Jerinx SID Bebas, Nora Alexandra Antusias Sambut Sang Suami

Jerinx SID Bebas
Ilustrasi Jerinx SID Bebas. Foto: Ist/Net

Jerinx SID bebas dan bisa kembali menghirup udara segar setelah berbulan-bulan merasakan pahitnya berada di penjara. Suami Nora Alexandra itu sangat bahagia bisa kembali bebas dan bertemu dengan istri tercinta. Sembari meluapkan rasa bahagianya, Jerinx SID langsung menghujani istrinya dengan ciuman bertubi-tubi di dalam mobil.

Nora Alexandra mengabadikan momen penjemputan suaminya itu melalui InstaStory. Dalam video singkat itu, terlihat Jerinx sangat bahagia bisa menggenggam kembali tangan sang istri.

Nora yang menyambut kebebasan suaminya, melontarkan sedikit pertanyaan, namun Jerinx justru menjawabnya dengan ciuman di pipi.

Dengan raut bahagia yang terpancar dari keduanya, mantan istri Aliff Ali itu lantas mengakhiri video tersebut. Seperti kita tahu, Jerinx SID bebas dari penjara hari ini setelah sempat mendekam di penjara terkait kasus hina IDI. Kebebasannya kini membuat hati Nora Alexandra tak henti berdebar saking bahagianya.

Baca Juga: Kiwil Heran Dengan Ulah Meggy Wulandari: Jadi Orang Tua Harus Cerdas

Sambut Jerinx SID yang Bebas, Nora Alexandra Terbukti Setia Menemani Suami

Kabar kebebasan Jerinx SID yang keluar dari penjara hari ini, Selasa (8/06/2021) mendapat perhatian dari seluruh penggemarnya.

Hal itu membuat para pengguna media sosial begitu antusias menyambut kebebasan musisi bernama lengkap I Gede Ari Astina. Pastinya sosok yang paling antusias menyambut bebasnya Jerinx SID adalah Nora Alexandra, sang istri tercinta.

Nora Alexandra terlihat merepost banyak unggahan mengenai penyambutan kepulangan Jerinx SID yang sebagian besar berbunyi “Welcome Home JRX SID”.

Tak hanya itu saja, Nora juga nampak menuliskan beberapa isi hatinya mengenai lunasnya janji untuk menemani Jerinx SID hingga bebas. Namun pada unggahan lainnya, Nora juga menegur netizen yang nyinyir karena menyalahkan Nora atas tertangkapnya Jerinx SID.

Sebagai informasi, Jerinx sempat masuk bui terkait kasus menghina Ikatan Dokter Indonesia (IDI). Vonis 14 bulan penjara ini lebih rendah dari tuntutan Jaksa Penuntut Umum (JPU). Sebelumnya mereka menuntut Jerinx SID 3 tahun penjara dengan denda Rp 10 juta atau subsider 3 bulan penjara.

Saking Girang Telah Bebas, Hingga Pamer Kemesraan

Nora Alexandra meluapkan rasa bahagianya karena bisa bertemu setiap hari setelah Jerinx SID bebas. Berdasarkan kabar yang beredar, Jerinx SID resmi bebas dan keluar dari Lapas Kerobokan sekitar pukul 09.00 WITA. Dengan mengenakan kemeja hitam, drummer grup band Superman Is Dead tersebut langsung masuk ke dalam mobil.

Tak berselang lama, Nora Alexandra memperlihatkan potret kebersamaannya dengan Jerinx SID yang sudah bebas di dalam mobil. Keduanya terlihat duduk berdekatan dan nampak begitu mesra.

Namun musisi yang sempat berseteru dengan Anang Hermansyah itu tidak memberikan satu pun pernyataan usai bebas dari penjara.

Baca Juga: Andre Taulany Rangkul Ayu Ting Ting, Netizen: Kok Nggak Risih ya?

Bahagianya Nora Alexandra Sambut Kebebasan Suami

Setelah penantian yang begitu lama karena suami mendekam di bui, akhirnya mimpi Nora selama ini menjadi nyata. Jerinx SID yang masuk penjara lantaran kasus kritikan kepada IDI tentang pandemi, hari ini resmi bebas. Sebelumnya Jerinx SID mendekam di Polda Bali dan mendapat hukuman selama 14 bulan.

Sempat tak terima dengan vonis hukuman, Jerinx mengajukan banding hingga akhirnya Pengadilan Tinggi Bali mengurangi hukuman menjadi 10 bulan penjara.

Sebagai istri yang setia, Nora tak pernah absen untuk mengunjungi suaminya selama berada di penjara. Hal itu juga membuktikan bahwa anggapan netizen yang mengira Nora akan meninggalkan suaminya karena harus mendekam di penjara, tidaklah benar.

Sempat Beredar Kabar Telah Bercerai

Kesetiaan Nora Alexandra memang terbukti dan bukan sekedar omongan belaka. Perempuan berusia 26 tahun itu selalu setia mendampingi sang suami. Bahkan ia juga sempat membela mati-matian agar Jerinx SID bisa bebas dari tuntutan hakim.

Namun siapa sangka, keduanya sempat masuk dalam pemberitaan bahwa telah bercerai. Kabar itu bermula saat foto Jerinx tak lagi terlihat dalam postingan Instagram Nora. Sampai akhirnya tuduhan sudah berpisah dari sang suami beredar luas.

Baca Juga: Abdee Slank Jadi Komisaris Telkomsel, Begini Komentar Ahmad Dhani

Agar tidak terjadi pemberitaan yang semakin salah kaprah, ia pun memberi penjelasan mengenai hilangnya foto Jerinx. Nora mengaku hanya mengarsipkan foto suaminya saja bukan menghapusnya.

Hal itu ia lakukan bukan tanpa alasan. Nora mengaku jengkel pada netizen yang sering mengomentari fotonya dengan sang suami. Meski begitu, nyatanya kini mereka berdua justru semakin mesra.

Bahkan Nora terbukti setia telah bertahan dan menemani suaminya ketika berada di bui. Hingga saat Jerinx SID telah bebas, Nora yang paling antusias menyambut bebasnya musisi itu.