abu dan merah. Sementara untuk harganya, laptop tersebut dijual dengan harga berdasarkan dari tipe prosesor yang ada, berkisar dari 5-10 jutaan rupiah. (R10/HR-Online)

Editor : Eva Latifah