Kim Kardashian Curhat Mengenai Perceraiannya

Kim Kardashian curhat mengenai perceraiannya
Kim Kardashian curhat mengenai perceraiannya

Kim Kardashian tampak menangis hebat saat berbicara mengenai perceraiannya dengan sang mantan suami yakni Kanye West. Bahkan perceraian antar dua bintang Hollywood ini rupanya makin memanas.

Siapa kini yang tak kenal akan keluarga Kardashians? Keluarga ini merupakan salah satu bintang fenomenal yang mempunyai kerajaan bisnis di mana-mana. Kepopuleran mereka kian meningkat lewat segala tingkah laku para anggota keluarga,

Tak jarang banyak orang penasaran apa yang menyebabkan keluarga Kardashian bisa terkenal seperti sekarang. Ketenaran mereka berawal dari kepala keluarga The Kardashian sendiri. Sang kepala keluarga yakni Robert Kardashian menikah di tahun 1978 silam dengan Kriss Jenner.

Selama kurun waktu 20 tahun pernikahan, mereka mendapat empat orang anak. Antara lain Kim, Kourtney, Khloe serta Robert Jr. Nama Kardashian sendiri pertama kali muncul dan terkenal di awal tahun 90an.

Kala itu, Robert membela pembunuh bernama O.J Simpson di suatu persidangan. Kemudian nama Kardashian sendiri menjadi pusat perhatian publik. Tetapi bagaimana kini curhatan Kim Kardashian pasal perceraiannya? Selengkapnya bisa anda simak sebagai berikut.

Kehidupan Kim Kardashian

Sebelum berbicara mengenai tentang perceraian Kim Kardashian, anda bisa mengetahui dahulu sosoknya. Nama lengkap Kim adalah Kimberly Noel Kardashian West. Ia lahir di tanggal 21 Oktober tahun 1980 silam.

Merupakan bintang realitas TV, aktris, model sekaligus sosialita dengan kebansaan Amerika Serikat. Kim terkenal di publik lewat serial yang tayang dalam E! Pada tahun 2000, kala Kim berusia 19 tahun, ia menikah dengan seorang produser musik yang bernama Damon Thomas.

Akan tetapi beberapa tahun setelahnya yakni 2003, Thomas mengajukan gugatan cerai terhadapnya. Kim pun mengutarakan alasan perpisahan mereka karena adanya kekerasan fisik juga emosional dari pihak Thomas.

Selama proses perceraian berlangsung, Kim tengah berpacaran dengan seorang penyanyi bernama Ray J. Di bulan Mei 2011, Kim bertunangan dengan salah satu pemain NBA bernama Kris Humphries. Hubungan pacaran mereka berlangsung sejak Oktober 2010.

Keduanya pun menikah dalam sebuah upacara pernikahan di tanggal 20 Agustus pada kawasan Montecito California. Di awal bulan tersebut, ia meluncurkan parfum pernikahannya yang memiliki nama Kim Kardashian Love.

Tetapi setelah 72 hari pernikahannya, Kim menggugat cerai Humphries tepatnya pada 31 Oktober. Alasannya kali ini adalah tak bisa menyatukan perbedaan antar keduanya. Kemudian ia mulai berpacaran dengan rapper sekaligus teman lamanya yakni Kanye West bulan April 2012 saat masih menjadi istri dari Humphries.

Kanye West dan Kim Kardarshian pun bertunangan di 21 Oktober dan menikah pada 24 Mei tahun 2014 silam.

Sepak Terjang Kim K Dalam Berkarir

Februari 2007 silam, rekaman seks yang Kim Kardashian juga Ray J buat di tahun 2003 bocor di jejaring sosial. Hal ini membuat Kim mengajukan tuntutan hukum kepada Vivid Entertainmet. Pasalnya ia selaku mendistribusikan video itu dengan judul Kim K Superstar.

Beberapa bulan setelahnya atau Oktober 2007, Kim beserta keluarganya muncul dalam serial realitas televise. Judul dari serial tersebut adalah Keeping Up with the Kardashians. Serial ini berhasil menuai keusksesan lewat chanel E!.

Serial ini juga sudah menghasilkan spin off termasuk judul Kourtnet and Kim Take New York juga Kourtney and Kim Take Miami. Pada salah satu episodenya, Kim tengah berdiskusi pasal tawaran dari majalah Playboy untuk pose bugil.

Di tahun yang sama, Kim pun berpose seperti itu untuk majalah Playboy. Pada 2008, ia debut dalam film berjudul Disaster Movie. Kim memerankan seorang tokoh bernama Lisa. Tahun 2008 juga, Kim menjadi salah satu peserta dalam musim tujuh acara Dancing with the Stars.

Dalam acara itu, ia berpasangan dengan peserta lain yakni Mark Ballas. Namun Kim menjadi kontestan ketiga yang tereliminasi dalam ajang tersebut. Bulan Januari 2009, Kim Kardashian menjadi cameo dalam salah satu sitcom berjudul How I Met Your Mother. Kepopulerannya pun kian meningkat dan nama anak Kardashian ini semakin terkenal di kalangan masyarakat.

Pertama Kali Curhat Tentang Perpisahannya

Lewat serial terbaru dari acara Keeping Up With the Kardashian, Kim Kardashian menangis hebat. Pada acara yang tayang di tanggal 3 Juni lalu, alasan Kim menangis saat dirinya mencurahkan kala berhadapan dengan masalah terkait rumah tangga.

Pada tayangan itu, saudara Kardashian merencanakan untuk berlibur ke kawasan Lake Tahoe untuk terakhir kalinya. Ajang liburan ini merupakan bagian dari salah satu tayangan program tv tersebut. Namun, emosi dari Kim rupanya tak terkendali.

Usai membentak semua keluargan hanya masalah pilihan kue, Kim berkata akan ke kamarnya dan tidak ingin keluar. Khloe berbicara kepada kamera mengenai kondisi sang saudara. Ia mengatakan jika Kim sudah berjuang secara pribadi di balik kamera mengenai hubungannya. Khloe juga menambahkan jika keadaannya sangat sulit sebab Kim mengalihkan banyak rasa seperti marah, sedih sekaligus frustasinya.

Kemudian, saudari-saudari Kim berusaha membuatnya terasa nyaman dengan cara mendatanginya langsung. Sampai terungkap jika sebelum acara liburan keluarga tersebut, Kim sempat terlibat pertengkaran hebat dengan sang mantan suami yakni Kanye West.

Akhirnya Kim berbicara sambil menangis saat saudari-saudarinya mengelilingi untuk menenangkan. Ia berkata jika seperti merasa tak bisa melakukan hal ini lagi. Kemudian ia menambahkan jika merasa masih berada di tempat sama dan terjebak.

Ada juga cuplikan dari adegan lainnya yang menurut rencana akan tayang di minggu depan. Terlihat Kim Kardashian duduk dengan Kris Jenner. Mereka membahas pasal mengakhiri pernikahan Kim dengan Kanye West.

Berbicara Tentang Tipe Wanita Sang Mantan Suami

Prosesi perceraian Kim Kardashian dengan Kanye West masih menjadi pembicaraan hangat. Kim bahkan mengatakan jika rumah tangganya bersama West sudah bisa mereka pertahankan lagi. Beredar kabar jika pasangan ini sudah pisah rumah sejak tahun 2020 lalu.

Alasan perceraian ini terjadi karena Kim merasa sakit hati dari sikap Kanye. Pasalnya sang suami kerap mengumbar aib sekaligus mempermalukan nama dirinya di depan publik. Sebelumnya, Kane pernah menuding jika sang istri sudah beselingkuh.

Mirisnya, Kanye mengucapkan tuduhan itu di depan publik. Lantas, Kim pun belum lama memberikan pernyataan menohok terkait perceraiannya. Kim sampai membeberkan tipe sekaligus sifat Wanita yang mampu memahami sosok Kanye West.

Sepertinya, Kim menganggap dirinya tak bisa memahami sifat Kanye. Pernyataan ini membuat anggota Kardashian tersebut seperti menyindir sifat asli sang suami. Kim berkata jika Kanye pantas mendapatkan wanita yang lebih baik dari dirinya.

Serta isa mendukung semua rencana beserta kegiatan yang Kanye West lakukan. Kim juga menyebut jika Kanye butuh pendamping yag dapat tinggal di Wyomin mengikuti Kanye. Perempuan 40 tahun ini mengaku jika dirinya tak dapat mengikuti semua keinginan dari Kanye West.

Tentunya Kim Kardashian bersedih karena merasa gagal meskipun sudah menikah sampai ketiga kali. Namun ibu dari empat anak ini tak mau begitu memikirkan hal itu dan ingin terus merasa bahagia.