Kiwil Heran Dengan Ulah Meggy Wulandari: Jadi Orang Tua Harus Cerdas

Kiwil Heran Dengan Ulah Meggy Wulandari
Ilustrasi Kiwil Heran Dengan Ulah Meggy Wulandari. Foto: Ist/Net

Kiwil heran dengan ulah Meggy Wulandari, mantan istri keduanya yang mengunggah postingan tak masuk akal dalam Instagram. Meggy mengatakan jika putri mereka, Meisya menangis karena netizen mengejek wajahnya jelek seperti Kiwil.

Mengetahui hal itu, Kiwil pun kaget dan tak percaya jika putrinya memang berbicara seperti itu. Komedian Kiwil tentu tidak percaya jika putrinya sampai menangis hanya karena netizen mengatakan bahwa ia mirip sang ayah.

Bahkan Kiwil menduga jika postingan tersebut bukan murni pemikiran dari sang anak, melainkan keluhan Meggy sendiri. Menurut kiwil, bahasa yang ada dalam unggahan itu bukanlah bahasa sang anak, melainkan curhatan ibunya.

Baca Juga: Andre Taulany Rangkul Ayu Ting Ting, Netizen: Kok Nggak Risih ya?

Bukan tanpa alasan, Kiwil sangat yakin karena menurutnya sang anak begitu menyayanginya. Setiap melakukan panggilan video call, putri kecilnya selalu mengungkapkan rasa cintanya terhadap ayahnya.

“Saya masih sering video call kok. Meisya sering bilang papa I Love You, aku kangen, gitu” jelas Kiwil.

Komedian Kiwil Heran Dengan Ulah Meggy Wulandari yang Selalu Memancing Keributan

Meski sudah berpisah dan kini telah menikah lagi, namun apapun yang Meggy lakukan sepertinya selalu berimbas ke Kiwil. Seperti baru-baru ini, Meggy mengunggah tulisan ke sosial media yang berujung terseretnya nama putri mereka dalam bullyan netizen.

Kiwil pun heran dengan ulah mantan istrinya itu, Meggy Wulandari. Pasalnya, netizen tidak akan merundung putrinya jika Meggy Wulandari tak memancingnya.

Kiwil juga menegaskan jika ingin melakukan sesuatu seharusnya berpikir dulu mengenai imbasnya ke depan. Ia tak menginginkan anak menjadi terseret dalam permasalahan antara orangtuanya. Jadi orang tua seharusnya lebih bijak dan cerdas dalam bermain sosial media.

Sebelumnya Meggy sempat mengunggah foto bersama anaknya dalam sebuah Instagram. Dalam foto tersebut Meggy menuliskan jika sang putri sempat murung dan menangis lantaran netizen kerap mengejeknya.

Meggy menuliskan jika putrinya itu tidak suka ada netizen yang mengatakan Meisya jelek seperti ayahnya. Melihat kabar tersebut, tentunya Kiwil sangat kecewa dan heran dengan ulah Meggy Wulandari.

Baca Juga: Abdee Slank Jadi Komisaris Telkomsel, Begini Komentar Ahmad Dhani

Komentar Ayah Tiri Meisya

Meggy Wulandari buka suara usai putrinya menjadi korban bully di sosial media Instagram. Menurutnya, setiap kali Meggy memposting apapun pasti ada saja netizen yang komentar dengan membawa nama Kiwil.

Tak jarang menurutnya, netizen sering menghina fisik Kiwil dan mengatakan Meisya mirip ayahnya itu. Meggy sendiri mengaku awalnya menutupi komentar netizen dari sang anak.

Namun putrinya mulai tahu semenjak menggunakan aplikasi TikTok. Meisya mengintip akun TikTok Meggy dan membaca satu per satu komentar netizen yang menghujatnya.

Beruntung, Meggy dan ayah tirinya berhasil memberi pengertian ke Meisya bahwa bagaimanapun juga, Kiwil adalah ayah kandungnya. Sebagai ibu, Meggy Wulandari tak henti memberi dukungan untuk Meisya. Sang putri pun kini semakin tenang dan tidak mudah terpancing dengan komentar miring netizen.

Kiwil Ucapkan Penyesalan

Meskipun komedian Kiwil sampai saat ini masih heran dengan ulah Meggy Wulandari, namun ia tetap berusaha sabar. Bahkan secara terbuka Kiwil mengucapkan permintaan maaf kepada Meisya, anaknya bersama Meggy Wulandari.

Ia meminta maaf lantaran tak bisa membentengi segala pengaruh buruk dari tontonan sang putri. Kiwil juga meminta maaf lantaran belum bisa menjadi ayah yang baik dan menjadi suri tauladan bagi anaknya.

Dengan penuh penyesalan, Kiwil merasa bersalah karena tidak mampu melindungi Meisya. Terlebih ia tak berada di sisi putrinya saat mengalami kesulitan.

Kiwil merasa heran dengan ulah Meggy Wulandari hingga mengingatkan agar putrinya selalu bersyukur atas semua pemberian Tuhan. Lalu mampu untuk terus sabar dan ikhlas atas semua yang telah Tuhan gariskan dalam takdir hidupnya.

Baca Juga: Kalina Ocktaranny Kecewa, Sebut Vicky Prasetyo Menyesal Menikahinya

Netizen Tegur Meggy Wulandari

Putri Kiwil dan Meggy Wulandari, Meisya kini telah beranjak dewasa. Tak terima dengan bullyan netizen, Meisya pun meluapkan emosinya melalui sebuah video. Bahkan dalam video itu pun juga ada sang ibu yang mendampinginya saat menyemprot netizen yang julid.

Netizen pun semakin miris melihat kelakuan Meggy yang seolah mendukung sikap anaknya itu. Banyak netizen yang menyalahkan dan menegur Meggy Wulandari. Tak sedikit yang mengatakan jika sikap anaknya itu merupakan didikan dari sang ibu.

Saking heran dengan ulah mantan istri Kiwil, netizen meminta Meggy Wulandari untuk mengajari Meisya agar lebih mencintai diri sendiri. Agar tidak selalu beranggapan bahwa cantik itu harus putih dan memiliki hidung yang mancung.