Jang Su Won SECHSKIES, Rilis Pernyataan Resmi Akan Segera Menikah

Jang Su Won SECHSKIES, Rilis Pernyataan Resmi Akan Segera Menikah
Ilustrasi Jang Su Won SECHSKIES. Foto : Ist/Net

Jang Su Won SECHSKIES akan segera menggelar pernikahan. Hal ini sudah terkonfirmasi secara resmi baik secara pribadi maupun YG Entertainment, pada Sabtu 12 Juni 2021.

Kabar gembira ini datang dari idol kpop senior SECHSKIES. Setelah kurang lebih 25 tahun berkarir dalam dunia industri ia mengumumkan berita gembiranya.

Pada usia ke 40 ini laki-laki yang sempat menjadi idola pada masa mudanya ini memutuskan untuk mengikat belahan jiwanya. Dalam ikatan janji suci pernikahan yang lebih serius dan sah dalam negara.

Sambutan hangat dari para penggemar dan agensi juga terlihat baik. Pihak agensi YG Entertainment sendiri mengungkap bahwa memohon restu dan doa agar prosesnya nanti lancar.

Baca Juga: Son Ho Jun Hengkang dari YG Entertainment, Apa yang Terjadi?

Jang Su Won SECHSKIES

Pria kelahiran 16 Juli 1980, Korea Selatan. Terkenal berkat boy group SECHSKIES  dan sempat berperan dalam sebuah film namun justru membuatnya mendapat cibiran.

Akhirnya Ia mendapatkan banyak tawaran iklan dan menjadi model. Ia sempat berduet dengan Kim Jae Duck, lalu bekerjasama hingga merilis album.

Menjadi salah satu boy group terawet, bahkan sempat mengadakan acara ulang tahun ke 20.  SECHSKIES mengadakan konser ulang tahun itu dalam Gocheok Sky Dome.

Bahkan tiket yang mereka jual hanya habis dalam beberapa menit. Para penggemarnya hingga kini masih antusias untuk kembali mengenang idola kesayangannya.

Dalam dunia musik Ia cukup cemerlang dan mendapatkan banyak nominasi bahkan penghargaan. Maka hingga kini para penggemarnya selalu mengikuti berita terbaru dari idol senior yang satu ini.

Ikon 1990

Terkenal dengan menjadi salah satu member SECHSKIES, Jung Su Won terkenal sebagai orang yang perhatian dan positif. Ia memberikan aura baik pada lingkungan dan kejujurannya.

SECHSKIES sendiri sempat menjadi salah satu ikon tahun 1990. Saat debut bersama member lainya Ia masih berada di tahun kedua Sekolah Menengah.

Namun mereka sukses besar dalam debutnya. Lagu-lagu yang mereka bawakan juga menjadi hits dan kenangan bahkan hingga kini.

Album terakhir yang rilis pada tahun 2017 untuk merayakan ulang tahunnya. Dua lagu berjudul Sad Song dan Be Well ini bahkan menduduki puncak lagu dalam berbagai negara yang ada di Asia Tenggara.

Seperti Hong Kong, Taiwan, Filipina, Malaysia, Singapura, Thailand, Vietnam, Australia, Amerika Serikat, dan Indonesia.

Baca Juga: Chowon LIGHTSUM Korban Manipulasi Voting Saat Mengikuti Produce 48

Pernyataan Resmi akan Menikah

Jang Su Won SECHSKIES telah resmi merilis pernyataan bahwa akan segera melangsungkan pernikahan. Ia mengatakan bahwa sejak dua puluh lima tahun debutnya sebagai anggota boy grup SECHSKIES.

Akhirnya Ia menemukan sosok yang  ingin diajak menghabiskan sisa waktu bersama. Dengan saling menjaga, memahami dan menatap masa depan bersama.

Dari pernyataan ini terungkap bahwa niatnya menikah sudah bulat. Jang Su Won bersungguh-sungguh untuk membina rumah tangga bersama dengan wanita yang sudah Ia pilih untuk menjadi istrinya.

Memberitahukan berita gembira ini, Jang Su Won kepada para penggemarnya. Ia merasa bahwa kekuatan terbesarnya adalah para penggemarnya tersebut.

Pihak YG Entertainment

Dari pihak agensi yang memberikan pernyataan secara terpisah ini juga membenarkan. Pada hari ini secara resmi bahwa Jang Su Won SECHSKIES telah bertemu dengan seseorang dan menjalin hubungan berharga.

Sedang merencanakan pernikahan dengan seseorang tersebut. Pihaknya juga berterima kasih telah memberi dukungan terkait hubungan pasangan serasi tersebut.

Hingga akhirnya mereka berdua memutuskan untuk bersatu dalam ikatan pernikahan. Semua merupakan dukungan dari para penggemarnya juga.

Baca Juga: Drama Korea Sutradara Shin Won Ho Terbaik, Wajib Anda Tonton!

Calon Istri

Jang Su Won SECHSKIES sudah menjalin pertunangan dengan sosok yang akan Ia nikahi ini. Maka ketika memberikan pernyataan ia mengungkapkan bahwa ia meminta restu untuk melangkah lebih jauh ke jenjang pernikahan.

Sosok wanita yang ternyata satu tahun lebih tua darinya ini akan menjadi pendamping hidupnya. Kabar baik ini masih terlalu dini menurutnya, karena dalam kondisi Covid – 19 ini semua menjadi terhambat.

Kabarnya tunangan yang akan segera ia nikahi ini berprofesi sebagai seorang stylish aktor A-list. Memegang para aktor dengan  bayaran termahal yang ada di Korea Selatan.

Memiliki karir gemilang juga kepribadian yang mampu membuat Jang Su Won SECHSKIES yakin. Keduanya akan segera membina hubungan rumah tangga yang lebih serius.