Jumat, Agustus 12, 2022
BerandaBerita TerbaruInilah Daftar Artis Drakor Pria Terbaik dan Termahal Saat Ini

Inilah Daftar Artis Drakor Pria Terbaik dan Termahal Saat Ini

Artis drakor pria terbaik saat ini ramai menjadi pembicaraan seiring dengan bermunculan judul terbaru. Salah satu tontonan yang tengah menjadi favorit di negara Asia juga lainnya termasuk Indonesia.

Drama Korea yang memiliki beragam genre dengan para pemain yang bukan hanya memiliki kemampuan akting juga wajah rupawan. Apalagi dengan aktor yang beberapa namanya patut mendapat gelar terbaik.

Hal tersebut karena bukan hanya wajah tampannya saja, bahkan bayaran tinggi dari setiap episodenya. Tentang kemampuan berakting, Anda pasti tak perlu meragukannya, apalagi jika sering menonton drama Korea.

Meskipun kebanyakan genre yang menjadi kesukaan para penggemarnya mengenai percintaan atau romance. Namun, tak ada satu pun kemiripan cerita dari begitu banyak juduk drakor yang beredar.

Apalagi para pemain dalam setiap drakor tersebut totalitas dalam beradu akting, membuat keberhasilan pasti di tangan. Meskipun tak semua aktor atau aktris memiliki wajah cantik, akan tetapi tetap di atas rata-rata.

Tak heran jika kemudian drama asal negeri ginseng ini, langsung mampu merebut hati banyak kaum remaja di seluruh dunia. Bahkan tak sedikit orang dewasa hingga ibu rumah tangga yang ikut menyukainya juga.

Dari sekian banyak, hanya beberapa saja artis drakor pria terbaik berdasarkan kemampuan berakting. Sudah dapat Anda pastikan tarif tinggi saat mereka bermain sebanding dengan kuseksesan drama tersebut.

Meskipun saat ini ada banyak judul drama Korea yang pernah tayang di layar televisi, akan tetapi nama pemerannya pun jauh lebih banyak. Hingga tak banyak yang mengetahui siapa saja aktor terbaiknya.

Meskipun jika telah Anda baca, beberapa nama aktor tersebut terasa tak asing di telinga. Hal tersebut karena bisa jadi Anda merupakan salah satu penggemar atau aktor tersebut muncul sebagai bintang iklan.

Deretan Artis Pria dan Judul Drakor Yang Dibintanginya

Dari banyak pemeran pria atau aktor drama Korea yang saat ini menghiasa layar kaca. Hanya beberapa saja yang termasuk dalam artis pria terbaik.

Beberapa judul filmnya bahkan akan segera hadir, baik di aplikasi maupun stasiun televisi swasta Indonesia. Berikut ini beberapa nama dari artis drakor pria terbaik, yaitu :

Jung Hae In

Aktor pria yang lebih sering mendapat peran sebagai second lead, dengan nasib cinta yang bertepuk sebelah tangan. Bahkan nama Jung Hae In sempat mendapat julukan sebagai sad boy karena perannya tersebut.

Namun kemam puan beraktingnya justru membawanya menjadi peran utama pada beberapa drakor tahun ini. Seperti D.P dan juga Snowdrop yang akan segera tayang, Anda pasti tak sabar menantikannya.

Song Kang

Aktor drama yang memulai kariernya di tahun 2017 ini, langsung menjadi pusat perhatian para penggemar drakor. Melalui debut di The Liar and His Lover pada tahun 2017 dan kemudian beberapa judul lainnya.

Bahkan di tahun 2021 ini, bukan hanya satu atau dua, melainkan empat judul drakor ia bintangi. Navillera, Love Alarm, Cruel Story of Office Romance serta  I Know But adalah judul-judul yang bisa Anda saksikan akting dari Song Kang.

Jang Ki

Keberhasilan artis drakor pria terbaik ini dalam My Mister pada tahun 2018 menjadi awal dari kesuksesannya. Beberapa judul film atau drama  kemudian berhasil ia bintangi sebagai pemeran utama.

Di tahun 2021 ini Jang Ki mempersembahkan dua judul untuk para penggemar setianya. My Roomate Is A Gumiho yang telah tayang serta Now We Are Breaking up, wajib Anda nonton baik di aplikasi atau mengunduhnya.

Kim Soo Hyun

Memulai debutnya di tahun 2003 dalam drama musikal Grease dan seri televisi di 2007 di Kimchi Cheese Smile. Sejak saat itu nama Kim Soo Hyun semakin terkenal terutama bagi para penggemar wanita.

Namanya terus muncul sebagai pemeran utama pada beberapa judul drama, hingga tak heran bayaran tinggi ia terima. Kini pria berusi 32 tahun ini mendapat bayaran USD 85.000 untuk tiap episodenya.

Jo In Sung

Memulai karir sebagai seorang model di tahun 1998 dan  debut pertama di layar televisi melalui drama School 3 pada 2000. Melalui drama berjudul What Happened In Bali kesuksesannya semakin melejit di 2004.

Meskipun saat ini dirinya jarang muncul pada drama Korea, akan tetapi masih aktif sebagai seorang model. Namun, bayaran untuk aktingnya per episode masih cukup tinggi yaitu USD 68.000.

Hyun Bin

Artis drakor pria terbaik berikutnya lahir di Jamsil, Seoul, Korea dengan nama asli Kim Tae Pyeong. Debut pertamanya pada drama KBS 2003 yang berjudul Bodyguard dan selanjutnya di tahun 2004  yang membawanya pada Best New Actor di Baeksang Arts Award ke 42.

Setelah itu berderet drama-drama lainnya yang ia bintangi dan meraih sukses. Tak heran jika kemudian Hyun Bin mendapat bayaran USD 84.000 per episode karena kemampuan aktingnya.

So Ji Sub

Merupakan aktor senior dengan segudang talenta selain berakting, ia juga seorang rapper, musisi serta layar lebar. Mengawali debut dalam sebuah drama sitcom berjudul Three Guys and Three Girls serta drama yang berjudul Model.

Soal penghargaan, aktor ganteng yang satu ini tak perlu Anda ragukan. Selama berkarir 25 tahun di dunia akting telah banyak penghargaan yang ia raih.

Ada banyak drama Korea yang melejitkan namanya serta menjadi ia sebagai salah satu yang termahal bayarannya. Kini So Ji Sub mendapat bayaran sebesar USD 67.000 setiap episode dan menjadikannya aktor termahal.

Lee Min Ho

Aktor yang satu ini tak perlu Anda ragukan kemampuan berakting serta kepopulerannya. Akrab di kalangan penggemar drama Korea mulai dari remaja hingga ibu rumah tangga di Indonesia.

Artis drakor pria terbaik yang lahir di Heukseok-dong, Dongjak-gu, Seoul, Korea Selatan pada 22 Juni 1987. Memulai debut aktingnya di serial EBS berjudul Secret Campus yang merupakan saluran penyiaran pendidikan.

Lee Min Ho semakin terkenal saat menjadi salah satu tokoh dalam drama Boys Before Flowers. Berperan sebagai Goo Jun Pyo dalam drakor yang melambungkan namanya dan memasuki daftar aktor terbaik.

Melalui drama tersebut, dirinya berhasil meraih penghargaan sebagai Best New Actor dalam Baeksang Awards yang ke 45. Setelah itu semakin banyak judul yang ia bintangi termasuk dengan film layar lebar.

Termasuk dalam deretan aktor dengan bayaran tinggi, Lee Min Ho mendapat USD 59.000 setiap episodenya. Meskipun tahun ini belum ada judul dari drama terbarunya, akan tetapi tetap menjadi artis termahal.

Itulag beberapa daftar dari artis drakor pria terbaik yang bukan hanya karena wajah tampannya juga kemampuan beraktingnya. Tak heran jika banyak penghargaan, judul drama juga bayaran tinggi.

Anda sebagai penggemar drama Korea pastinya tak asing dengan nama-nama aktor di atas tersebut. Menjadi salah satu tontonan dan hiburan yang banyak  serta  menjadi favorit berbagai kalangan.