Senin, Oktober 25, 2021
BerandaBerita TerbaruJonathan Frizzy Ingin Cerai dengan Dhena Devanka, Ini Alasan Utamanya!

Jonathan Frizzy Ingin Cerai dengan Dhena Devanka, Ini Alasan Utamanya!

Jonathan Frizzy ingin cerai dengan Dhena Devanka karena beberapa alasan. Keretakan hubungan pasangan mereka ini akhirnya mencuat ke publik. Adanya kabar konflik rumah tangga tersebut juga terlihat dari beberapa unggahan Dhena sendiri di akun Instagram miliknya.

Dhena mengunggah foto kebersamaanya dengan tiga orang anaknya dengan tambahan caption yang menggambarkan adanya masalah dalam hubungannya. Jonathan Frizzy atau sering disapa Ijonk adalah suami dari Dhena dan kabarnya ingin segera menceraikan nya secepat mungkin.

Benny Simanjuntak, sebagai paman Ijonk juga angkat suara terkait hubungan keponakannya tersebut menuju puncak perceraian. Ia juga yakin bahwa dengan waktu tidak lama lagi, Ijonk dan juga Dhena bakal umumkan perceraian tersebut.

Baca Juga: Komedian Wan Abud Meninggal Dunia Akibat Covid-19

Jonathan Frizzy Ingin Cerai dengan Alasan Agama dan Kecemburuan Istri Kepadanya

Dhena Devanka merupakan istri dari Jonathan Frizzy yang kabarnya akan diceraikan oleh suaminya sendiri. Hal ini telah terungkap dari paman Jonathan sendiri yang menyebutkan bahwa hubungan ponakannya akan segera kandas.

Menurut Benny, bahwa sikap Dhena lah yang membuat Ijonk ingin menceraikannya. Sebab Dhena terlalu cemburu dan unsur lain karena masalah keagamaan yang menyebabkan ingin berpisah.

Benny menyebutkan bahwa Dhena cemburu dengan Ririn Dwi Ariyanti yang merupakan lawan main dalam sinetron dengan peran Ririn dan Ijonk. Hal ini pun akhirnya terungkap lantaran Ririn dan Jonathan atau Ijonk kedapatan untuk bermain saham untuk memerankan peran dalam sinetron.

Meski demikian, menurut Benny sendiri, bahwa Ririn bukanlah penyebab dari Ijonk ingin menceraikan Dhena. Paman Ijonk tersebut juga merasa jika lawan main di dalam sinetron tersebut bukanlah Ririn, namun Dhena tetap merasa cemburu.

Keretakan Semaki Terendus ke Publik

Saat Jonathan Frizzy ingin cerai tentunya hal ini sudah tersebar luas ke dunia maya sebab dan menjadi bahan perbincangan oleh warganet. Keretakan hubungan mereka juga diisukan karena adanya orang ketiga yang menjadi penyebabnya.

Hal ini karena Dhena sempat berkomentar sinis atas kedekatan hubungan Ririn dan sang suami akibat memerankan menjadi seorang pasangan dalam sebuah sinetron. Meski kabarnya hubungan Ijonk dan Dhena baik-baik saja, namun Ia juga sempat menyinggung mengenai martabat seorang istri.

Benny kembali angkat bicara lantaran masalah rumah tangga keponakannya dengan Dhena Devanka. Ia juga memastikan rumor terkait perceraian Ijonk dan Dhena memang benar adanya.

Melalui sebuah unggahan video miliknya yang berdurasi 10 menit 22 detik tersebut terlihat sangat jelas. Sebab Benny membeberkan masalah rumah tangga Jonathan dan Dhena akan segera musnah.

Baca Juga: Bella Saphira Jadi Mualaf Sejak Tahun 2013, Begini Suka Duka Ceritanya

Karena Agama

Salah satu alasan Jonathan Frizzy ingin cerai selanjutnya yaitu mengenai agama istrinya, yaitu ketidaktulusan Dhena pindah keyakinan dari Islam menjadi Kristen tersebut. Bahkan untuk bisa menikah, Dhena sendiri sudah mau berjanji untuk mengikuti agama suaminya tersebut yakni Kristen.

Hal yang paling mengejutkan lagi yaitu, janji yang diucapkan oleh ibu tiga orang anak tersebut, Dhena, di hadapan keluarga Ijonk termasuk juga mendiang neneknya. Tapi setelah menikah, kenyataan yang berucap tersebut justru berbanding terbalik.

Sebab, Dhena sendiri tidak dapat berkomitmen dengan janji yang sudah Ia ucapkan untuk mengikuti agama suaminya tersebut. Dari alasan inilah yang membuat Benny untuk meminta Dena juga agar tidak mempermainkan soal agama.

Sering Cemburu yang Tidak Masuk Akal

Penyebab yang kedua, Benny kembali menyebutkan bahwa Dhena sering cemburu kepada suaminya dan bahkan alasannya sangat tidak masuk akal. Hal inilah yang membuat Jonathan Frizzy ingin cerai dengannya lantaran Dhena adalah orang yang terlalu berlebihan.

Benny juga mengungkapkan bahwa keretakan hubungan keponakannya tersebut akibat ada orang ketiga yakni Ririn Dwi Ariyanti yang memerankan peran dalam sinetron bersama Ijonk. Benny pun kembali menegaskan apa yang sudah Ia katakan bukanlah suatu rekayasa.

Baca Juga: Larissa Chou Resmi Cerai dengan Alvin Faiz, Ini Kronologi Terbarunya!

Dia juga berani bicara setelah Ijonk datang sendiri ke keluarga besarnya dan mengungkapkan rencana untuk mengakhiri pernikahan tersebut. Kabarnya pernikahan antara Jonathan dan Dhena sudah berjalan 10 tahun lamanya.

Lantaran Jonathan Frizzy ingin cerai dengan Dhena juga saat ini tengah mencari waktu yang tepat untuk segera berpisah. Meski demikian, dalam ungghan Instagram milik Dhena Ia nampak masih sering membagikan momen bahagia bersama keluarga kecilnya meskipun sudah meng-unfollow Ijonk.

- Advertisment -

Berita Terbaru

spot_img