Selasa, Oktober 26, 2021
BerandaBerita TerbaruJun Ji Hyun Dengan Isu Perceraianya

Jun Ji Hyun Dengan Isu Perceraianya

Jun Ji Hyun tengah mengejutkan public terkait rumor dalam rumah tangganya. Salah satu aktris termahal ini sedang diterpa isu akan bercerai dengan sang suami.

Sebelum menikah di tahun 2012 silam, kisah percintaannya memang menarik perhatian masyarakat. Pasalnya pria yang dekat denga sang aktris bukanlah dari kalangan biasa. Rumor percintaanya pernah bersama penyanyi terbesar Korea Selatan yakni Rain.

Namun di antara keduanya terus menyangkal pemberitaan tersebut. Tetapi menurut sejumlah media, Ji Hyun maupun Rain kerap melakukan hal bagi para pasangan. Beredar kabar jika kedekatan mereka sampai di pertengahan tahun 2010 lalu.

Hingga Rain dan Jun Ji Hyun sudah menikah dan memiliki anak dari pernikahan mereka. Rain dengan aktris kenamaan Kim Ta Hee sedang Ji Hyun bersama Choi Joon Hyuk.

Kehidupan Jun Ji Hyun

Memiliki nama lahir Wang Ji Hyun, ia lahir di tanggal 30 Oktober tahun 1981 silam. Jun Ji Hyun juga memiliki nama Inggris yakni Gianna Jun. Ia merupakan salah satu aktris kenamaan asal Korea Selatan. Karirnya mulai menanjak lewat perannya menjadi Gadis di sebuah film bergenre komedi romantic tahun 2001 silam.

Bahkan film tersebut menjadi salah satu tontonan terpopuler sepanjang masa. Kemudian karirnya dalam dunia peran terus menanjak. Terbukti dari sejumlah film terkenal juga drama populer yang ia bintangi. Aktris berusia 39 tahun ini lahir di kawasan Seoul, Korea Selatan.

Ibu beserta temannya kerap mendorong untuk menjadi seorang aktris ataupun model. Sebab Ji Hyun mempunyai bentuk tubuh tinggi nan ramping. Tetapi ibu dari dua anak tersebut memiliki cita-cita menjadi seorang pramugari sejak kecil.

Namun ia meninggalkan mimpinya sebagai pramugari karena pengalamannya kala naik pesawat secara langsung. Di usianya yang menginjak 16 tahun, seorang teman dari SMA mengenalkan Ji Hyun kepada fotgrafer. Rupanya teman SMA Ji Hyun tersebut juga berprofesi sebagai model.

Kemudian ia pun menggunakan nama panggung yakni Jun Ji Hyun dan memulai karir menjadi model di tahun 1997 silam.

Sepak Terjangnya Dalam Dunia Hiburan

Karir Jun Ji Hyun dalam hiburan Korea Selatan bermula sejak usianya 16 tahun. Kala itu, ia menjadi model komersial sekaligus aktris televise. Debut dalam filmnya melalui judul White Valentine di tahun 1999 silam.

Sayangnya saat itu, film tersebut hanya menarik sedikit perhatian penonton. Kemudian, ia pun tampil dalam iklan produk Samsung My Jet Printer dan membuat sensasi cukup populer. Penampilan pertamanya dalam film di akhir tahun 2000 lewat judul II Mare.

Merupakan sebuah melodrama dengan bentuk set mahal. Lokasi shootingnya pun di kawasan Pulau Ganghwa. Bahkan peraihan film ini berhasil dalam box office. Lewat tayangan ini pun mampu meneguhkan Ji Hyun sebagai bintang.

Filmnya yang terkenal selanjutnya berjudul My Sassy Girl. Bahkan menjadi hit terbesar baik di Korea serta merajai Asia. Waktu penayangannya di kawasan Hong Kong sampai dua minggu lamanya. Serta membuat Gianna Jun sebagai bintang terkenal di Korea juga pasar China.

Gianna Jun juga berhasil menang dalam kategori Aktris Terbaik di tahun 2002. Kategori tersebut dalam sebuah penghargaan bernama Grand Bell Awards. Dua tahun setelahnya, ia kembali muncul dalam film berjudul The Uninvited.

Dalam film itu, mampu memukai mata kritikus namun gagal menarik minat pemirsa. Ji Hyun juga kerap hadir di iklan TV serta Billboard baik Korea maupun negara Asia lainnya.  Karir Jun Ji Hyun terus menanjak baik di dunia film maupun drama.

Salah satu drama hits yang ia bintangi berjudul My Love From the Star dan melambungkan namanya serta menjadi booming.

Isu Miring Terkait Perceraian Dengan Sang Suami

Kini publik tengah terkejut mengenai isu perceraian Jun Ji Hyun dengan sang suami Choi Joon Hyuk. Suami dari sang aktris merupakan seorang CEO di bidang investasi atau banking. Rumor perpisahan di pasangan ini pertama kali berhembus lewat salah satu chanel YouTube.

Chanel YouTube yang bernama Garo Sero Institute yakni salah satu outlet politik serta hiburan di bagian sayap kanan dengan pengaruh tinggi di negara Korea. Ia mengklaim bahwa Ji Hyun serta suaminya sedang berada di tengah perceraian.

Tetapi sang aktris menolak untuk melakukan perceraian secara resmi. Pasalnya berita itu bisa berbahaya untuk kesepakatan di bidang komersial. Khususnya pada perusahaan yang menambahkan sejumlah penalty kalau sang aktris menimbulka pers negative. Apalagi jika pers negative itu terkait skandal pribadi mereka.

Selama siaran masih berlangsung, Institut Garo Sero melaporkan bahwa Choi Joon Hyuk sudah pergi meninggalkan rumah mereka. Bahkan ia juga menyatakan jika tak ingin lagi tinggal bersama dengan Ji Hyun.

Mereka mengatakan jika rumor perpisahan mereka sudah beredar dalam kurun waktu enam bulan belakangan. Serta selama 6 bulan itu, baik pihak pria maupun wanita tidak berhasil memperbaiki masalah dalam rumah tangga mereka.

Kim Young Ho bahkan menyatakan dengan berhati-hati tentang kemungkinan wanita lain. Sehingga kabar perselingkuhan Choi Joon Hyuk menjadi penyebab percerainnya dengan Jun Ji Hyun.

Tanggapan Agensi Tentang Kabar Cerai Aktrisnya

Dalam chanel Garo Sero Institute, Kim Young Ho menambahkan perkataannya,. Ia mengatakan jika pikiran sang aktris tengah rumit. Kim Young Ho juga mendengar jika Ji Hyun tengah dalam pertimbangan melakukan imigrasi menuju negara lain. Serta ibu dua anak tersebut hendak menutupi semua permasalahan ini dengan cukup baik.

Melansir dari salah satu media kenamaan Korea Selatan, beredarnya rumor perceraian antara Jun Ji Hyun dengan sang suami membuat agensi angkat bicara. Bahkan sang agensi langsung berbicara setelah beberapa jam isu tersebut beredar. Culture Depot selaku agensi sang aktris akhirnya angkat bicara mengenai permasalahan pada aktrisnya.

Melalui keterangan resmi dari pihak agensi, mereka membantah adanya rumor perceraian antara Choi Joon Hyuk dengan Ji Hyun. Agensi juga menyebut jika informasi yang chanel YouTube Garo Sero Institute sebarkan merupakan palsu. Culture Depot jika menepis isu yang Garo Sero Institute sampaikan tidak berdasar.

Culture Depot juga menjelaskan jika mereka sudah menemukan gossip yang sengaja pihak tertentu buat. Agensi menambahkan kalau sekarang ini fakta berisi kebohongan sudah tersebar bebas secara online. Kemudian pihaknya tengah melakukan penyelidikan. Bahkan mereka pun tak akan segan mengambil tindakan hukum.

Tindakan hukum ini terkait rumor perceraian dalam artis mereka yang sudah tersebar lewat Garo Sero Institute. Mereka juga mengupayakan jalur hukum untuk melawan penyebaran informasi salah baik lewat artikel serta komentar salah.

Dari pernikahan Jun Ji Hyun dengan Choi Jun Hyun sudah mendapat 2 orang anak. Bahkan anak bungsu mereka baru lahir di bulan Januari tahun 2018 lalu. Choi Jun Hyuk sendiri merupakan cucu dari salah satu desainer hanbok kenamaan bernama Lee Young Hee.

- Advertisment -

Berita Terbaru

spot_img