Kecelakaan Lalu Lintas di Tasikmalaya, Kijang Inova Tabrak Angkot dan Mobil Box

kecelakaan lalu lintas Tasikmalaya
Situasi arus lalu lintas saat kejadian kecelakaan lalu lintas di Tasikmalaya. Foto: Apip/HR

Berita Tasikmalaya, (harapanrakyat.com),- Kecelakaan lalu lintas di Tasikmalaya yang melibatkan antara sebuah mobil Kijang Inova, angkutan kota (Angkot) dan mobil box sempat menyebabkan kemacetan sepanjang 1 kilometer di jalan AH Nasution Cipari, Rabu (23/6/2021).

Berdasarkan informasi di lapangan, mobil kijang bernopol Z 1183 SI datang dari arah Singaparna menuju Kota Tasikmalaya. Sedangkan dari arah berlawanan di kanan datang angkot dengan nopol Z 1930 NK dan mobil box dengan nomor polisi B 9141 BXR.

Menurut Dedi Suhendi, saksi mata, kejadian bermula saat kijang inova melaju dengan kecepatan sedang. Namun, saat di lokasi kejadian tiba-tiba oleng ke kanan dan menabrak angkot yang sedang tidak membawa penumpang.

“Kijang inovanya itu oleng ke kanan dan menabrak angkot, untungnya tidak ada korban jiwa. Hanya saja supir angkotnya mengalami luka robek bagian kening karena terkena benturan, sehingga harus mendapatkan perawatan di klinik terdekat,” katanya.

baca juga: Pemulung Tewas Bersimbah Darah di Pasar Cikurubuk Tasikmalaya

Karena peristiwa ini, membuat arus lalu lintas di dari dua arah itu sempat tersendat. Namun setelah Satlantas Polres Tasikmalaya datang akhirnya normal lagi.

Saat ia menanyakan pengemudi itu, ternyata ketika menyetir mobil mengantuk hingga akhirnya oleng ke lajur sebelah kanan.

“Katanya mau jemput anaknya di Poltekes Tasikmalaya, tapi di perjalanan tiba-tiba ngantuk,” pungkasnya.

Sementara itu, peristiwa kecelakaan lalu lintas di Tasikmalaya ini langsung ditangani pihak kepolisian. Ketiga mobil itu juga langsung dievakuasi menggunakan mobil derek. (Sandi/R6/HR-Online)