Kylie Jenner Kembali Curi Perhatian Warganet di Unggahan Terbarunya

Kylie Jenner Kembali Curi Perhatian Warganet di Unggahan Terbarunya
Foto: Instagram @kyliejenner

Kylie Jenner kembali curi perhatian berkat berita kisah asmaranya bersama sang mantan kekasih. Pasangan selebriti yang satu ini kembali menjadi perbincangan karena dikabarkan kembali bersama.

Hal ini menimbulkan kecurigaan yang cukup beralasan dengan berbagai bukti terkait mereka berdua. Tidak hanya berita itu saja artis cantik yang satu ini tidak pernah lepas dari berbagai isu.

Setelah isu cinta lama bersemi kembali Ia mendapatkan berita mengenai kecanduan filler. Hal ini bahkan sempat menjadi masalah dengan beberapa mantan kekasihnya.

Bahkan tidak hanya kecanduan Ia terlihat terobsesi untuk terus mengotak atik bibirnya. Berhubungan dengan brand kecantikan yang akan ia bangun.

Baca Juga: Seo Ji Soo Lovelyz Positif Covid-19, Mijoo dan Staf Ikut Karantina

Kylie Jenner Kembali Curi Perhatian Warganet

Tidak lain dari kisah percintaan dengan sang kekasih yang sempat mengalami putus nyambung tersebut. Traviss Scott akhirnya kembali menjadi kekasihnya dan terlihat semakin mesra.

Dalam updetan terbarunya dalam instagram pribadi miliknya. Ia sengaja mendekor rumah yang berada di kawasan Calabasas, California.

Dengan tema bunga Ia sengaja melakukan demokrasi secara spesial khusus orang terkasihnya. Menyambut acara Hari Ayah Ia secara sengaja memberikannya pada kekasihnya tersebut,

Hubungan pasangan ini terlihat romantis dalam balutan busana berwarna putih senada. Terlihat Traviss Scott sedang menggendong sang anak dengan Kylie disebelahnya mencium pipinya.

Hari Ayah untuk Traviss Scott

Kylie Jenner kembali curi perhatian ketika secara romantis memberikan kado taman bunga tersebut. Tidak secara main-main, dekorasi ini mulai dari ujung rumah hingga dalam.

Menggunakan bunga matahari berwarna cerah dan daisy. Seperti hanya bunga yang sedang semi secara cantik dan mekar bersamaan.

Dekorasi dalam masih ditambah balon berwarna biru. Dengan tulisan membentuk “Happy Dad’s Day” yang ditujukan untuk sang Travis Scott.

Tema hari ayah yang Kylie Jenner angkat kali ini cukup cerah. Berwarna musim semi berkisar kuning, hijau dan warna yang ceria.

Bagian lain memperlihatkan adanya meja yang terdapat foto hitam putih. Terekam kebersamaan keluarga kecil tersebut, juga terlihat adanya alat makan yang terdapat cap kaki sang anak semata wayang.

Baca Juga: Profil Kim Yo Han Jadi Sorotan, Bintangi Drama School 2021

Profil Kylie Jenner

Kylie Jenner kembali curi perhatian dalam setiap kegiatannya. Tidak heran jika warganet selalu menaruh atensi pada model sekaligus wanita karir yang satu ini.

Usianya yang masih muda dan membuatnya terlihat masih gadis. Lahir pada 10 Agustus 1997, yang mengawali karirnya dalam dunia model.

Setelah itu barulah Ia mulai terkenal dalam acara televisi berjudul E! Keeping Up with the Kardashians. Acara tersebut tayang pertama kali pada tahun 2007 silam.

Dalam dunia bisnis, wanita sexy yang satu ini juga gemilang. Hadir sebagai pendiri dan pemilik perusahaan kosmetik yang bernama Kylie Cosmetics.

Pebisnis Muda

Kylie Jenner kembali curi perhatian dalam segudang aktivitas baik dalam media maupun bisnis. Brand yang cukup terkenal hingga keluar negara yaitu Kylie Cosmetics, yang awalnya bernama brand Kylie Lip Kits.

Setelahnya Ia sempat berkolaborasi dengan sang kakak untuk membuat brand pakaian. Bernama Kendall & Kylie juga sukses pada peluncurannya.

Tidak berhenti di saat gadis ini merambah ke dunia digital. Meluncurkan sebuah aplikasi mobil bahkan mencapai peringkat teratas dalam iTunes App Store.

Tidak heran jika Ia menjadi salah satu orang yang berpengaruh. Apapun yang Ia lakukan selalu menjadi perhatian bahkan untuk sosial media sekalipun.

Baca Juga: Drama Korea Police Academy Akan Segera Tayang Bulan Ini!

Forbes Celebrity 100

Kylie Jenner kembali curi perhatian sudah bukan hal yang baru lagi. Sempat masuk menjadi nominasi Forbes Celebrity 100 pada usia yang masih muda.

Bahkan Ia menjadi orang termuda yang bisa masuk ke daftar tersebut. Tidak heran bukan jika apapun yang gadis cantik itu lakukan selalu menjadi pusat perhatian para netizen.

Pengaruhnya di dunia sudah tidak diragukan lagi. Kesuksesan menjadikan dirinya salah satu miliarder pada usia 21 tahun, atas usahanya sendiri.

Terlepas dari berbagai kontroversi kehidupannya yang menyelingi. Kisah asmara dan karirnya cukup berbanding lurus dan tidak memiliki kejomplangan.

Hidup dengan eksistensi, kekayaan dan kembalinya dengan sang mantan kekasih. Membuat hidupnya terasa sempurna bukan?

Kylie Jenner kembali curi perhatian lagi-lagi dalam acara terakhir yang Ia bagian kepada warga sosial media. Selamat atas kembalinya keluarga kecil ini.